alexa-tracking

Racun lebah bisa mendeteksi Bm

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5332a54bc0cb17196f8b464a/racun-lebah-bisa-mendeteksi-bm
Racun lebah bisa mendeteksi Bm
Quote:
wah keereen ya... tapi kalo lebah diambil racunnya... bukannnya meninggal ya gan...

gak berprikehewanan...emoticon-Sorry
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


trus gmane bgus nya gan. .
emoticon-Bingung
bagusnya pake sensor ada udah cukup emoticon-Ngakak



Dead Frontier - Online Zombie Game(Langsung main di browsermu gan!)
keren ya racun lebah emoticon-Belo
cara mendeteksinya gimana tu emoticon-Bingung (S)
Quote:


Quote:

caranya dengan maelakukan panen pilih, mirip2 tebang pilih pada pohon gitu lah mungkin gan hahaha
wew lebah itu bnyak manfaatnya jga y gan, selain bwt obat ternyata ini salah satu manfaat lebah jga
Quote:


bener gan. .
Quote:
kwot ah biar rame emoticon-Ngacir
hak patent lagi. berasa semua pengetahuan milik beberapa golongan manuia. emoticon-Betty (S)
butuh brp banyak racun lebah untuk membuatnya?
ada berapa lebah dibutuhkan?
gambarnya dong gann
biar lebih ngerti
emoticon-Matabelo
wow lebah bisa membantu tim gegana nih gan emoticon-Big Grin
Quote:

yapz gan. .
awas tar punah loh lebahnya gara2 diambilin buat di ambil racunya emoticon-Big Grin