CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Beranikah Ente Melewati Jembatan Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5349bfe241cb17f64c8b462c/beranikah-ente-melewati-jembatan-ini

Beranikah Ente Melewati Jembatan Ini?

Proud to be part of

Beranikah Ente Melewati Jembatan Ini?

Click Image To Visit Our Home


Beranikah Ente Melewati Jembatan Ini?


Quote:


Quote:


Beranikah Ente Melewati Jembatan Ini?
Beranikah Ente Melewati Jembatan Ini?


Quote:


Quote:


Beranikah Ente Melewati Jembatan Ini?





Minta Bata ya gan emoticon-Bata (S)
profile-picture
4iinch memberi reputasi
Diubah oleh Red..Merah
Halaman 1 dari 15
Reserved emoticon-army
Diubah oleh Red..Merah
sepi banget ya gan emoticon-Mewek
kagak berani gan, takut ketinggian emoticon-Takut (S)
indonesia gak ada gan ??
^
^
^
Quote:

Ada tuh, jembatan yg hampir putus, padahal dipake.buat nyebrang ke sekolahan
Kenapa ya padahal ud.masuk tivi, tapi pemeeintah ga da yg bergerak satu pun
Giliran proyek yg ada duitnya aja, langsung deh diembat emoticon-Cape d...
========


Yg gw ga berani itu yg di Norwegia, Peru ama Pperancis
Takut ambroool emoticon-Ngacir

ネオ 一発 丸
Insurgent_Army & Fucking Proud
Diubah oleh Insurgent_Army
ngeri amat gan emoticon-Hammer
klo jatuh gmna yah emoticon-Ngakak
Jujur kebanyakan dari jembatan itu ngga berani gw lewatin, karena keliatan ngga stabil, cuma sedikit aja yg gw berani emoticon-Big Grin
berani ane gan, indah begitu pemandangannya
keren gan jembatanya. pasti memacu adrenalin emoticon-Ngakak
ane jdi pngen coba gan..
Diubah oleh reas01
kalo ane mesti lewat itu jembatan ane ga jalan gan tapi merayap ;v emoticon-Ngakak (S)
bodo amat dag biar di katain ama orang orang
Quote:


wakakka buat terapi ketinggian tuh gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


udah dijawab sm agan army emoticon-shakehand

Quote:


setuju banget mi ane sama elo emoticon-shakehand
kalau nyebrangnya bersama yang dicinta mungkn tidak takut emoticon-Malu
Quote:


Quote:


wkwkwk pada ketakutan semua emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ane juga berani gan, tapi dr foto aja emoticon-Cool

Quote:


wow ada momod ditrit ane *lebay* emoticon-Ngakak (S)
iya sih gan, tapi kalo jatoh duaduanya gimana? emoticon-Hammer (S)
Quote:


wah ide bagus gan, biar diketawain yg penting bisa sampe seberang ya emoticon-Ngakak (S)
anjir kaga kebayang itu pas di tengah jembatan anginnya gede terus jembatannya goyang goyang emoticon-Takut (S)
Quote:


bah jantungan deh ane kalo gitu, apalagi kalo bawahnya jurang emoticon-Takut (S)
itu jembatan kaca takut retak emoticon-Takut
ane kagak berani emoticon-Cool
ane phobia gan emoticon-Takut (S)
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di