CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
(Penipuan) WANTED : hati2 Dgn Orang Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c025c0d8b46815a8b46d8/penipuan-wanted--hati2-dgn-orang--ini

(Penipuan) WANTED : hati2 Dgn Orang Ini

Penipuan - DICARI!!! Berhati-hati

Dicari orang ini. Dia telah melakukan penipuan diperusahaan kami, apabila ada yang mengetahui keberadaannya
kami harap dapat memberikan informasi ke: lietheodor@yahoo.com

Serta kami minta bantuannya untuk menyebarluaskan foto ini agar tidak ada pihak lain yang dirugikan.

Terima Kasih.

(Penipuan) WANTED : hati2 Dgn Orang Ini

(Penipuan) WANTED : hati2 Dgn Orang Ini

(Penipuan) WANTED : hati2 Dgn Orang Ini

Ane bantuan rekan kerja untuk mencari bajingan ini.
Kronologis singkatnya, ini orang telah memanipulasi data dan menipu uang perusahaan. Tolong disebar luaskan dan jika ada info mengenai keberadaan bajingan ini, tolong PM atau email ke alamat diatas. Thanks a lot.
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
perusahaan nya di mana gans? tangerang ya? kejadiannya kapan?
kalo bisa dijelaskan dikit kejadiannya gimana, biar ga cuek para kaskuser..
bukan asal upload poto gini, trus nuduh seseorang penipu..

semoga cepat selesai
bantu up ya gan..
tp alangkah baiknya lebih diperjelas kronologisnya

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
cerita sedikit gan tentang kasusnya
KTP ada ga susah itu gan nyari nya
Kronologi nya diperjelas aja gan .
Sertakan juga bukti kalo bisa .
Biar gak dituduh mencemarkan nama baik orang
Kronologis kejadian nya gimana Gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Jgn maen tampil foto org aja + dibilang penipu emoticon-Cape d... (S)
Moga cepat ke tangkap ni orang klo saya ketemu ane borgol duluan


Tampan tp penipu nya tampang mendustai
kronologis yang jelas jangan sembarangan gan emoticon-shakehand
Foto tidak bisa dijadikan analisa.....minta bukti sama kronologi dong biar dianalisa....apa jangan" BSH?


yang setuju bata ane dah
Maen pajang poto orang aja udah gitu pake nuduh penipu lagi..emoticon-Cape d... (S): sertain bukti juga tong biar jelas,lebih spesifik lagi dong kronologi nya,jgn sesingkat kyk gitu.
Lagi" BSH .... emoticon-Cape d...
Tanpa laporan kepolisian disertai kronologinya ya emoticon-Hoax


emoticon-Traveller
Sbnrnya ini trit pindahan gan, krn ane salah kamar kmrn postingnya. Dan ngapain ane mesti nepu dan menjelekan nama org.
Pointnya yah singkat, menipu dan makan uang perusahaan, kalo mau tau lbh jelas silahkan email ke rekan saya tsb yg sy cantumkan alamat emailnya, silakan tanya saja bener ngk nya.
Dilacak ada di trit Berita, msh ada trit ini blm dihapus, ada kok dan emang dah ngabur nih org, krn nih org ngontrak di rmh kaskuser dan dah kabur.
Ane masukin nih bajingan ke kaskus, salah satunya juga untuk sharing, mana tau ada perush yg lg nyari karyawan dan kebetulan ada yg memantau kaskus, kan jadi bisa hati2 jika yg melamar nie org.
Quote:


Thank you boss, anda sangat membantu. Silahkan aja email ke alamat tsb tanya bener ngknya. Atau jgn2 agan yg di foto itu?
Quote:


-----------
eh tong memanipulasi data apa tong?

trus nipu duit berape tong?

trus napa ente kaya ga niat tong ngejelasin semua kronologinya.....?

ente bilang pibdaan dari threed sebelah yg saah kamar? kenapa ga skalian di copas link nya kalo menurut ente "sebenernya ini pindaan dari threed sebelah"...klo pindahan kenapa ga skalian aza tulis lagi kronologinya.......minimal link referensinya lah tong...


ane suka nii kek ginian mbilet threednya.....



tercium bau bau BSH ....
TS geje nulis kok setengah2 emoticon-Hammer (S)
Quote:


cantumkan surat laporan ke pihak kepolisian agar tidak disangka fitnah.

ini dunia maya, tidak semua orang mengenal Anda. jika anda sopan maka kita semua bisa bantu sebarkan hal ini, namun tanpa data yang menunjukkan bahwa orang ini telah menipu Anda maka saya yakin thread ini akan dihapus oleh momod.
Quote:


Ane maklumin deh si entong, id nya baru lahir, krn kalo entong pinter, entong bisa kroscek dari id nama ane dan telusuri postingan ane kok emoticon-Najis
Nih tong trit sblmnya dr kmr sblh
http://www.kaskus.co.id/thread/533b9...i2-dgn-org-ini
Quote:


Ini baru contoh member jenius. Ane hanya bisa jawab ke agan, yg urus mslh dgn pak polisi ada bagian terkait, ane hanya bantu dari dunia maya gan. Perihal ada yg mau percaya yah syukur yg anggap BSH yah silahkan pikir, mau BSH apaan ama lontong ginian. Dan yg dimanipulasi mah bukan duit ane, tp duit perusahaan. Ini hanya bentuk kepedulian ane aja, krn kepedulian macem gini sudah susah jaman skrg, terbukti bukan kasih info, malah nulis BSH emoticon-Ngakak. Bukti banyak kaskuser GOBLOK juga skrg ini. Kalo ngk tau yah ngk usah nulis.
Quote:


Iya, Om Lunar.

Tanpa bukti otentik laporan kepolisian, ini bisa jadi bumerang buat TS.

---
Newbie teringat dengan kasus seperti ini yang akhirnya malah menyebabkan penyebar berita harus meminta maaf secara terbuka.

UU ITE Pasal 26.

emoticon-Traveller
Quote:


Maksud TS sepertinya baik cuma caranya kurang tepat. TS lebih baik anda berunding dengan pihak perusahaan dan minta perwakilan resmi dari perusahaaan (biasanya HRD / Bagian Legal) untuk membuat detail kronologis. Karena dengan informasi yang sepotong ini maka dikhawatirkan menjadi bumerang. Dan jika menjadi bumerang maka nama perusahaan tempat Anda bekerja akan terkena dampaknya.
Quote:


jangan sembarangan nuduh gan emoticon-Big Grin



bapak bisa tidak menuliskan kronologis nya yg jelas? emoticon-Smilie

kita disini mengetik tidak kena 1Rp/kb pak, dan bagaimana kita mau mengerti kasus anda jika anda hanya memberi penjelasan singkat yg akhirnya banyak orang yg tidak paham dengan kejadian yg menimpa (perusahaan) anda

saya rasa bapak bukan orang yg sulit untuk mengetik kronologis, kita tidak butuh anda arahkan untuk tanya lewat email kronologisnya kami hanya butuh ketika anda menyebarkan berita tolong tulis sejelas"nya itu saja emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di