CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Solusi Galau Asmara anti main-stream
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533d75463dcb1756098b4a37/kumpulan-solusi-galau-asmara-anti-main-stream

Kumpulan Solusi Galau Asmara anti main-stream

Proud to be part of
Kumpulan Solusi Galau Asmara anti main-stream
Click Image to Visit Our Home
Kami adalah Komunitas Pecinta Riddle dan Creepy Pasta
dengan Member Sista grade supercopy Terbanyak di KASKUS
emoticon-Metal
Yuk Intip Koleksi Karya Kita

Pamer Hot Thread dulu.. emoticon-linux2
Kumpulan Solusi Galau Asmara anti main-stream
emoticon-Cool emoticon-Big Grin emoticon-Hammer emoticon-Peace

______________________________________________

Kumpulan Solusi Galau Asmara anti main-stream

______________________________________________

Prologue

bukankah kegalauan telah menghantui kita sejak lahir?
Galau untuk mengetahui, bagaimana dunia akan memperlakukan kita kedepannya
dan bayang-bayang masa lalu yang tak pernah teduh
di bawah pinus yang kering, sering kita bertanya-tanya
tentang makna hidup, tentang cinta atau tentang masa depan yang gelap
dan sepertinya jalan untuk menemukan kebenaran itu tak ada ujungnya
semakin kau cari, semakin banyak jalan buntu yang kau temui
hingga nanti sebuah jalan terjal akan menuntunmu jatuh
kedalam jurang gelap tanpa cahaya
tempat kita merenung dan menyadari kenyataan
bahwa kegalauan itu adalah bagian hidup
dan satu-satunya harapan untuk bertahan.

dari hati seorang penyendiri, yang berkelana sepi di rimba hati
- jungle99rules -

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

you've got the point emoticon-Angkat Beer

______________________________________________


Misi, numpang bikin thread lagi yak.. emoticon-Embarrassment
Mumpung ane lagi pengen nge-galau ria.. emoticon-Embarrassment

Banyak thread yang telah dibuat oleh agan-aganwati mengenai kegalauan mereka, dan banyak pula yang telah memberikan jalan terbaik..

Sekarang ane pengen nge-share beberapa obat mujarab untuk mengatasi galau yg tak kunjung sembuh, agan-aganwati tertarik silahkan dipraktekan, agan-aganwati merasa kurang silahkan ditambahkan.. emoticon-Big Grin

Dan sesuai judul thread ini merupakan kompilasi solusi galau, yg dipaparkan TS hanya untuk pemanasan saja. TS sangat mengharapkan adanya diskusi dan masukan dari kaskuser untuk mengembangakan thread ini.. emoticon-Smilie

______________________________________________


DEFINISI GALAU

Quote:

Memang kata galau ini telah mengalami pergeseran makna yang sangat besar, tapi "galau" yang TS tekankan disini adalah galau yg telah dikenal secara luas dan secara umum oleh anak muda zaman sekarang. emoticon-Big Grin

______________________________________________


SOLUSI GALAU

Ini inti dari thread, bagaimana cara menghilangkan galau?
Yg ane tekankan disini galau dan segala kegauan itu tidak dapat dihilangkan.
Terus gimana donk? yg kita lakukan adalah mengurangi tingkat kegalauan tersebut.
Hingga akhirnya kita dapat menerima apa yg membuat galau tersebut.


Bagaimana mengurangi tingkat kegalauan?

Ada yg bilang jangan dengarkan musik yang iramanya mellowemoticon-Busa

Quote:



Kedua,"biarkan dia pergi, setidaknya dia telah kehilangan orang yg sangat mencintai dirinya" emoticon-Busa

Quote:


Cinta ditolak, cinta dikhianati, cinta ditikung teman sendiri..?
Biarkanlah, ada yang lebih baik dari dia..
emoticon-Busa

Quote:


Aku galau, aku gak bisa makan, aku gak mau hidup tanpa dia:WTF

Quote:


Jangan pernah stalking mantandi media sosial emoticon-Busa

Quote:


Berdoa gan,gak ada yg lebih baik selain mendekatkan diri dari Sang Maha Pencipta emoticon-Embarrassment

Quote:


______________________________________________


Dari sini ane tarik kesimpulan:
1. Dengarkanlah lagu galau, tumpahkan seluruh perasaanmu dari lagu itu.
2. Jangan pernah sekalipun menghibur diri dengan pepatah-pepatah mengenai ketulusan cinta
3. Perjuangkan, jangan cuma bisa pasrah dengan nasib
4. Tinggal pilih; move on atau bunuh diri.
5. Seringlah mengintip akun mantan di media sosial agar tau anda memang tak pernah berarti
6. Usaha, doa saja tidak akan pernah cukup untuk move on

Move on bukan bagaimana melupakan seseorang yang pernah ada
Tapi bagaimana kita menerima bahwa dia telah meninggalkan kita
Mari kita menikmati kegalauan ini selagi masih ada

emoticon-Cool

______________________________________________


Sekian dulu yak, kalo ada waktu ane update lagi..
Bagi kaskuser sekalian yang ingin menambahkan silahkan..
Pekiwan akan selalu terbuka untuk komen yang bermutu dan bermanfaat..
Eitss.., jangan komen dulu, dibawah ada tambahan solusi, pertanyaan seputar thread, curahan hati kaskuser serta bagian lain dari paradigma tentang galau yang pastinya akan sayang agan-aganwati lewatkan.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh rissal
Halaman 1 dari 73
Kumpulan Solusi Galau Asmara anti main-stream
______________________________________________

SOLUSI TAMBAHAN DARI KASKUSER


Nikmati kegalauanitu sendiri

Quote:

Quote:

Quote:


Jadi jomblo,be a happy single..

