CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Kompilasi Tulisan Lucu di Truk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5336b56cbecb17300c8b4953/kompilasi-tulisan-lucu-di-truk

Kompilasi Tulisan Lucu di Truk

Kompilasi Tulisan Lucu di Truk
Quote:

Jika Menghibur Tolong Bantu Rate Ya Ganemoticon-I Love Kaskus (S)
Kompilasi Tulisan Lucu di Truk

Quote:

Kompilasi Tulisan Lucu di Truk
Kompilasi Tulisan Lucu di Truk

Quote:


ThisThread Supported By:
Kompilasi Tulisan Lucu di Truk
KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP




Copyright MBCD
profile-picture
4iinch memberi reputasi
Diubah oleh ferferry7
Halaman 1 dari 10
UPDATE
Quote:

Segini dulu ya gan ntar ane update lgemoticon-Cendol (S)


Diubah oleh ferferry7
Spoiler for ngakak:

ini mungkin maksudnya kalo truk lagi selow, ya mohon pengertian yg dibelakangnye ya gan emoticon-Ngakak
kadang juga mogok, ngeban ditengah jalan emoticon-Frown
ngakak ane gan.
banyak yg lucu2.
tapi ada yg Jleb juga.
Quote:

Cendol dong gan. emoticon-Frown
mangtafff ... Pra one are you agan wati ? emoticon-Cool
emang kcak gan n buat penghilang bosen ane baca tulisan di truck emoticon-Ngakak
mengandung makna yang dalam ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo tulisan msh okelah tp kalo gambar suka seronok gt agak ganggu emoticon-Ngakak
Quote:

ane belom iso gan emoticon-Frown

Quote:

hah? ane cowo gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

iya tuh gan , buat menghindari kebosanan yg bisa berakibat kecelakaan emoticon-Big Grin
Kompilasi Tulisan Lucu di Truk

gokil tu sopir gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
selain unik juga bernilai seni tinggi gan Kompilasi Tulisan Lucu di Truk
ngakak pooll ane gan,nemu aja ente yg beginian emoticon-Ngakak
tanggung jawab ente gan,ga berhenti ngakak ne ane emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
update lagi gan.....
mantabbb...
koq bisa"nya tuh supir berpikir seperti itu emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak
para supir yang mngungkapkan isi hatinya melalui truk"nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

haha sesuai profesi ganemoticon-Ngakak (S)

Quote:

sama dong emoticon-Ngakak
Quote:

gk sengaja ketemu ganemoticon-Malu (S)
yg lg khusuk ngelamun di bus pasti lngsung nyengir ato ngerasa kesindir klo ngeliat tulisan2 gini emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star
Tulisan kreatif yg "punya arti" dalem bgt kayak pic no.8 (dua kata yg diatas).. emoticon-Hammer2 dan yg pasti bikin ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh smurjianto
emoticon-Matabelo kalo buat yg gambar kayaknya terlalu vulgar ya gan, soalnya gambarnya kayak gt emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di