alexa-tracking

Cara Membuat Lawar Asli Bali Selangkah Demi Selangkah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53327690a3cb1775638b4664/cara-membuat-lawar-asli-bali-selangkah-demi-selangkah
Cara Membuat Lawar Asli Bali Selangkah Demi Selangkah
Cara Membuat Lawar Asli Bali Selangkah Demi Selangkah

Cara Membuat Lawar Asli Bali Selangkah Demi Selangkah

Cara Membuat Lawar Asli Bali Selangkah Demi Selangkah


Ketika saya tinggal di luar Bali, masakan khas Bali yang paling saya kangeni adalah “Lawar.” Saking kangennya, bermodalkan resep lawar dari sebuah tabloid saya nekad membuat lawar. Hasilnya? Lumayan, namun tidak seenak lawar asli buatan semeton Bali. Istri saya bilang “mungkin karena kurang pedas.

Quote:


Cara Membuat Lawar Asli Bali Selangkah Demi Selangkah
wowww lawar

yang bahan bakunya pake darah kan ya gan emoticon-2 Jempol

ane pernah nonton, ada lawar merah ada lawar putih
nice info gan emoticon-shakehand
bikin laper aja nih gan siang" gini .emoticon-Matabelo
ZZZZZZZZZZZZZZ....
SAVE BALI TURTLE emoticon-Marah
kalo bikin lawar jagan dari penyu ato kura2... udah masuk hewan langka... emoticon-Marah
thx resepny gan, izin copas dl emoticon-Ngakak
Ada yang kurang tuh gan...Ane biasa bantu bokap bikin lawar, setidaknya buat cincang bumbu, daging dan sayurnya....

Tapi untuk bumbu kecuali untuk bawang merah, bawang putih dan cabe ada rumus/ takarannya biar rasa bumbunya pas, klo gk malah kaya jamu rasanya...hehhee

Klo bisa di share juga dnk takarannya....hehe
×