CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5346b8cdfdca1799088b4692/ooolalaa-sandal-jepit-sejarah-dan-kekocakan

Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]

Proud To Be Part Of
Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]
Click Image To Visit Our Home

Spoiler for Thanks To: Breaman, Kaskus Officer and Kaskusers.. #HT 13/04/2014:

_______________________________

UPDATE!
QUOTE OF THIS THREAD:

Spoiler for ..:

_______________________________

Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]
Buka, dorong dikit-dikit, masukin, goyang lalu dijepit..
Hmmhh… nyaman, enak banget rasanya...

Nggak usah bayangin aneh-aneh, itu cuma ungkapan saat kita pakai sandal jepit gan.. emoticon-Ngakak (S) Sandal jepit memang alas kaki yang murah dan tidak banyak dikomplain oleh konsumen, sampai sekarang lembaga konsumen Indonesia tidak pernah menerima keluhan tentang sandal jepit yang putus, lepek, maupun tentang frekuensi kehilangannya.. Coba deh, apa agan pernah denger ada yang komplain?.. emoticon-Big Grin

Spoiler for Cuplikan Sejarah Sandal Jepit..:


Udah ah, bahas sejarahnya.. emoticon-Ngakak
Biasanya malah pada ngantuk kalo udah ketemu sejarah-sejarah begini. Nah, apakah kita sadar bahwa "peradaban" sandal jepit kini sudah berbeda?.. Banyak kreatifitas, kekonyolan dan ke-absurd-an sandal jepit (lebih tepatnya sih pemilik sandal jepit emoticon-Hammer) yang tertangkap (baca: ditangkap) kamera. Pengen tahu seperti apa?.. emoticon-Big Grin

Spoiler for Cuplikan Hal Kocak Sandal Jepit:


Demikian thread serius tapi santai dari ane gan, semoga menambah informasi dan menghibur buat agan-agan sekalian. Ane menyusun thread ini dari berbagai sumber: 1, 2, 3, 4dan didukung oleh 5
Jika berkenan mohon rate 5 + cendol full bar emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kalo agan punya yang lebih kocak, upload dong gan!
emoticon-Request emoticon-Ngakak



Diubah oleh runara103
Halaman 1 dari 79
KOMENTAR MENARIK KASKUSER


Quote:

Quote:


emoticon-Ngakak (S) Sial ternyata ada ID-ID ini.. liat avanya gan: Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]

Quote:


Pusingnya karena gak bisa beli yang bukan sandal jepit apa ya gan?.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Setdah!.. emoticon-Ngakak (S) Kalo dipake rasanya sampe ubun2 dong gan?..

Quote:


Nah ini.. Haruskah diskriminasi semacam ini dihapuskan.. Ayo gan demo ke DPR.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Matabelo Ada benernya juga nih gan, agak kontra sama yang bahas diskriminasi tadi tapi.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Imajinasi agan ini main dah.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Apes banget tuh?.. emoticon-Ngakak (S) Beneran bukan ane yang nyolong gan.. emoticon-Frown

Quote:


Bolehlaah tipsnya.. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo Nyaris tak percaya..

Quote:


emoticon-Matabelo woh keren2 gan.. Ane pesen satu dong..

Quote:


Beneran tega ente gan.. emoticon-Frown Ane fans CR7 nih..

Quote:


emoticon-Ngakak (S) Aiih, imut gan, tapi kasian udah mulai melengkung tuh..

Quote:


Percaya ane gan.. emoticon-Ngakak (S) Asal jangan sampe bertindak kriminal pake sandal jepit dah..
Diubah oleh runara103
Dari dulu sampe sekarang... ane tetep seneng sendal model jepit gitu gan...

Spoiler for Info Promo:
nike, limited edition

Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]
ini pasti kepunyaan tsnya emoticon-Ngakak

Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]
jangan salah gan, kesannya doang gitu 'sendal jepit', udah diinjek injek dijepit pula, kasian banget emoticon-Ngakak (S)

tapi ini barang terkenal dan jadi favorit banget nih,
apalagi kalau kehilangan dia itu ugh sangat menderitaa emoticon-Frown
*gimana gak menderita wong jalan nyeker dari mesjid sampe rumah emoticon-Ngakak (S)

Reserved buat besok ane upload sendal jepit ane emoticon-Mad (S)
Benar sekali gan emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Mad (S) enak aja, ini tadi ane poto dari rumah ente..
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak

Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]

ngenes banget dia..
wkwwk... kocak yg di gembok gan.. emoticon-Ngakak
Quote:


sadis banget yang punya ni sendalemoticon-Takut (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


tu sendal serem amir
perjuangannya keras kayaknya
alas kaki yg bikin kaki leluasa bernafas....
koleksi sandal ente bervariasi gan, mulai dari yg layak pakai hingga layak buang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Unik gan threadnya. Sandal jepit ahak ahak ahak...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kok bakiak belum ada?? Ane sering pake. emoticon-Sorry
Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]
Ooolalaa Sandal Jepit [Sejarah dan Kekocakan]
Diubah oleh kuriketto
SEndal jepit gk da mati.a ganemoticon-Ngakak
wah baru tau ane emoticon-Big Grin
Calon ht nih trit.
Sndal jepit. Sendal rakyat
lucu lucu gan gambarnya.
itu yang udah buluk buluk gitu koleksi TS semua yah. emoticon-Ngakak

buat menghargai TS ane abadikan sandal jepit ini jadi ava ane, emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 79


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di