CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533d05a3bccb1709568b4687/hotel-hotel-keren-dari-seluruh-penjuru-dunia

Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Proud to be part of

Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Click Image To Visit Our Home


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia


Quote:


Quote:



Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia


Hotel-Hotel Paling Keren dari Seluruh Penjuru Dunia
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Quote:


Hotel adalah sebuah bangunan yang disediakan kepada publik secara komersial untuk menginap, bermalam, atau tinggal dalam jangka waktu sementara. Berdasarkan sejarahnya, hotel berasal dari bahasa Perancis kuno dari kata "hostel". Diperkirakan hotel sudah ada sejak akhir abad 17 dan digunakan sebagai "tempat penampungan pendatang". Sejak awal hotel sengaja dibangun untuk keperluan masyarakat umum.

Losmen, penginapan, pondokan, juga tidak berbeda dengan hotel. Mereka memiliki fungsi sebagai tempat menginap sementara bagi masyarakat umum secara komersial. Biasanya tempat-tempat seperti ini juga menyediakan makanan dan minuman serta berbagai fasilitas lain berdasarkan kelasnya masing-masing.

Namun seiring berjalannya waktu banyak para pengusaha membangun Hotel bukan hanya untuk penginapan semata, ada yang diperuntukan relaksasi,terapi yoga, dan banyak hal lain yang bisa dieksplorasi dari keunggulan suatu hotel. Dan sekarang ane akan bahas Hotel paling keren sedunia nih, mulai dari fasilitas, interior bahkan sampai pemandangannya.

Udah penasaran? Yaudah langsung cekidot aja ya gan____emoticon-Ngacir


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia


Spoiler for Viceroy Hotel:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Berdiri di Bali "Valley of Kings," Viceroy terdiri dari sejumlah vila kolam renang mewah. Kemewahan di Bali akan terasa saat tinggal di desa-desa sekitarnya dan setelah mengunjungi Viceroy, Anda akan merasa seperti bangsawan, juga. Vila-vila yang dikelilingi oleh lingkungan tropis yang benar-benar menakjubkan, termasuk desa-desa kuno, pemandangan lembah yang indah dan perpustakaan pribadi.



Spoiler for Taj Palace:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Hotel ini berada dipusat ibukota Maroko. Terletak diwilayah Palmeraie, hotel ini menawarkan 161 kamar tamu dan 25 kamar utama. Tagline "Palace" nampaknya juga sangat layak disematkan untuk hotel yang satu ini. Dikelilingi oleh 55 Hektar taman hijau, hotel ini benar-benar seperti oasis dipadang pasir Marrakech. Dan jangan lupa untuk mengunjungi Jiva Grande Spa yang terkenal di dunia, dibuka secara eksklusif untuk para tamu.



Spoiler for Aqua Dome:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Aqua Dome adalah pusat kebugaran dan resort kesehatan, terletak di Solden. Hotel ini memiliki jalur lereng ski sepanjang 100 mil. Spa ditempat ini terdiri dari serangkaian kubah thermal didalam ruangan, dengan air diambil dari kedalaman 2 meter dengan suhu sekitar 34-36 derajat celsius. Jika Anda berani dengan salju, Anda dapat melihat matahari terbenam dari tiga kolam berbentuk mangkuk terbuka, termasuk kolam renang air garam yang anti gravitasi.



Spoiler for The Caves:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Dibangun ke tebing daerah sekitar selatan Negril, The Caves menawarkan pemandangan lautan yang memuaskan. Negril adalah utopia yang dijadikan tujuan utama bagi para wisatawan. Jauhnya tujuh mil dari pantai setempat, tapi jika mengarah sedikit ke selatan Anda akan menemukan sebuah labirin tebing yang terpencil. Disini juga setiap pengunjung diharapkan untuk menjunjung tinggi tradisi setempat, yaitu melompat dipagi hari dari tebing ke laut.



