alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533e2f72fdca179f3d8b46ed/konsultasi-masalah-gigi-gratis-dengan-drgherta
Konsultasi Masalah Gigi Gratis dengan Drg.Herta
Dear All Kaskusers
Bagi yang memiliki masalah gigi, silahkan posting disini, mudah-mudahan bisa dijawab dan mendapat solusi, gratis.....

Salam
Drg.Herta

:D

permisi
aku mw tanya
bgmna cara memutihkan gigi.

aku udah ikut saran yang ada di artikel kayak sikat gigi sesudah sarapan dan sebelum tidur dengang menggunakan pasta gigi whitening dan mouthwash whitening.
teteapi warna kuningnya tidak pernah memudar
aku juga sudah pke cara teadisional sperti menggunak baking soda. juga masih tetap kuning.

sebelumya waktu aku bracket/behel gigi aku bersih dan putih....

kira2 itu kenapa ya?
minum teh dan kopi jarang juga hanya pada saat mw begadang saja.
Quote:Original Posted By sakura0591
permisi
aku mw tanya
bgmna cara memutihkan gigi.

aku udah ikut saran yang ada di artikel kayak sikat gigi sesudah sarapan dan sebelum tidur dengang menggunakan pasta gigi whitening dan mouthwash whitening.
teteapi warna kuningnya tidak pernah memudar
aku juga sudah pke cara teadisional sperti menggunak baking soda. juga masih tetap kuning.

sebelumya waktu aku bracket/behel gigi aku bersih dan putih....

kira2 itu kenapa ya?
minum teh dan kopi jarang juga hanya pada saat mw begadang saja.


Dear Sakura
Penggunaan pasta gigi whitening dan mouthwash whitening bersifat preventif (mencegah gigi tidak menguning) ini dikarenakan kadar hidrogen peroxide di dalamnya tidak banyak. Untuk memutihkan gigi diperlukan hidrogen peroxide yang lebih banyak yang hanya bisa didapatkan di dokter gigi selain itu diperlukan juga penyinaran dengan light curing, ini yang lebih sering dikenal dengan bleaching gigi.
Sebaiknya sebelum dilakukan bleaching, dilakukan pembersihan karang gigi terlebih dahulu agar hasil lebih maksimal.
Namun ada beberapa kasus yang memang hasilnya tidak maksimal, ini dapat disebabkan history pasien yang mungkin pernah menggunakan antibiotik yang berlebihan.
Sebaiknya lakukan konsultasi dulu sebelum dilakukan bleaching apakah hasil yang didapat nanti akan maksimal atau tidak.
Mudah2an cukup jelas penjelasan diatas.
saya giginya mudah keropos walau rajin gosok gigi kira kira bisa nggak ya gigi di crown walau udah di cabut..dan kira kira biayanya brp
Quote:Original Posted By akunew
saya giginya mudah keropos walau rajin gosok gigi kira kira bisa nggak ya gigi di crown walau udah di cabut..dan kira kira biayanya brp


jika kondisi sudah dicabut kita namakan bridge, bukan crown.
Estimasi pekerjaan sekitar 3 hari,
biaya bisa sekitar 2,5 jt namun kalau mau lebih jelas bisa telp ke 081808820111 dengan Drg.herta
malem dok.. Saya punya masalah pada gusi depan atas yg selalu keluar nanah, dulu gigi depan atas bengkak ada benjolan lalu saya keluarkan paksa nanah pake tusuk gigi dan keluar . Masalanya sekarang lubang bekas tusukan di gusi tidak bisa menutup dan kalau di pencet selalu keluar nanah terus menerus. Kejadianya uda hampir 1 bulan .thx
Quote:Original Posted By pangtri
jika kondisi sudah dicabut kita namakan bridge, bukan crown.
Estimasi pekerjaan sekitar 3 hari,
biaya bisa sekitar 2,5 jt namun kalau mau lebih jelas bisa telp ke 081808820111 dengan Drg.herta


Crown dan Bridge itu apa Dok?

