CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Pedagang Kaki Lima di Berbagai Kota Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5340bd6b5bcb177b41000022/pedagang-kaki-lima-di-berbagai-kota-dunia

Pedagang Kaki Lima di Berbagai Kota Dunia

Proud to be part of
Pedagang Kaki Lima di Berbagai Kota Dunia
(..Kami adalah Komunitas dengan Member Sista GRADE ORI a.k.a KW emoticon-Betty (S) Terbanyak di Kaskus..)
Click Image to Visit Our Home

Pedagang Kaki Lima di Berbagai Kota Dunia

Spoiler for HT:


Sesuai judul TS akan menyajikan gambar-gambar Pedagang Kaki Lima atau pedagang pinggir jalan di berbagai kota di Dunia emoticon-Smilie


Quote:


Quote:

Pedagang Kaki Lima di Berbagai Kota Dunia

Langsung Ajah Disimak PKL di berbagai belahan dunia Gan

Pedagang Kaki Lima di Berbagai Kota Dunia


Spoiler for PKL:


Spoiler for PKL:


Spoiler for PKL:


Spoiler for PKL:


Spoiler for PKL:


Spoiler for PKL:


Spoiler for PKL:


Kalau PKL Kota-kota di Indonesia gimana ya gan? emoticon-cystg

Spoiler for PKL:


Mana PKL dari Kota Agan? emoticon-Cool


Sekian share dari TS. Ditunggu Rate dan Komengnyaya gan.
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)



Spoiler for Sumur:


emoticon-Request
Kunjungi Karya Breaman Brotherhood Lainnya Yuk!


Spoiler for Mampir ke thread TS lainnya yuuk!:



Terima Kasih telah Mampir
Pedagang Kaki Lima di Berbagai Kota Dunia
profile-picture
4iinch memberi reputasi
Diubah oleh andre.zaoldyeck
Halaman 1 dari 47
Ane tanggepin yang ini...emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


PKL yang melanggar aturan itu PKL yang menggunakan trotoar sebagai tempat usahanya gan.. Karena fungsi utama trotoar adalah untuk pejalan kaki. Kebanyakan PKL yang menggunakan trotoar tidak memiliki izin dari pemerintah daerah setempat. Itulah mengapa sering ada razia dan penertiban PKL.
Memang benar PKL sangat mengganggu tata ruang kota, karena menggunakan fasilitas publik. Oleh karena itu saat ini pemerintah banyak menertibkan PKL dengan membuat lokasi khusus PKL atau PKL komunal. Hal ini selain untuk menertibkan juga mensentralisasikan titik kegiatan sehingga meminimalisir kemacetan karena badan jalan yang sering digunakan untuk parkir pengunjung PKL.
emoticon-Wink

TS sendiri juga PKL kok gan..sering jualan di pinggir jalan, tapi udah punya izin dari pemerintah tentunya.
Yang penting mentaati peraturan yang ada, menjaga kebersihan, serta menghormati pengguna jalan/trotoar. emoticon-I Love Indonesia (S)

Special Komen dari Momod paling Ganteng emoticon-Kiss (S)


Quote:


Tambahan dari Agan-aganemoticon-I Love Indonesia


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:



Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh andre.zaoldyeck
pengen kesana ah emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak
Reserved dulu
PKL di negara lain gak jauh beda dari di indo ya gan...emoticon-Matabelo
Kalau di Solo namanya Hik gan emoticon-Matabelo
ada yang jual babi emoticon-Takut (S)
wooowww banyak makanan emoticon-Genit emoticon-Genit
enaaak emoticon-Genit

angkringan mantap tuh emoticon-Wowcantik


pomegrana nya enak kayaknya emoticon-Matabelo
Negara2 yg di Eropa kog ga ada ya? Nice thread gan
diluar banyak banget yang dijual emoticon-Shutup
kakak cela jadi laper emoticon-Mewek
di sana semrawutkh emoticon-cystg
Quote:


ngejang emoticon-EEK!
nais inpoh gan



Quote:
Ummm
Kalo di eropa mah, pkl-nya ga di.sembarang tempat yh?
Jadi gak ganggu lalu lintas atopun jalur pejalan kaki
buset dah...ada yang jualan babi emoticon-DP
yang solo itu PKL nya terpusat gan..keren banget emoticon-I Love Indonesia (S)
jualannya aneh2 ya gan...emoticon-Matabelo
ada juga PKL di luar negeri emoticon-Matabelo
makasih buat yang udah mampir emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 47


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di