Quote:

Quote:


Lihat realitas yang terjadi,jangan terbawa perasaan

Cinta itu buta dan ikut membutakan semuanya, termasuk membutakan apa yg telah dia lakukan kepada kita seburuk apapun itu, Tapi mungkin ada yg protes itu sama aja menyimpan dendam gan..

Terlepas dari itu, di isini ane cuma mengingatkan aja bagi sang penggalau, dia tidak sebaik apa yg engkau harapkan, dia tak setulus apa yg engkau inginkan..

Lihat kenyataan, lihat realita, lihat apa yg terjadi sekarang, jangan jadi si buta dari goa cinta

Quote:

Quote:


______________________________________________
Diubah oleh rissal
Kumpulan Solusi Galau Asmara anti main-stream

______________________________________________

PERTANYAAN SEPUTAR THREAD
- ane harapkan agan dapat membaca makna tersembunyi dalam thread ini -


Quote:

Gak koq, ane dah punya solusi seperti yg ane paparkan di thread ini.. emoticon-Cool

Quote:

Quote:


Makanya itu gan silahkan anda stalk..
Silahkan anda mengamati keadaan dia..
Dan temukan diri anda dalam tangisan kegalauan..

Tanpa dihiraukan olehnya.. emoticon-Smilie

Quote:


Nah, agan bener.. emoticon-Big Grin
Tapi sayangnya agan tidak bisa mengungkap makna dibalik trit ane.. emoticon-Embarrassment

Ane gak mojokin orang yg mutusin, nolak atau ninggalin..
Ane cuma mau sang galau itu berpikir..

Si dia udah bahagia sama orang lain atau minimal tanpa si galau..
trus kenapa si galau terus memikirkan dia..

Come on..
Liat realita yg ada..
Dia udah ninggalin, dia udah nolak, dia udah mutusin..
Terus kenapa masih terjebak dalam kegalauan itu sendiri..


Itu yg ane tekankan di trit ini.. emoticon-Smilie

Quote:


dari awal dia ngerti koq apa yg ane maksud, ada diskusi selanjutnya di peki belakang.. emoticon-Embarrassment
tapi sekarang diskusinya keputus gegara jadi HT, banyak komentar sehingga kurang kondusif lagi.. emoticon-Embarrassment
makanya coba dipahami apa yg ane ungkapkan dan apa yg dia maksud.. emoticon-Embarrassment

ngomong-ngomong, ane memang masih bocah ingusan dan ane bangga.. emoticon-Metal

Quote:


tapi jujur dan, ente pengen banget liat akun dia kan.. emoticon-Embarrassment
bikin akun mata-mata kan bisa, atau lewat punya teman.. emoticon-Embarrassment

Quote:


Maaf gan, baca dulu penjelasannya di atas.. emoticon-Embarrassment

Quote:


gak apa-apa gan, biarkan itu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan.. emoticon-Smilie

Quote:


iya, berarti ni trit galaunya bermanfaat...
dia galau tapi berusaha jadi HT, akhirnya diperhatiin juga kan.. emoticon-Ngakak (S)

______________________________________________
Diubah oleh rissal
- sambungan update dibawah gan -
Diubah oleh teori.darwin
Kumpulan Solusi Galau Asmara anti main-stream

______________________________________________

OTHER SIDE OF GALAU emoticon-Ngakak (S)


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


______________________________________________
Diubah oleh rissal
Kumpulan Solusi Galau Asmara anti main-stream

______________________________________________

RINTIHAN KEGALAUAN KASKUSER


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



______________________________________________
Diubah oleh rissal
Quote:


bisa bikin pikiran jadi tenang juga gans emoticon-Embarrassment
nais inpo gannn.... kalo ane ngumpul sama temen2 aja gan kalo galau, hahaha...emoticon-Ngakak
*berdoa Gan
iya gan ane juga gitu kalau lagi galau emoticon-Mewek

ane ikutin aja dah ga mau ane lawan biarin saja kalo lagi kangen ya sedih
kalo lagi lupak ya lupak ada waktunya juga
pelan pelan aja kek lagunya kotok eh kodok eh kotak emoticon-Embarrassment

nanti juga lama lama bisa bangkit









m a ma hiks emoticon-Frown
Quote:


Semangat gan, mari kita menikmati galau.. emoticon-Big Grin
galau minum baygon ajah emoticon-Cooli
Galau adalah reaksi saat hati perih menghadapi kenyataan yang tak sesuai dengan keinginan

-emoticon-Cool-
keluar bawa piso daging cari korban emoticon-Cool
edit : dopost

reserved aja
Diubah oleh raja_muda
Quote:


Lebih enak menikmati galau dengan secangkir kopi campur baygon

emoticon-Cool
Quote:


Gitu kok masih galau.. emoticon-Nohope
..sarkem sal sarkem...

emoticon-Ngacir
Diubah oleh Perment103
Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-thumbsup
Diubah oleh rissal
Quote:


sarkem udah terlalu mainstream banget.. emoticon-Busa
Diubah oleh rissal
Kumpulan Solusi Galau Asmara anti main-stream
Diubah oleh rissal
Quote:


RT ini Cara terbaik
Halaman 1 dari 73


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di