alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
nymphomania,Wanita Dengan Gairah seks yang tinggi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534a54b041cb170e538b475c/nymphomaniawanita-dengan-gairah-seks-yang-tinggi

nymphomania,Wanita Dengan Gairah seks yang tinggi

Pernah nonton film ini???

Spoiler for buka:


Dari judulnya aja ane langsung terhenyak dan terpukau ,,emoticon-Ngakak

Film yang distrudarai dan diproduseri oleh Lars Von Trier ini dirilis tahun 2013 di negara Denmark
Film ini banyak mendapat kecaman dari beberapa negara karena dianggap terlalu fulgar..(ane punya yg lolos sensor)emoticon-Matabelo

sebelum pemirsa sekalian menonton filmnya, alangkah lebih baiknya kita mengerti apa itu Nymphomania..

Menurut istilah medis, nymphomania tidak dapat disamakan dengan sifat seseorang yang senang bersanggama tanpa pilih-pilih pasangan. Seorang wanita bisa saja hobi berhubungan seks dengan siapa pun tanpa harus menjadi seorang nymphomaniac. Sebaliknya, seorang nymphomaniac sulit menghindari kebiasaan bersetubuh tanpa pandang bulu. Kasarnya, nih, begitu ‘ting’ langsung ‘hajar’!

Ilmu psikiatri masa kini telah mempersempit definisi nymphomania menjadi sebuah kondisi spesifik dengan tiga elemen yang terpisah. Yang pertama dan terpenting adalah dorongan seks yang tidak terkontrol-gairah yang begitu konstan dan tidak pernah puas.

Gairah ini membuat para penderitanya berkeliaran di jalan-jalan untuk mencari ‘mangsa’. Kalau tidak dapat, dia akan bermasturbasi selama berjam-jam. Hii…. Dua elemen lain berakar dari usaha untuk memuaskan gairah ini, yaitu sering melakukan kontak seksual, dan melakukannya dengan banyak orang.

Pada dasarnya, sih, nymphomaniac adalah pemilik gairah yang tak ada henti-hentinya. Para wanita yang sering berhubungan seks dengan siapa saja biasanya masih mempunyai gairah seks yang normal.

Tapi mereka justru terdorong oleh faktor lain, seperti pemberontakan masa remaja, sampai depresi. Motif apa pun penyebabnya, mereka ingin menghindari sesuatu yang menyakitkan dan berusaha memperoleh perasaan dicintai dan disayangi.

Sejak lama, para ahli menaruh perhatian khusus pada nymphomania. Seabad lalu misalnya, para doktor menduga bahwa penyebabnya adalah gangguan menstruasi, wasir, dan cacing usus.

Akhirnya para ahli sadar kalau kondisi nymphomania nggak hanya karena gangguan yang kasat mata tapi juga berakar dari masalah kejiwaan….

Spoiler for ciri-ciri:


Spoiler for nymphomania:

sumber: http://jejakhot.blogspot.tw/2011/01/...andu-seks.html

maaf kalo berantakan,threat pertama aneemoticon-Malu (S)

Diubah oleh widhanalong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pesen satu gan emoticon-Embarrassment
Quote:


nama anak ente aja ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


bungkus apa makan sini???emoticon-Hammer2

request mulustrasi ato link pideo pengidap nya boleh gan ?
Alusss emoticon-Ngakak
waw penyakit aneh emoticon-Big Grin
mantap cari filmnya ah~ emoticon-Ngacir
Quote:


cari aja gan,,nanti kena razia trantib

berarti kalo cewe Nymphomaniac itu bisa seks tiap hari ya gan
wah...,emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut, ngeri juga penyakitnya..., ga takut kena HIV atau hepatitis?
Quote:


waduh gan,,saya belum nyurvei emoticon-Cape d...

di subscene yg webrip nya belom ada yg sync subtitlenya ya.. emoticon-Berduka (S)
gw masih ngeraba-raba ceritanya karena ga ada subnya emoticon-Hammer (S)

maklum bule kelamaan tinggal di Indo jadi lupa bahasa aslinya
(padahal asli Indonesia) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ane liat gak kuat sampe selesai gan,,langsung kebeletemoticon-Ngakak

itu judul pilem ya? kasih link donlot dong
Quote:


kalo gk gitu lemes kali ganemoticon-Ngakak
itu film di jual di indonesia ga?? ane kepo ih emoticon-Embarrassment
Quote:


http://ad*f.ly/hu9yk
ilangin aja bintangnya
langsung aja k TKP emoticon-Ngacir2
ane blum pernah ketemu ma yg kaya gtu, gmana dngan ts? Atau jangan2 ts ??? emoticon-Smilie
wah ngeri jg yah ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di