CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
[Lounge] Saung Kebun FT - Tempat obrolan warga kampung FT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534cd63c6e07e72e088b45a9/lounge-saung-kebun-ft---tempat-obrolan-warga-kampung-ft

[Lounge] Saung Kebun FT - Tempat obrolan warga kampung FT

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 282 dari 501
Balik halaman dulu.... emoticon-Ngacir2
Quote:


emoticon-Peluk
halo om joel

ikutan ngeteh, baru selesai miting emoticon-Embarrassment emoticon-linux2
udh lama gk kemari. dulu dikasih cabe. mati dan gagal.
nih baru mau bercocok tanam kembali.
borong terong, jeruk, dll emoticon-Big Grin

tampak asri dengan penghijauan. pagi" banyak oksigen. Asli asik nih emoticon-Malu (S)
Quote:


mantap om,
kebonnya pasti rimbun banget nih emoticon-thumbsup
Quote:


masih blm karena baru pemangkasan. banyak pohon" yg cuma daun. jadi dipotong. ganti bercocok tanam buah dan bunga nih. biar kebun makin asri gan emoticon-Kiss (S)
main" kesini supaya dpt ilmu lagi..
Quote:


mari om belajar bareng emoticon-shakehand
saya juga masih nyubi masalah perkebunan emoticon-Malu
lama gak mampir ke saung nih emoticon-Malu (S):
masih ada siapa aja ya?
Diubah oleh ojiedarojie
gan gan, mau nanya dong.. kalau lahan gambut itu cocok buat pohon apa aja ya?
apa jabon sengon akasia cocok ??
Quote:
pagi om luk emoticon-Matahariijin aye ikut nimba ngelmu di mari yaaak emoticon-Malu (S)

Quote:

Salken om/tante emoticon-shakehand dari anak nongkrong baru di.mari emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ajigon
Quote:


kayaknya sih cocok-cocok aja gan
tapi gak tau juga ding ditempat ane gak ada gambut
mungkin kawan-kawan dari sumatera atau borneo lebih tau tanaman yang cocok

Quote:


pagi juga om
salam kenal juga yak :Shakehand
moga betah di mari
ane juga udah lama baru gabung lagi nih emoticon-Ngakak
Quote:
uups emoticon-Shutupampun om kirain tante-tante tadinya emoticon-Malu (S)
habis photo Id nya cewek abg emoticon-Big Grin
vegiiii hadir lagi..kemaren nyangkul diluar
Quote:


ada saya emoticon-Malu

Quote:


pagi om aji emoticon-Smilie
gimana cangkulan hari ini emoticon-Thinking

Quote:


pagi om dol emoticon-Embarrassment
sekarang udah balik ke dalem belum ? emoticon-Thinking
Quote:
hei om kae pagi jelang siang emoticon-Matahariramai lancar om emoticon-Smilie
Met nyangkul om

Quote:

Pagi jelang siang juga om emoticon-Matahari
Kemarin tanaman outdoor, harine tanaman indoor....??? emoticon-Thinking
Quote:


asik om kalo ramai lancar emoticon-Smilie
tapi jangan lupa buat maksi emoticon-ricebowl
Quote:

Haseek emoticon-Smilie makasihhh om kae emoticon-shakehand
Saat nya kopi time nyook emoticon-coffee emoticon-coffee
Quote:


Quote:


udah inddor..tapi gak bisa konak internet emoticon-Hammer2

Quote:


sekarang cangkulannya udah abis ya om ?
waktunya santai emoticon-coffee emoticon-linux2

Quote:


coba dilobi yang punya password wifi emoticon-Big Grin
Quote:
jiaah emoticon-Big Grinkudu tanam tanaman yg bisa nyerap signal kayaknya om emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh ajigon
Quote:
nah karena dah malam di indonesia tengah emoticon-Moonsaatnya makmal om emoticon-ricebowl emoticon-ricebowl
Halaman 282 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di