alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Penipuan Dunkin Donut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5338e86dc0cb17f14c8b499e/penipuan-dunkin-donut

Penipuan Dunkin Donut

Saya membeli 1/2 dozens donat malam tadi malam (minggu,30 maret 2014) di Lippo Supermal karawaci.LG Floor, West Lobby.
dan saya melihat pada banner harga Rp. 42.000 karna ada discount 17%. Kasir mengatakan harga itu untuk member. Saya menerimanya karena saya tidak memiliki kartu member. dan saya membayar Rp.55.500. Saya pulang ke rumah dan aku memeriksa struknya ternyata saya bukan hanya membayar 1/2 dozens doughnut tetapi ada 1 kartu eksklusif. tapi kasir tidak memberikan saya kartu bahkan tidak menawarkan saya untuk bergabung menjadi member. Saya tidak ingin kartu anggota. sebenarnya sebelum keluar dari toko saya bertanya kenapa harganya segini mahal. tetapi sayangnya saya belum terlalu jeli melihat ada tertulis 1 exclusive card. Nama kasir: Angel.emoticon-Mad (S)

emoticon-Cape d... (S)Penipuan Dunkin Donut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Quote:


coba gan balik dan tanyakan dengan membawa struk....kalau pihak bersangkutan ngeles bilang aza jangan sampai masalah sepele spertini saya masukan ke media......gitu aza gan coba
Quote:


Setuju sama agan ini. Mending balik aja, bicarain baik2. kalau nggak mau baru diancam masukin ke media emoticon-Jempol
Quote:


Quote:

itulah orang kita, lebih senang complain dibelakang daripada complain langsung.
dan, bukan nya udah masuk ke media ya? emoticon-Bingung (S)

*setelah ane teliti notanya, gak ada yang salah kok sama notanya. emoticon-Malu (S)
itu exclude card, artinya gak pake kartu member, bukan bonus exclusive card. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh rp.1000000
Quote:


sebenernya bukan diacam tapi lebih ke shock therapy aza..... heheu
Quote:


iya donk walau udah complen di kaskus blom tentu yg brsangkutan baca juga ..... hanya inisiatif dari korban disini menyampailain unek" agar tidak terjadi sama agan" kaskuser disini.....ya sesuai usul ane tadi diatas gan datengin => bawa struk => shock therapy kalau tidak bisa dibawa baik.....yg setuju boleh angkat tangan.
speechless ga bisa komen apa2 lagi kalo soal dunkin
emoticon-Ngacir aja deeh
Quote:


apa agan salah satu karyawannya ? hahahahaha jadi takut kna SP huhuhuhu becanda siang bolong aze gann....
terimakasih untuk yg sudah menanggapi. sebenarnya ini juga bukan masalah uangnya atau gimana. dan baru kali ini saya meneliti saat saya belanja. karna ada tugas kuliah tentang customer satisfaction. ternyata sekali sekalinya meneliti belanjaan. nemunya yg aneh2.

dan kalo itu ternyata exclude card masa pake (+ exclu card) "exclu" bisa jadi exclusive bisa jadi exclude kan
Quote:


mungkin bukan hnya masalah uang yg ga seberapa tapi juga harusnya kejujuran dari pihak terkait juga jita harus teliti......intinya cermat dan teliti dalam.bertranskasi aza gan...

ane ada permasalahan serupa

bermula dari salah satu minimarket ngetop skala nasional yg agak sering ane kunjungi yaitu 1nd0m4*t , krn kalau pulang pasti lewat jalan itu..

ane pernah sekali beli gula krn lagi kehabisan disuruh bini, pengen ke supermarket besar ya males parkir, meski ngerti harganya pasti lebih mahal...
ane lupa harganya brp... intinya di shelf pajang tertera harga Rp.11,xxx ternyata waktu bayar di kasir jadi rp.12.xxx dan juga kasus serupa waktu beli biskuit...

ane langsung protes sampe itu kasir mukanya rada berubah waktu ane pelototin.. "mbak itu harganya beda ya knp disana tulisnya rp.xxx"
dgn setengah gugup dia bilang "eehh eh iya pak maaf, itu harga blm diupdate masih harga.."

"tlg kalo dagang yg profesional, bkn masalah harganya tp caramu itu!!!"
ya udah mau gimana lagi, ane bayar aja, toh juga itu harganya tercetak masuk ke sistem... masak gara2 selisih 1rb-2rb mau ribut diliatin orang banyak
Quote:


Pake picture gan heuheu
Quote:

jadi pembeli juga harus profesional loh boss, itu kasirnya udah minta maaf dan kasih penjelasan kalau itu harga belum di update.
kasian kasirnya belum selesai ngomong udah dipotong + dibentak. emoticon-Berduka (S)

yang jelas harga terakurat adalah harga yang ada di komputer kasir.
Quote:


Ngomong yang ane bold itu apa bukan ribut soal seribu perak gan? emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

Lagian kasir kan cuman menjalankan tugasnya yang bagian naroh tag beda lagi bisa aja bukan dia, toh dia udah minta maaf update harga.. lagian cuman beda 1000 perak aja heboh banget gan. 11.xxx ke 12.xxx itu belom tentu pun seribu. emoticon-Cape d... (S)

Apalagi make melotot segala emoticon-Ngakak apa itu bukan ribut gara gara serebu emoticon-Ngakak
Diubah oleh PandaBowhay
Kayaknya belom lama ada thread Dunkin juga. Ane gak yakin sih exclu card itu apaan, tapi ane amazed aja, take away pake charge serebu perak? emoticon-Cape d... (S)
abcde
Diubah oleh nasrudin0044
Dunkin kayaknya lagi populer ya masuk surat pembaca emoticon-Ngakak

tapi emang sih, kalau kayak gitu harusnya si kasir diskusiin dulu. langsung komplain ke dunkin nya aja.
Kalo TA charge udah ada beberapa perusahaan food and beverage yange nerapin gan, salah satu waktu itu ane ngalamin di KFC, sama 1000 juga. Entah apa maksudnya mereka nerapin TA charge.
kayaknya yg spt gini modus baru deh...

sebulan yg lalu ane makan di liberica cp...
pas sampai dirmh, baru ane cek billingnya...
eh ternyata ane bayar billing yg bkn punya ane...
parah tuh resto" skrg...mesti kudu langsung cek ditempat gan...
meleng sedikit ...langsung digetok...
udah spt tourist aja kita" ini...
Exclude Exclude Exclude

emoticon-Bingung
Quote:


bro. coba cek, dibagian bawah ada tertulis 1 Exlude Card. Sepertinya ini Exclusive Card dan bukan Exclude.

Ini Dunkin perasaan sering sekali masuk ke SP kaskus ya emoticon-Ngakak

yang case kemarin dulu rasanya juga belum ada tanggapan
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di