Spoiler for Conrad Maldives Rangali Island Resort:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia


Conrad Maldives baru-baru ini dinobatkan sebagai resor terbaik di Maladewa - dan tentu dengan alasan yang logis. The Maldives yang indah adalah rumah bagi hiu paus, pari manta, lumba-lumba, penyu dan terumbu karang. Jika Anda suka dengan wine, tempat ini memiliki 101 varietas untuk minuman anggur untuk. Jika Anda cukup beruntung, Anda bahkan bisa tidur di dalam kamar tidur bawah laut pertama di dunia.



Spoiler for Hotel Kakslauttanen:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Hotel ini juga dikenal sebagai "Igloo Village". Terbuat dari termal kaca, resor ini menawarkan pemandangan Cahaya Utara yang tak terkalahkan. Terletak di padang gurun, dekat Urho Kekkonen Taman Nasional Finlandia, Kakslauttanen hanya memiliki sedikit polusi cahaya, sehingga menampilkan jutaan bintang setiap malamnya. Suhu di luar igloo bisa mencapai -22°F (-30°C), tetapi kamarnya dirancang untuk dua orang juga hemat energi, dan Anda akan tetap merasa hangat dan nyaman.



Spoiler for Hotel de Glace:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Hotel de Glace dibangun sepenuhnya dari es dan salju, yang mencair selama musim panas dan akan dibangun kembali pada waktunya untuk musim dingin berikutnya. Tempat megah ini hanya memerlukan waktu sekitar sepuluh menit dari pusat kota Quebec. Dari Januari sampai Maret setiap tahunnya, hotel es ini selalu dijadikan tuan rumah untuk acara pernikahan di kapel es. Jika Anda tidak ingin menikah, Anda akan dapat membeli minuman di bar atau menyewa tempat tidur yang membeku.



Spoiler for Manta Resort:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Kamar hotel menakjubkan ini mengapung diatas pulau Pemba, dan berlabuh di atas terumbu karang yang indah. Tiga gedung bertingkat ini menawarkan pemandangan yang bisa dilihat dari atas dan bawah permukaan laut, dengan kamar tidur terendam dibawah air untuk bisa melihat pagi yang luar biasa dibawah laut. Dengan semua fasilitas hotel yang tradisional, Anda akan menjalani kehidupan mewah 250 meter dari garis pantai - cukup jauh untuk melarikan diri dari kebisingan kota.



Spoiler for Ashford Castle Hotel:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Dibangun pada 1228, kastil ini sebelumnya dimiliki oleh keluarga kerajaan. Sekarang kastil ini memiliki lapangan golf, lapangan tembak, spa kesehatan, dan banyak semua fasilitas yang diperlukan untuk hidup layaknya seperti raja.



Spoiler for Treehouse Point Hotel:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Pete Nelson telah sangat menyukai rumah pohon saat dia muda. Sangat menyukainya sehingga ia membangun sebuah penginapan yang terdiri dari enam rumah pohon didaerah Washington. Berdiri diatas pohon yang tinggi dan megah, Treehouse Point memberi Anda pengalaman unik berkemah dalam hidupmu.



Spoiler for Anantara Golden Triangle Elephant Camp and Resort:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Ingin ikut serta dalam yoga dengan beberapa gajah? Siapa yang tidak mau?! Resort keren ini menawarkan Anda kesempatan untuk hidup di kemewahan dann juga dikelilingi oleh gajah besar. Beberapa orang sangat takut dan tidak suka melihat gajah dialam liar, tapi hewan ditempat ini sangt dicintai dan sangat diperhatikan. Dan yang lebih baik lagi, terdapat kolam renang besar dengan berbagai wahana didalamnya. Kegiatan utama Anda adalah melihat matahari terbenam bersama gajah dari puncak bukit pribadi anda atau menghabiskan hari untuk belajar berkendara gajah, dan membuat ikatan unik antara manusia dengan mamalia besar.



