Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kmshopAvatar border
TS
kmshop
Tempat - tempat yang bikin kantong jebol seketika
emoticon-I Love IndonesiaMALEM GAN!!! emoticon-I Love Indonesia


emoticon-MatabeloSubhanallah, ini pertama kali ane bikin trit setelah bertahun2 jadi SR, dan akhirnya HT. heheemoticon-Matabelo


Spoiler for HT pertama:


Ane persembahkan HT ini kepada skripsi ane, moga bisa cepet dapet ide dan kelar, kerjaan - kerjaan yang menumpuk bisa cepet kelar. emoticon-Ngakak

terima kasih juga buat agan2 yang baik hati nyumbang cendol, kulkas ane jadi dingin.

Spoiler for kulkas:


hihi nyengir2 ndiri ane jadinya gan. terima kasih semuanya....

Nubie baru bikin trit nih gan.
Ane menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
minimal emoticon-Rate 5 Star lah hehe


Penyakit mahasiswa dan kaum muda biasanya gak jauh – jauh sama duit dan makanan gan. Sebenernya masih banyak sih masalah - maslah yang sering dihadapi, tapi di trit kali ini ane pengen bahas tentang hal tersebut

Bukan tanpa sebab gan, kebetulan ane abis kena musibah yang berhubungan dengan 2 hal tersebut. Hehe dan pada dasarnya ane suka banget ngemil (sampe badan makin hari makin gede emoticon-Ngakak), jadi tergugah buat sharing, biar bisa siasatin dan menghindari. Nah sebelum masuk kesana ane ceritain aja ya gan pengalaman pahit ane *ceile emoticon-Malu

Quote:


Quote:

Kejadian – kejadian gitu yang bikin ane pengen sharing gan, biar gak terjadi korban – korban kayak ane. Yah sekali2 pengen juga jadi pahlawan kaum senasib, walopun cuma sekedar trik gajelas. emoticon-Jempol
Buat bisa ngehindari masalah yang kaya ane alamin, ada beberapa hal yang kudu kita perhatiin kalo mau jajan gan.
Quote:


Nah 4 hal itu kudu kita perhatikan di awal gan. Trus gimana tuh caranya biar gak kena “perampokan positif”? yag kudu agan lakuin :

1. Jangan gengsi

Quote:

2. Jangan malu tanya harga

Quote:

3. Tanya customer lain

Quote:

4. Bawa henpon

Quote:

5. Selalu bawa duit tambahan

Quote:


Nah itu gan cara2 yang kudu kita lakukan kalo gak mau ketipu sama penjual makanan mahal. Hehe selamatkan duit kita gan, selamatkan hidup mahasiswa tingkat akhir yang gak lulus – lulus!!! Loh…

Sekedar tambahan gan, tempat – tempat yang biasanya jualannya mahal :
  1. Bioskop
    Spoiler for bioskop:


  2. Tempat deket perumahan mewah
    Spoiler for mewah:


  3. Stasiun, bandara, dsb
    Spoiler for stasiun:

  4. Tempat hiburan, semacam pekan raya, monas, dsb
    Spoiler for tman:

  5. Dimanapun waktu hari libur
    Spoiler for libur:

  6. Dsb

Saran ane, mending daripada jajan, bawa bekal aja gan, selain kita bisa kontrol sendiri apa aja isinya, pastinya lebih sehat dan yang penting hemat uang.
Sekian trit ane, kalo berkenan bisa bagi emoticon-Cendol (S)gan. hehe

kalo ada agan yang punya pengalaman serupa, atopun ada tips tambahan, silahkan komeng gan, ntar ane tancepin di pageone. terima kasih
Diubah oleh kmshop 12-04-2014 06:59
bagasdiamara269Avatar border
bagasdiamara269 memberi reputasi
1
254.9K
3.1K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan