weliyanAvatar border
TS
weliyan
Kecewa dengan Ekspedisi KIB KARYA INDAH BUANA
Kronologis :

Tanggal 6 Februari 2014 :
Saya order ke Supplier di Jakarta dengan total harga barang senilai 3.160.000, dikirim via KIB dengan nomer resi 002171

Tanggal 8 Februari 2014
Biasanya 2 hari paket tersebut harusnya sudah datang.

anggal 26 Februari 2014
Paket tersebut tidak kunjung datang dan akhirnya saya complain ke cabang yogyakarta diberi nomernya Penanggung Jawab KIB Jakarta Bpk.Ardiyat 0878 8927 0065

Tanggal 27 Februari 2014
Supplier saya complain dan urus claim ke KIB Pusat Jakarta
KIB meminta waktu 1 bulan dari surat claim yang diajukan


Tanggal 25 Maret 2014
Supplier telepon keManager KIB namanya Bpk. Jemy 0813 1568 1960 / 021 - 69837386, Supplier akan urus melalui Jalur Hukum, Jawaban dari Bpk. Jemy "Silahkan"

Tanggal 5 Agustus 2014
Tidak ada Kabar dari KIB emoticon-Mad (S)

Sayangnya KIB sangat sulit dihubungi melalui telepon maupun SMS, dan selalu mengundur-ngundur dan meminta waktu per satu minggu begitu seterusnya.Dan terakhir Managernya ditelepon jawabannya seperti itu. Dan ada cerita dari teman yang kirim paket ke Semarang juga KIB tidak mengganti.

Semoga KIB bisa membaca Complain saya ini.

Weliyan Tanoyo
Owner SoWellShop.com
SMS / BBM / Whatsapp 0857 2931 6047
Diubah oleh weliyan 05-08-2014 03:27
0
53.6K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan