CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Cara Kerja Pengelola Apartemen Westmark Dipertanyakan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53314668148b4691408b45d7/cara-kerja-pengelola-apartemen-westmark-dipertanyakan

Cara Kerja Pengelola Apartemen Westmark Dipertanyakan

Saya pemilik apartemen Westmark dan sudah lebih dari setengah tahun, kebocoran di dalam kamar masih belum bisa teratasi sampai sekarang. Parahnya, kebocoran terjadi pada kamar tidur utama dan kamar anak. Kebocoran tersebut juga telah merusak plafon, furniture dan wallpaper. Perbaikan yang telah dilakukan sangat lama prosesnya dan tidak tuntas-tuntas.

Akibat dari semua itu, unitnya juga gak bisa disewakan sampe sekarang. Jika disewakan, saya bisa mendapatkan pendapatan minimal 5 juta per bulan. Kemudian saya mengajukan pembebasan biaya maintenance mulai Januari 2014, sedangkan unit belum bisa digunakan dari saat beli sampe sekarang ini. Tetapi pengelola menolak dengan berbagai alasan. Sangat tidak masuk akal jika saya harus membayar maintenance trus, tetapi unitnya gak bisa dipake.




Diubah oleh legowow
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Supaya ga hoax, ada baiknya ditampilkan foto2 kebocoran unitnya dan tagihan maintenance fee gan......

Supaya di forum ini kita semua menjadi jelas dan bukan tuduhan kosong aja.

Mudah2an bisa dilengkapi ya agan TS.
Ini foto awal banget yg sempat dijepret
Waktu musim hujan, jauh lbh parah dari ini

Cara Kerja Pengelola Apartemen Westmark Dipertanyakan
nasib apartemen
makanya..beli apartemen itu harus liat developernya. jgn karena lokasi saja. apartemen itu bukan rumah.
apartemen tanpa ijin pengelola, bocor pun ga bisa apa2.
ini baru awal aja gan, nanti 3-5 tahun kedepan, kasus seperti ini bakal bermunculan karena banyak sekali apartemen yg baru2 terjual dan dibeli oleh user tanpa memikirkan siapa developernya.
dan bagi yg sudah beli, siap2 gigit jari karena akan menjadi investasi yg paling merugikan.
Cara Kerja Pengelola Apartemen Westmark Dipertanyakan
66susah gan. jadiin ini pengalaman aja agar kedepannya jgn tergiur janji dari marketing
yg penting liat developernya, ga peduli seberapa bagus daerahnya kalo beli dari yg kotor, ga jelas developernya, untung pun di sikat sama developer melalui fee ini itu..
kalo skrg ya lepas aja kalo bisa untung udah terima kasih sama yg diatas aja kalo rugi ya anggap pelajaran..
Wadaw apartemen baru udah bocor2 kayak gitu........

Udah gan, kalo saran ane, mending ente benerin sendiri, abis gitu kalo harga bagus, dijual ajah.

Bener saran agan atas ane, kalo skrng2 aja sdh dicuekin, apalagi ntar2. Kerusakan gedung juga makin lama bukan makin sedikit, tapi makin banyak karena akibat normal, "keausan" bahan.
Buset! Ini westmark yang didepan mal taman anggrek bukan... apartemen kece, lokasi oke, tapi dalemnya memble... ampir pacar ane beli apt disana... gak jadi deh.. thanks for sharing gan!
wah, diliat dr fotonya, keliatannya ada pipa atw talang air yg melintas diatas plapon yg bocor...kalo yg deket jendela, mgkn ada yg rembes...kalo saran saya, repot dikit beresin sendiri.....biasanya developer ada garansi bangunan atw unit 6 bulanan..tp tergantung kebijakan developer jg...kalo udah lewat atw tidak ada garansi, mending beresin sendiri drpd merembet ke tembok atw plapon lain.......sekalian cari tau yg bocor dimana................
sundul gan biar yg lain ikut hati2 jg gan emoticon-Big Grin
padahal apartemen mahal, tp devnya ga oke yah
Betulin sendiri aja gan, sewa tukang bobok ulang
westmark termasuk bagus lho

pengelola nya samperin trs, sekalian pakein surat pernyataan, kalo lom beres = ga bayar maintenance

ingat ga boleh lisan, harus TULISAN diatas materai pake saksi2

macem2 tuntut aja (walaupun kasus perdata) emoticon-Malu (S)



anjrit, westmark apartemen mahal masa bisa gitu
wahh untuk buka forum ini, ane lagi rencana beli di westmark soalnya, tapi klo ada masalah sepertin ini, kaya nya si ane batal beli dehhh....

TS, gimana problemnya apakah masi belum dapat tanggapan? ada saran lainnya apakah lingkuangannya nyaman? parkiran gimana? PM ane ya buat informasi hehehheeh
bantu sundul deh... biar jadi perhatian yang mau beli apartemen...

astaga, mgak jade beli deh emoticon-Sundul Up
iiiddiihhh boccoorrr....lama2 bannjjirrrr... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ga kebayang dah, apartemen di lantai 20 banjir.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bangkit dari kubur nih
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di