alexa-tracking

Kecanduan Pornografi ternyata Lebih Merusak Otak Daripada Narkoba Gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5333cc120d8b46815b8b48ba/kecanduan-pornografi-ternyata-lebih-merusak-otak-daripada-narkoba-gan
Inspiratif 
Kecanduan Pornografi ternyata Lebih Merusak Otak Daripada Narkoba Gan !
emoticon-I Love Indonesia SELAMATKAN GENERASI NEGERI INI DARI PORNOGRAFI emoticon-I Love Indonesia
Ane menulis trit ini bukan karena merasa sudah lebih baik dari agan sekalian, tapi sebagai wujud gerakan moral untuk memotivasi ane sendiri dan mungkin Agan Sista sekalian, dan lagian sudah banyak trit yang sudah dibuat agan kaskuser yang lain, yang pada intinya mengajak untuk bersikap bijak terhadap pornografi, Agan Sista mungkin sudah sering mendengar tentang efek buruk dari kecanduan narkoba, tapi ternyata ada satu jenis kecanduan lagi yang bahayanya lebih buruk dari narkoba, yaitu kecanduan pornografi. Agan Sista pasti sudah bisa memahami bahwa untuk mencari materi Pornografi sangat mudah sekali dibandingkan mencari Narkoba, salah satunya lewat lewat media internet, bahkan pernah suatu ketika ane berniat untuk mencari materi dongeng untuk adik ane, dengan mengetikkan keyword " Cerita " di google, yang ane dapatkan malahan materi pornografi tersebut, yang mana karena lemahnya iman ane, jadi berkeinginan untuk menelusurinya emoticon-Najis langsung aja ya gan...
sebelumnya kita coba ketahui terlebih dahulu definisi pornografi terlebih dahulu..

Spoiler for pornografi:

Quote:

Spoiler for sumur:

ane mengajak Agan Sista sekalian, mari kita buat gerakan moral mulai dari sendiri untuk berani bersikap tegas terhadap pornografi, kita selamatkan generasi kita..emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia (S)
mending main kompi emoticon-I Love Indonesia (S). eh... tapi di dalem kompi kan banyak bokef juga emoticon-Ngakak
Quote:


yah sama aja gan emoticon-Ngakak
Ternyata mengerikan sekali dampak yang di timbulkan dari pecandu pornografi... Tapi yang aneh di jepang kan pornografi bebas tuh, ada ga ya pecandu2 kaya disini... Soalnya ternyata malah pinter2 tuh
mungkin karena gk kuat iman gan jadi pecandu
ane dulu pecandu bokep gan, sekarang udah bisa tobat emoticon-Malu (S)
kalo mau jujur mengakui, ane yakin:

LEBIH DARI 50 % KASKUSER UDAH KECANDUAN GAN
mohon doanya gan biar ane bisa berhenti gan, kadang agak susah untuk berhenti
untung ane doyannya ngaskus...eheheheh
wah parah juga ya gan, ane geleng-geleng semoga tidak sampai kecanduan begituan dan mencoba papalgi emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
bantu sundul aja, biar tritnya ngga ilang
Quote:


salah satudampak yang bikin pemerintah jepang pusing adalah para penduduk jepang enggan menikah, salah satunya disebabkan kebutuhan seks mereka merasa sudah terpenuhi tanpa menikah dahulu, padahal kita tahu sendirikan bahwa menikah itu tidak selalu melulu tentang seks.
Quote:


nggak apa2 gan, sharing disini aja bagaimana proses berhentinya, biar jadi inspirasi yang lain
Yap Memang Lebih Bahaya Dan Merusak Generasi Apalagi Sekarang Anak2 Pun Menikmatinya
Quote:

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
×