CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa berat layanan SPEEDY, buat yang mau urusan sama speedy baca ini dulu gan !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53300fb5c0cb1718458b468f/kecewa-berat-layanan-speedy-buat-yang-mau-urusan-sama-speedy-baca-ini-dulu-gan

Kecewa berat layanan SPEEDY, buat yang mau urusan sama speedy baca ini dulu gan !!!

Kecewa layanan speedy

Kami adalah pelanggan speedy dengan no langganan 152303298519 mengalami putus jaringan sejak hari Kamis 6 Maret 2014 dan kami melapor ke layanan 147, disampaikan bahwa petugas akan datang mengecek maksimal 3x24 jam.

Hampir setiap hari kami menelepon , laporan terakhir kami tertanggal 22 maret 2014 diterima oleh petugas yang mengaku bernama HIDA dan mengatakan sungguh sungguh akan mengirim petugas karena kami sampaikan bahwa keluhan akan kami teruskan ke Surat Pembaca.

Namun hingga hari ini 24 Maret 2014 tetap saja tak pernah ada petugas yang datang melakukan pengecekan. Kami sangat kecewa dengan speedy dan ingin memutuskan layanan berlangganan jika memang tidak mampu melakukan perbaikan.

Ada yg bisa saya bantu saya agar didengar speedy? ga ada layanan gini tetap aja akhir bulan kudu bayar? capek nelponin 147 terus2an dan hanya dapat janji2 palsu spidi buat datangkan petugas emoticon-Sorry

dan mereka ga peduli juga kayaknya biar diancam surat pembaca emoticon-Najis
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Langsung aja dtg ke kantor cabang telekom di kota anda
147 Cs pusat, respon jg lbh lm
Ane sih mesti gt, drpd cape nunggu 147 lgsg aja ke KC kabupaten ane tgl
daerah mana gan? langsung datang ke kantor nya aja gan.. kalo gak ada solusi juga cari bagian tekhnisi lapangannya langsung, ajak kerumah buat benerin line speedy nya..kasih uang rokok kalo udah selesai.. minta no hp tekhnisi nya biar kedepan kalo ada problem ama line speedy nya jadi gampang. gpp keluar duit dikit yg penting bisa connect cepet. pengalaman pribadi
sabar aja gan...spidi ane pernah mati hampir 2 minggu tapi akhirnya petugas dateng dan masalah selesai dan bulan depannya gak bayar alias gratis...lhawong gak pake hampir 2 minggu emoticon-Ngakak
pengaduan langsung ke web telkom gan,biasanya lebih cepet di tanggapi.
btw, pertolongan pertama bisa coba di cek telpon agan apakah ada bunyi kresek2, langsungkan kabel yg dari tiang ke modem ga lewat splitter, restart modem, liat sekitar lingkungan agan apakah lg ada penggantian kabel jaringan telkom?
semoga membantu
dateng ke plastel , gebrak meja aja gan emoticon-Hammer

ato berpaling ke lain hatiemoticon-Kiss (S)
mendingan pake SmartPrettt tapi jangan ambil yang paket 50rb atau 100rb Unlimited 1 bulan... ancurrrr

ane pake yg Paket Volume Base 10rb atau yg 50rb... lumayan ngacir...

walaupun agak boros pulsanya emoticon-Ngakak
Dicek dulu ajah gan sambungan speedy agan di jaringan internal dalam rumah, biasanya yg jd biang kerok itu spliternya. Soalnya teknisi biasanya ngecek saluran speedy didaerah agan, kalo baik-baik saja yah dia gak akan datang kerumah agan. Tp memang seringkali ditingkat teknisinya gan yg bikin pelanggan sewot. Kalo 147 mah mereka cmn menerima keluhan doank trus diteruskan ke teknisi telkom dikota yg bersangkutan (call center 147 surabaya yg saat ini melayani hampir semua keluhan di indonesia karena disby officernya yg paling banyak). Jd sangat percuma jika agan marah-marah ke petugas 147 kalo teknisi telkom dikota anda malas-malasan kerjanya.
emang speedy kaya T*I gan,, modem ane sering restart ama jadi sering RTO, udah 2 bulan lebih blm di ganti juga tuh modem.. padahal udh 3x tlp 147, katanya mau dtg teknisinya,, sampe sekarang ga ada yg dateng2,, Ba**sat emang tuh..
2 mingguan lebih gak tertangani..
untung ane belum pasang speedy, tadinya mau rencana coba pake speedy

