CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
BIGTV : Penipuan Gaya Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53377b20c2cb17f17b8b494a/bigtv--penipuan-gaya-baru

BIGTV : Penipuan Gaya Baru

Saya adalah calon pelanggan BigTV dengan No. Pelanggan: 1000-133-698 sangat kecewa dan merasa tertipu oleh BigTV. Pada hari Kamis, 20 Maret 2014, jam 20.00 ketika Saya sedang berbelanja di Supermarket GIANT - Jatiwaringin, Pondok Gede, Saya ditawari oleh Sales BigTV yang bernama Boza (HP: 0857 7790 1747) untuk ambil paket berlangganan BigTV yang saat ini sedang promo, yaitu free all channel 3 bulan hanya dengan membayar Rp 110.000.

Karena Saya tertarik, kemudian Saya setuju untuk ikut berlangganan dan membayar paket sebesar Rp 110.000. Pada saat itu, Boza juga menyerahkan "Formulir Berlangganan" dan Brosur BigTV sebagai bukti/tanda terima dari uang yang telah Saya bayarkan. Boza juga menjanjikan bahwa keesokan hari nya, yaitu Jumat, BigTV nya akan segera dipasang.

Tapi, apa yang terjadi? Sampai hari ini, Minggu, 30 Maret 2014, tidak ada kejelasan dalam pemasangan BigTV. Saya sudah beberapa kali kontak Customer Service di 021 500 244:

1. Pada hari Sabtu, 22 Maret 2014, dikatakan bahwa Saya akan dihubungi paling lama Senin, 24 Maret 2014 untuk konfirmasi pemasangan.

2. Pada hari Senin, 24 Maret 2014, dikatakan bahwa Saya akan dihubungi paling lama Kamis, 27 Maret 2014 untuk konfirmasi pemasangan.

3. Pada hari Kamis, 27 Maret 2014, dikatakan bahwa Saya harus menunggu lagi 10 s.d 20 hari untuk dikonfirmasi!

Sikap apa ini? Kenapa tidak dikatakan bahwa pemasangannya 3 tahun lagi!!! Jadi, pelanggan tidak perlu menunggu. Atau jangan2 BigTV sengaja menipu? Karena setelah saya pikir, lumayan 1 pelanggan Rp 110.000. Jika, sebulan ada 300 pelanggan yang tertipu seperti saya, berarti BigTV dapat uang gratis Rp 33 juta. Dan, mungkin tidak ada yang komplain karena itu hanya Rp 110.000 per orang.

Saya sudah cukup menunggu janji2 palsu customer service BigTV dan sampai hari ini sales BigTV yg bernama Boza tidak bisa dihubungi! Apakah sudah mati atau sudah kabur dengan uang2 pelanggan? Saya akan mengirimkan ke Koran Kompas, Bisnis Indonesia, Kontan, Detik dan KasKus mengenai hal yang saya alami sekarang. Supaya tidak ada lagi yang tertipu seperti Saya. Seharusnya BigTV ganti nama dengan Big Liar!!!!

Makan tuh uang haram! Jika BigTV tetap mempertahankan cara2 seperti ini, percayalah tidak bakal lama lagi BigTV akan bankrut.

No Thanks!
Thread sudah digembok
Quote:

Ini bukan forum keluh kesah dan tuduhan tanpa bukti = fitnah, jadi ditunggu buktinya sesuai rule sp emoticon-shakehand

Big tv sepertinya belum siap dgn ledakan pelanggan baru makanta banyak komplen beginian, tapi menipu, bawa kabur uang pelanggan? C'mon gan statistik yg ente buat cukup tendensius dan tuduhan kriminal.
Quote:

Iya Bener Banget
Ati2 lo Itu Perusahaan
Bisa aja Elu di tuntut Gan Lagian Bukti Elo g Jelas
Seharusnnya Sejelas2 dan selengkap2 nya di share
Jgn hanya Omomg kosong
ane sihh waktu itu ga di bayar dulu, minta ke sales nya dipasang dulu baru dibayar
dan ane ga dijanjiin sehari langsung dipasang, tp maks pemasangan H+7 kata salesnya dan H+5 udh ada konfirmasi dr pusat buat pemasangan
sampe sekarang lancar2 aja emoticon-shakehand
tips dr ane sih jangan bayar apa2 dlu sebelum ada pemasangan
Quote:
ane jg pasang cuma telp cs cc seminggu d pasang bayar via cimb niaga free all channel dua bulan trs cabut anterin k dealer psn baru lg telp cs cc pasang seminggu lg free all channel dua bulan cabut telp pasang lg gan yg penting free all channel dua bulan cabut
emoticon-Pawcipoarifa


di tunggu buktinya dl bro, biar enak bacanya
Quote:


Pelanggan kayak gini yang bahaya, kayaknya di trit sebelumnya ancem media dah, ternyata kelakuannya kayak gini emoticon-Ngakak
Komplainnya gak sebesar mulut nya yg cuman cari gratisan emoticon-Ngakak
Quote:


konsumen punya banyak pilihan yg penting bayar dpt bonus byk ga kena kibul sales apa lg bayar denda pinalty endomee 400 ribu mending gaji sales d abisin buat bayar denda pinalty coz kebanyakan kibulin orang
Quote:

sesama tukang kibul jangan saling menjelekkan gan. emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Jadi gak sah mewek di media sosial gan kurang 7 hari aja koar2 di media emoticon-Ngakak
Padahal cuman konsumen pencari gratisan yg gak punya uang emoticon-Embarrassment
Quote:


gan emang pasang cabut gini boleh ya? ane mau ngikutin cara agan ah lumayan kan. tp takut diblacklist
Quote:


GA USA MEWEK JUGA KALO SALES ENDOMEE TUKANG KIBUL DI PECATIN KANTOR PUSAT GARA2 LAPORAN GW EMANK ENAK JD PENGGANGGURAN CARI REJEKI YG HALAL JGN YG HARAM NIPU KONSUMEN NUBITOL


Diubah oleh coutinnho
ane deal sama bigtv bulan desember 2013.

dipasang tgl 10 jan 2014. sampe sekarang kagak ada masalah sih
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di