CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
LENOVO TOLONG BERI KEJELASAN UNTUK P780 SAYA!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533a4e8b5474d8345c000100/lenovo-tolong-beri-kejelasan-untuk-p780-saya

LENOVO TOLONG BERI KEJELASAN UNTUK P780 SAYA!

Saya menjadi pengguna P780 pertanggal 12 Desember 2013. Pemakaian saya normal namun setelah seminggu P780 saya tiba-tiba restart sendiri secara tidak jelas dengan kondisi 'hidup lalu restart selang 5 detik tidak masuk ke logo lenovo kemudian restart lagi dan berulang seterusnya' hingga akhirnya benar-benar mati total tidak bisa dinyalakan lagi.
Karena belum ada sebulan dan masih terhitung garansi karena bukan kesalahan user dan memang cacat produk, akhirnya saya bawa ke Global Teleshop Jl. Mangkubumi, Yogyakarta tertanggal 31 Desember 2013 dengan SRID0131312310005 dan diberitahukan oleh CS unit akan dibawa Global Teleshop 'Pusat' di jakarta. Saya tidak diberitahu yang dimaksud pusat itu dimana.
Kemudian dijanjikan oleh pihak GT Yogyakarta akan selesai dalam hitungan 2 minggu. Tapi setelah 2 minggu tidak ada kabar akhirnya setiap hari saya tanya kondisi terakhir servis tapi hanya direspon seadanya. Sebagai contoh saya sms hari ini baru dibalas minggu esoknya!
Beberapa kali akhirnya dibalas dan diberikan kabar kalau unit sudah sampai di 'Pusat' dan sedang mengantri servis. Setelah selang beberapa hari, minggu, bulan.. kemudian dikabarkan lagi unit sudah selesai diservis dan tinggal menunggu dikirim kembali ke GT Yogyakarta dan dicek hasil repairnya. Tapi kenyataannya sampai detik ini pun tidak ada kabar pasti dan saya hanya di-PHP-in oleh cs dengan alasan sudah berusaha yang terbaik.
Buktikan kalau memang benar P780 saya sedang masuk proses ini itu dan berikan kepastian kapan selesainya!
Ini sudah 3 bulan dan saya muak ditipu!
Terima kasih.

LENOVO TOLONG BERI KEJELASAN UNTUK P780 SAYA!

-ane edit biar sopan-

udah muncul juga di suarapembaca detik.com, smoga langsung direspon emoticon-Smilie
http://suarapembaca.detik.com/read/2014/04/10/105947/2550944/283/perbaikan-lenovo-p780-tanpa-kepastian
Diubah oleh ludh
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
dulu ane juga pernah kaya agan... d janjikan 2 minggu...
tapi coba telpin terus cs nya...
biasa nya klo agan cerewet cepet kok selesai nya
Quote:


ane udah super cerewet gan. tiap hari ane sms miskol. berkali2 jg mondar mandir ke gt jogja bwt curhat sama csnya ampe bikin customer yg lain gedeg karna kelamaan curhatnya. tapi tetep banget phpnya ga kelar2 gini emoticon-Frown

PLIS LENOVO dan GLOBAL TELESHOP TANGGUNG JAWABNYA!
di cantumin berkas repair ordernya gan...tar di gembok sama om momod..mending di posti di surat pembaca kek kompas or detik gan..ane dlu bermasalah sama sonice sebulan lebih langsung di flw up sama sonice begitu posting di surat pembaca kompas...emoticon-Ngakak
Quote:


udah tak masukin di detik sm kompas,tp blum muncul tuh.
mohon diblow up biar hp ane balik lagi dan sehat walafiat. aktivitas ane bener2 terganggu karna ketiadaan ni hp emoticon-Frown
sialan!
Diubah oleh ludh
Hp lenovo sering restart ya kenapa ya. Tmn punya juga sering restart sendiri aneh... Mau ngambil jadi ilfil
emoticon-Sundul Up
sundul terus biar diblow up!!
Klo saya user Andromax sudah 1,5 tahun mulai Andromax i trus upgrade ke U trus sekarang V alhamdulillah pelayanan S*art*ren bagus pernah di service waktu Andromax i sbb memang kesalahan saya sendiri otak atik ROM dgn ROOT serta flashing akhirnya mati total trus saya bawa ke galeri katanya tunggu 2 minggu sbb di kirim ke Jakarta tp baru seminggu sudah di telepon suruh ambil nah semestinya LE*OVO bercermin dari pelayanan ini biar user nya tdk kecewa seperti TS

Klo S*art*ren dlm 15 hari setelah beli ada error langsung di replace baru, Accessories 6 bulan ada error ganti baru alhamdulillah lancar aja selama saya maka produk ini
Diubah oleh binoc12345
Quote:


iya gan. sebenernya ga cuma ane doang. selama mondar mandir dan tanya sini situ di tkp sm bberapa forum memang banyak banget yg ngerasa dirugiin. ada yg 2 bulan tanpa kejelasan padahal cm rusak tombol powernya, ada yg sampe 6 bulan tanpa kejelasan cuma karna rusak lcd.
bener2 mengecewakan kalo prosesnya gini. yg jadi perhatian dan masalah ane sbnernya cm tentang proses servis yg penuh php-nya aj, semisal klo memang diservis harusnya janji ditepati, atau diberikan kejelasan tahapan-tahapan servis disertai waktu servis yg disesuaikan prosedur standard operasional.
dan bayangin aja, kalo memang produk elektronik dgn masa garansi yg cuma setahun habis waktunya karna ngendon ditempat servis aja? trus kapan mau makenya? ini sih jelas2 GA PROFESIONAL!
mohon terus diblow up biar semua customer LENOVO dan GLOBAL TELESHOP tidak dikecewakan lagi..
Aduh lenovo kok gitu ya
jadi inget waktu service lcd s880 udah nunggu 3 bulan sampe akhirnya dikasih estimasih harga penggantian yang ga worth it .. 1.2 juta untuk service LCD doang...

akhirnya saya harus order sendiri lcd nya di e-bay plus biaya pasang di itc fatmawati yang ga sampe 500ribuan dan ga sampe 2 hari doang udah beres

after sales nya lenovo emang sucks banget gan...

Quote:


ebuset nunggu 3 bulan cm buat dikasitau suruh bayar? ngapa ga dari awal aje ye? emang gapake mikir deh ini LENOVO. ckckck
gimana ane ya? emoticon-Frown
waduh after sales servisnya koq begono
itulah terkadang sebelum membeli harusnya teliti banget deh kan mahal sayang kalo nggak bisa di complain gan
Quote:


udah diteliti sangat malah gan. jujur ga ada masalah kok pas beli, gda cacat. yg aneh itu y tiba2 stelah smingguan pake baru muncul penyakitnya. jelas toh user gbs berbuat banyak kalo produk yg ditawarin begini. ckckck..
ayo di blow up biar LENOVO dan GLOBAL TELESHOP bisa perbaikin kualitasnya..
ane make P780 juga,kendalanya sih ada di external memory card...external memory nya ga kebaca(rusak/cacat),ane ke toko nya lagi,minta tuker,akhirnya ya dapet unit P780 yg baru hanya dalam beberapa jam...
Quote:


itu mksudnya agan baru beli dan masih dalam hitungan 1x24jam gitu? kalo iya brti beda kasus dong gan.. tp slamet ya untung msh bs dituker..
sabar aja gan, ane juga pake lenovo P780 dr desember taun kmrn tp alhamdulillahnya ga ada masalah apa2 gan ampe skrg ..apa gara2 hasil rooting gtu emoticon-Bingung

coba ente tanya di official lounge lenovo P780 d kaskus, dewa2 smartphone ada disitu emoticon-Toast
Quote:


haha bukan gan. ane mah udah paham klo soal bootloop. tp ini beda. buktinya gmw nyala lg kok,brti kan hardware yg bermasalah.
Ane koq bingung ya,notany mackindo tp koq klaimny ke global teleshop?

Klo servis,knpa g d bwa ke service centre aja kan ada tuh d dket simanjutak
dibw langsung ke serpis senternya gan, ada 3 biji, saya jg beli di GT mangkubumi, jg bilang ke saya kalo garansi suruh bawa ke toko, nanti dibantu kirim ke pusat/jkt, gitu kan?
langsung bawa ke Pakualaman, saran mereka dibawa langsung ke YAP square, simanjuntak. tu langsung serpis senternya...cepet kok gan..saya aja dulu jg kawatir kl lenovo bakal spt sony.
profile-picture
zharki memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di