nice share gan emoticon-Jempol
sama kasusnya sam ane gan teknisi ngga kunjung datang sudah lebih dari 1 minggu ya sudah ane tinggalin ngga ane bayar tuh speedy alias ane berenti, eh ngga berapa lama tlp dateng nagih bayaran cepet banget tuh kalo masalah uang tp kalo masalah teknis sepertinya tutup kupimg tuh ngga mau tau
sama kasusnya sam ane gan teknisi ngga kunjung datang sudah lebih dari 1 minggu ya sudah ane tinggalin ngga ane bayar tuh speedy alias ane berenti, eh ngga berapa lama tlp dateng nagih bayaran cepet banget tuh kalo masalah uang tp kalo masalah teknis sepertinya tutup kupimg tuh ngga mau tau
Emank speedy makin ngaco nih......
dulu ane pernah ngajuin pasang sapidi, dateng di kantornya langsung. ampe skg dah lebih dari 5 taon kagak ada kabar gan. biasa punya negara kagak ada yg bagus
kalo soal Telkom Indonesia, jangan call 147 gan. emoticon-Big Grin
Kagak bakal beres emoticon-Big Grin

Dateng aja ke Plasa Telkom terdekat.
Ngantri utk bicara sama CSnya.
Kalo udah ngomong sama CS, minta kepastian kapan akan diurus dan ditangani.
waduhh moga ane gk kyk gt nnti gan
datengin telkom aja, complain. di sana. klo lewat telp pasti dpt janji aja. FYI klo mo tutup skrg syaratnya ribet. hrs bw modemnya. padahal dulu ga. pernah di tanyain.
bener gan mending datengi langsung aja gan
kemarin tempat ane lapor telpon putus udah nelpon nggak tindakan sama sekali sampai 3 minggu baru dateng tuh orang benerin telpon
sayangnya telpon bener speedynya msih mati musti org speedy yg benerin
nggak pengen nunggu kelamaan kayak yg dulu, langsung dateng ke kantornya sambil ngancem mau putus langsung deh orang speedynya dateng dan beres deh internetan lagi
Kalo sudah berurusan sama grup si merah, hadew ....

Baca tulisan saya yang pedas soal si sapi dan grup merahnya gan :

http://www.kaskus.co.id/thread/5266b...telkom-speedy/

http://www.kaskus.co.id/thread/5307a...ahan-pengguna/

MERAH itu filosofi gan ....

MERAH jaman dulu : BERANI, karena itulah Indonesia merdeka berkat para pejuangnya yang GAGAH dan BERANI.

MERAH jaman sekarang : BERBAHAYA dan di suruh STOP. Dimana-mana tulisan WARNING pasti identik dengan warna merah yang menandakan BERBAHAYA dan lampu merah di pertigaan atau perempatan jalan juga berwarna merah yang berarti disuruh STOP.

Sedemikian rupa sehingga ....
Grup perusahaan si MERAH ini dengan GAGAH dan BERANI melakukan tindakan BERBAHAYA karena BERANI MENGGAGAHI rakyat bangsa sendiri supaya STOP menggunakan apa yang mereka tawarkan.

Jaman dulu : PEMBELI ADALAH RAJA.
Jaman sekarang : PENJUAL ADALAH RAJA.

Jika demikian .... bagaimana kita bisa mengikuti slogan : "CINTAILAH PLODUK-PLODUK DALAM NEGELI"
Yang ada malah NEH GELI .... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gan,ane mau nanya nih ttg spidol.klo telat bayar,emg bener ada sistem denda?
kalo ane masuk ke web telkomnya kan ada keluhan pelanggan. disitu aja gan laporin. ane perna dan langsung di tanggapi. tp walaupun sdh beberapa kali di repaird tetap aja masih masalah. akhirnya ane pakai XL.. aja dah..
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di