CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
KEKECEWAAN TERHADAP LAZADA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534e02df6c07e7a7088b45e3/kekecewaan-terhadap-lazada

KEKECEWAAN TERHADAP LAZADA

Emang promo lazada gk ada yang ngalahin di Indonesia. Hampir tiap hari iklannya tertera diwebsite2. Tpi jangan mau di bohongin oleh pihak lazada.co.id. Karena saya di kecewakan oleh pihak lazada.co.id.

Samsung galaxy s5 saya yang saya udah pre-order di lazada yang saya bayar tanggal 1 april ini dijanjikan akan datang tanggal 11 april. saya sudah bersabar menunggu sampe tanggal 11 April. Tpi tidak ada kabar sama kali. dan akhirnya saya menelfon pihak customer service.

Menelfon customer service ini tidaklah mudah, dikarenakan pihak customer service yang tidak mau mengangkat telfon.
yang saya dengar hanya nada ringtone lazada. saya telfon sampe 5 kali gk di angkat2 sampai akhirnya di angkat oleh pihak cs.
Pihak cs ini bilang kesaya kalo stocknya s5 emang belom dateng SAMA SKALI dan paling telat akan dateng hari selasa tanggal 15 April 2014. setelah saya menunggu sampe selasa kemaren saya telfon lagi, pihak cs lazada mengganti cerita lagi dan bilang ke saya kalo sebenarnya stoknya udah ada tpi dikirim ke customer yang masuk kategori gelombang 1emoticon-Mad (S) tpi order saya di kirim di gelombang ke 2 dan diundur lagi tanggalnya ke 21 April 2014. saya merasa pihak customer servicenya tidak konsisten dengan alibinya. saya kecewa banget kalau saya di bohongi 2 kali oleh lazada. Skrg orderan saya gak tau hilang kemana.

Pihak lazada harus lebih transparan dengan pembeli karena saya gk suka banget di bohongi. Kalo saya tau dari awal kalo barangnya gk dateng sesuai janji, saya bakal beli di toko walaupun harganya lebih mahal. mending saya bayar mahal drpd di kecewakkan dari lazada. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Kalo ada yang dikecewakkan sama lazada everyone is welcome to share in this post
Thread sudah digembok
Bukti
Biar ga di kata black campaign
alllaahhh... jgn mau dibohongin gimana..lu sendiri dibohongin..omong aja bisa..nanti juga yg lain ada yg kena dan komplain spt lu..

lazada komplainannya udah segunung..kalu lu belinya tahun lalu ya wajar..nah ini elu beli baru bbrp hari lalu..dasar.
Quote:


soalnya lo gk kena. mau gk duid lo 8 juta udah di ambil tapi status barangnya gk jelas? kalo udah tahun lalu mah udah gw pake pengacara. gk mungkin gw ngmgin disini.
udah biasa molor beberapa hari klo PO
saya waktu PO S4 n nexus 5 juga ada telat beberapa hari yg masih masuk batas normal (saya ga PO di lazada)

klo telatnya lebih dari 14 hari kerja baru ga wajar
Quote:


gw gk peduli mau brp lama jg yang penting konsisten. gw gk terima aja customer servicenya kasih alibi2 bullshit yang bikin kuping gw panas.

Diubah oleh deho7
Quote:


ya monggo, semangat ya emoticon-Big Grin
lain kali jangan PO bakal sering ngalamin kyk gini lagi malah bikin capek emoticon-Big Grin
Quote:

Wkwkwkwk....Jawaban yg sangat menarik....I Like it dah...!!! wkwkwkwk...emoticon-Ngakak
Quote:
ya gua mana bakalan kena. wong komplainan lazada udah banyak gitu, masih beli disitu? gua mah ga bakalan beli dari lazada, ga spt elu.

gua ga mau duit ditahan makanya gua ga belanja disitu. elu udah tau ttg lazada tapi masih beli juga gara2 harga murah.

maksud gua tahun lalu itu, kalu lu beli tahun lalu ya wajar masih belum banyak komplain lazada. nah skrg kan udah banyak

ga usa pake bilangmau gak duit gua ketahan. ya resiko elu itu kan udah tau lazada spt apa tapi masi jg mau coba2.

Quote:


ga terima ya udah ga usa belanja
susah amat
Wkwkwkwk....!!!emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Quote:


kalo gak ada bukti gak usah banyak bacot, PM mod kalo udah siap dengan barbuk nya buat di buka
bukti taro sini lah..
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di