CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
INDOSAT im3 pulsa menguap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53364fbefcca17026a000197/indosat-im3-pulsa-menguap

INDOSAT im3 pulsa menguap

Sungguh keterlaluan apa yang dilakukan oleh provider sekelas indosat, pulsa hp ane sebesar kurang lebih Rp.70 ribu hilang tak berbekas, kronologisnya hp ane dengan nomor 0856 5918 76** baru diisi pulsa lagi setelah memasuki masa tenggangnya, ane isi Rp 10.000 dan sisa pulsa ane yang ada adalah kurang lebih Rp 70 ribu sehingga kalau diakumulasikan menjadi Rp.80 ribu tetapi kenyataanya yang Rp 70 ribunya hilang entah kemana sehingga sisa pulsa di hp ane cuma tersisa Rp 10 ribu alias hanya pulsa yang ane isi barusan, yang lebih parahnya lagi seteh menghubungi cs indosat di no. tlp 100 jawaban yang didapat adalah "kami tidak bertanggung jawab atas hilangnya pulsa bapak, dan malah menyalahkan ane selaku konsumen bahwa salah sendiri mengisi pulsa dimasa tenggang harusnya nomornya selalu aktif jadi pulsanya tidak akan hilang sungguh jawaban yang cerdas dari cs provider sekelas indosat emoticon-Ngakak Yang jadi pertanyaan ane apa ada aturanya kalau dalam masa tenggang terus pulsanya diisi sisa pulsa yang ada menjadi hilang?

no pic hoax, sisa Rp 9600, Rp 400 peraknya buat ngehubungin cs indosat

INDOSAT im3 pulsa menguap

Thread sudah digembok
Kejar terus gan
pulsa menghilang jika nomor nya angus aja, kalo masa tenggang pulsa utuh
Quote:


susah gan, tadi juga ane sudah bicara bener dengan cs nya, jawaban yang ane dapatkan malah kemana mana2 dan pada intinya yang salah adalah ane dan pihak indosat tetap tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang telah mereka perbuat, nasib jadi konsumen di indonesia ya seperti ini uu perlindungan konsumen adalah bullshit emoticon-Ngakak tahu sendiri bagaimana pemerintah indonesia memproteksi warganya seperti apa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, tujuan ane menulis surat pembaca ini hanya untuk berbagi aja supaya yang lainnya lebih berhati2 aja jangan sampai kejadian yang menipa ane menimpa mereka juga, bayankan kalau pulsa yang hilang nilainya ratusan ribu atau bahkan jutaaan rupiah ? apa nggak nyesek gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saya juga pernah ngalamin kaya agan
operator indosat sekarang parah'
emoticon-Ngakak
Quote:


dateng ke galeri ae daripada telpon 400 perak emoticon-Ngakak (S)

jawaban cs sering asal jawab
Sebenernya nomor indosat tuh harus selalu dalam masa aktif kalau gak mau pulsanya hangus, sama seperti aturannya provider 3. Kalau keburu masuk masa tenggang, seluruh pulsanya akan dihanguskan. Ini biasanya dianggap hal lumrah oleh pihak operator. Saya juga pernah ngalamin pulsa di Rp0-kan. Untuk antisipasi dini, selalu lakukan isi ulang pulsa sebelum masuk masa tenggang atau lakukan transfer pulsa sebelum masuk masa tenggang ke sesama Indosat untuk mengamankan sisa pulsa agan.
Tapi, yang keterlaluan tuh, apa-apa bayar. Contohnya: Nelfon CS BAYAR, Cek histori pulsa BAYAR, Cek info kartu BAYAR juga. Saya saja bayar Rp600 tiap kali sms informasi yang dikirimi INDOSAT. Gak kerasa baru isi ulang, pulsa sudah habis lagi.
Mau dateng ke Galeri Indosat juga gak akan ditanggapi, karena pulsa yang sudah hilang bukan tanggungjawab provider lagi.
Diubah oleh charllotte
Quote:


bener gan pada intinya kita selaku konsumen selalu ada pada posisi yang lemah, konsumen di indonesia itu ibarat kerbau dungu yang tidak bisa apa2 kalau bersuara sedikit kadang malah suka kena uu ite lah, pencemaran nama baiklah dsb, lucu kan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Tapi agan aneh juga. Masa pulsa 70rb dibiarkan terus sampai masuk masa tenggang, gak dipakai²? Sayang kalo gak dipake selagi masih dalam masa aktif. Kalo kejadiannya sudah gini, mubazir kan disedot cuma² sama Indosatnya?
Minimal pulsanya ditransfer gitu ke nomor Indosat yang lain, cuma bayar Rp600/transfer. Daripada bayar cuma buat nelfon CS yang gak ada hasilnya.
Saya sih isi pulsa gak pernah banyak², apalagi sampai 70rb. Rugi sih. Mending pake pulsanya sampai habis sebelum masa tenggang, trus buang kartunya, trus beli paket perdana baru lagi.
Diubah oleh charllotte
buset dah pulsa ampe 70rb si ente gan
ane paling ngisi cuma 5ribu doang emoticon-Hammer
Biar lebih enak mending agan langsung ke galeri Indosat aja biar bisa face to face sama CS-nya, biar cs disana langsung track pemakaian pulsa agan & ngejelasin semuanya. emoticon-Kiss
coba ke galeri indosat nya gan
disitu bisa tuh minta tolong cs nya buat ngecekin itu ilang kemana 70rb-nya. di galeri bisa lebih jelas gan.
Pulsa im3 saya masih utuh tu , masa tenggang sejak tanggal 25 yg lalu , nominal hampir 2x lipat punya ts
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di