abses pada anak umur 3th

Selamat malam dok,

anak saya berumur 3th giginya terkena abses, td sdh periksa ke dr.gigi jg.. katanya mau dilakukan perawatan syaraf. setau saya perawatan syaraf itu utk mematikan syaraf gigi agar tdk sakit lg. yg saya tanyakan
1. apakah untuk anak umur 3th itu perlu dilakukan perawatan syaraf ?
2. yg saya takutkan kalo syarafnya mati, bagaimana pertumbuhan gigi selanjutnya apa ada pengaruhnya ?
3. yg saya tau jika syaraf gigi sdh mati, gigi akan berubah wrn menjadi gelap atau hitam, gusi jg akan berwarna gelap, apakah jika tumbuh gigi baru akan berwarna gelap atau hitam dan gusi jg berwarna gelap ?
4. apakah mgkn jika syaraf yg sudah dimatikan bisa hidup kembali ?
saya khawatir krn gigi yg abses itu gigi depan bagian atas, jadi itu akan mempengaruhi percaya dirinya jika besar nnt..

saya mohon penjelasannya
Terima kasih


Halo dok, mau nanya donk.

Gigi seri saya bagian atas sebelah kanan kan sudah tidak ada. Yang ingin saya tanyakan kalau mau pasang behel, apakah masi memungkinkan? Selama ini saya pakai gigi palsu lepasan, nah saya bingung nih pasang behelnya kalau emang bisa apa pake gigi palsu atau tidak. Uda nanya 2 dokter sih tapi jawabannya beda2 malah jadi bingung.
mau tanya dok, kalau saya mingkem, gigi seri atas saya lebih didepan dibanding gigi seri bawah saya. saya juga tidak bisa meletakkan gigi seri atas didepan gigi seri bawah dan sudah terbiasa dan belum ada masalah dalam mengunyah.

apakah normal ?

apakah ada kemungkinan muncul masalah di kemudian haari ?

Smile 
Help

Quote:Original Posted By pangtri
Dear All Kaskusers
Bagi yang memiliki masalah gigi, silahkan posting disini, mudah-mudahan bisa dijawab dan mendapat solusi, gratis.....

Salam
Drg.Herta


Dok,, sbnarnya bleacing gigi itu bagus atau gmna ?? apakah tdak bnyak dmpak - yang akan dihasilkan ?? mhon bntuannya dok
Quote:Original Posted By pangtri
Dear All Kaskusers
Bagi yang memiliki masalah gigi, silahkan posting disini, mudah-mudahan bisa dijawab dan mendapat solusi, gratis.....

Salam
Drg.Herta


malam dok, saya mau nanya, karet untuk behel ini cari dimana ya?
Konsultasi Masalah Gigi Gratis dengan Drg.Herta

thx before dok


malam ..
mau tanya , biaya crown untuk gigi depan yang patah berapa ya ?
Gigi saya posisinya tidak beraturan,apa ada hubungannya sama bentuk rahang & dagu saya yang panjang.
Karena pernah baca artikel,rata-rata orang yg dagu & rahangnya panjang giginya pasti berantakan.
Kira-kira bisa di tolong dengan cara pemasangan kawat gigi tidak dok?
Ada rekomendasi tempat pemasangan kawat gigi (spesialis) yang harganya murah & aman?
Terima kasih
Wah tsny kemana nih
Dok, gigi rahang atas adik saya umur 16thn
Jika ingin merapikan gigi yg kecil2 itu disamping gigi depan lebih baik dgn metode apa? (Bahasa awamnya ingin diganti jadi gigi besar)
Kan setahu saya ada veneer itu bisa dipasang gak dia 2 gigi itu? Berapa biaya per gigi?

Satu lagi dok, cara merapatkan dua gigi depan yg renggang itu gmn selain pake behel? Trims dok

Edit: kelupaan fotonya haha Konsultasi Masalah Gigi Gratis dengan Drg.Herta
Quote:Original Posted By bowracks4malin
Dok, gigi rahang atas adik saya umur 16thn
Jika ingin merapikan gigi yg kecil2 itu disamping gigi depan lebih baik dgn metode apa? (Bahasa awamnya ingin diganti jadi gigi besar)
Kan setahu saya ada veneer itu bisa dipasang gak dia 2 gigi itu? Berapa biaya per gigi?

Satu lagi dok, cara merapatkan dua gigi depan yg renggang itu gmn selain pake behel? Trims dok

Edit: kelupaan fotonya haha Konsultasi Masalah Gigi Gratis dengan Drg.Herta


Maaf ts dokter, ane ikutan jawab,
Kondisi seperti itu memang bisa diatasi dengan veneer, veneer itu juga ada 2macamnya. Selengkapnya agan bisa konsultasi ke drg, harga per gigi tergantung bahan yang dipakai dan jenis veneernya, jadi harga otomatis relatif, kebetulan ane juga lagi konsul masalah veneer makanya ane berani jawab.