Spoiler for Giraffe Manor:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Tak mau kalah, Giraffe Manor, 12 mil di luar Nairobi, menawarkan Anda kesempatan untuk tinggal dengan hewan yang paling elegan kedua di planet ini. Tempat ini berada di hutan seluas 140 hektar, didirikan sebagai pusat penangkaran oleh Dana Afrika untuk Para Hewan Langka. Sekarang, telah berkembang untuk mengoperasikan program-program konservasi dan pendidikan untuk binatang yang terancam punah, seperti jerapah dan sejumlah hewan lain yang menyebut tempat ini sebagai rumah. Ini adalah tempat yang menakjubkan untuk ditempati jika Anda ingin ketenangan dari tetangga usil.



Spoiler for Jade Mountain:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

Jade Mountain adalah serangkaian platform yang dibangun di atas tebing yang menghadap Piti dan Gros Piton serta pasir gunung laut Karibia. Anda bisa mendapatkan, ruang tamu yang besar terbuka, tempat tidur pasir, bersama dengan kolam renang mewah yang bertengger di atas pantai seluas 600 hektar.



Spoiler for Four Season Bora-Bora:
Quote:


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia


Bora-Bora adalah yang paling terkenal dari pulau-pulau Polinesia Perancis, dan merupakan rumah bagi bungalow air yang dikelilingi oleh pulau, terumbu karang, dan laguna. Seiring dengan pemandangan Laut Pasifik Selatan, dengan bantuan cuaca cerah, Four Seasons Bora Bora akan dikelilingi oleh keindahan alam. Spa, pusat kebugaran, pulau-pulau untuk orang dewasa, muda dan juga anak-anak, serta kolam renang membuat pulau ini cantik dan sempurna untuk liburan keluarga.


Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia



Quote:


Seindah apapun Hotel yang kita tempati, lebih indah rumah sendiri gan emoticon-Ngakak (S) Tinggal bagaimana buat rumah kita jadi sangat menakjubkan emoticon-Belo Dan tetap cinta Indonesia ya gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Minta Bata ya gan emoticon-Bata (S)
Diubah oleh Red..Merah
Halaman 1 dari 2
Reserved ya gan emoticon-Ngakak (S)
ane udah pernah kesana semua gan emoticon-Ngakak
Quote:

Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia
kayanya lebih keren hotel prodeo gan emoticon-Hammer2
wahhh hotel yg di maladewa mantep banget gannn
emoticon-Ngakak

bisa tidur di bawah semriwing ikan hiu dong ya
emoticon-Matabelo

kapan bisa kesanaaaa emoticon-Matabelo emoticon-Big Grin
tar kalo dah nikah ane bulan madu emoticon-Cool,mau kesono gan emoticon-Traveller Viceroy Hotel, Indonesia
Diubah oleh ragexs
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
tarifnya pasti mahal banget emoticon-Matabelo

Quote:


Diubah oleh alonotsii57
Quote:


bora bora tuh mirip ama yg di pizza frenzy gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
villa2 di bali posisinya kaya yg no2 gan emoticon-thumbsup


zakaria5010semua tidak luput dari lalai
emoticon-Cool Original Post By zakaria5010
emoticon-Cool © 2012 — 2014 namanya manusia gan All rights reserved.

kaskuser SR

emoticon-Matabelo
whoaaa..
ane jadi ga sabar liburan gan,
pastinya di dubai gan surganya hotel
emoticon-Metal



emoticon-rose

Hotel-Hotel Keren dari Seluruh Penjuru Dunia

emoticon-Cendol (S) Kunjungi Thread bermutu lainnya.. emoticon-Cendol (S)
Quote:

Quote:

sama aja gan klw udh tidur mah merem gak inget apa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bagus dan indah bangetemoticon-Matabelo
Quote:


kalo gak beruntung lagi tidur tautau kacanya pecah trus ada hiu, dimakan deh nanti emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Berduka (S)
ahirnya ada juga indonesia masuk emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


tapi masih kurang gan untuk Indonesia, secara Indonesia kan negara wisata sudah seharusnya punya banyak hotel mewah kaya macam Viceroy Hotel gitu emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh celanaman
yang di maladewa keren bgt gan
emoticon-Matabelo
iya gan mahal juga kayak nya emoticon-Frown
wah bora2 mirip maldives lautnya... biru kristal.. pasti dari atas bisa langsung liat ikannya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di