CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
rumah terbalik pertama di asia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532ff701bdcb17c7318b45e8/rumah-terbalik-pertama-di-asia

rumah terbalik pertama di asia

Spoiler for alhamdulillah dikasih cendol :

rumah terbalik pertama di asia

rumah terbalik pertama di asia

Spoiler for semoga ga repost:

rumah terbalik pertama di asia




rumah terbalik pertama di asia

rumah terbalik pertama di asia
sore semuanya, ane mau ngasih tau nih, kalo rumah terbalik pertama di Asia itu letaknya di Asia Tenggara, lebih tepatnya di negara tetangga, yap benar, Malaysia, kalo ngomongin soal negara satu ini emang ga ada habismya, mulai dari Timnas Malaysia yg merupakan rival abadi Timnas Indonesia, sampai kepersoalan tentang pemerintahan, pokoknya ga ada habisnya deh emoticon-Smilie
Daripada kita selalu ngejelek-jeekin terus Malaysia, apa salahnya kalo kali ini kita memberi applause kepada Malaysia, yap mereka menjadi negara pertama di Asia dan sekaligus menjadi yg ketiga didunia yg mempunyai "Rumah Terbalik", WOOOOWWW!!! Keren bukan? apa itu? gimana bentuknya? daripada bingung langsung aja kita lihat dibawah ini, cekidot
Quote:

rumah terbalik pertama di asia


Quote:


rumah terbalik pertama di asia

Quote:

rumah terbalik pertama di asia




rumah terbalik pertama di asia

Quote:

rumah terbalik pertama di asia
Diubah oleh enokorslet
Halaman 1 dari 9
Post ini telah dihapus oleh gegep
Quote:


yg bikin wah sih mereka jadi negara pertama di asia yg punya rumah kaya gitu emoticon-Big Grin
iya emang rumah dan semua propertinya terbalik.....

sayang tuh mobilnya gak bisa dipake... emoticon-Hammer2


emoticon-rose
keren juga rumahnya gan..emoticon-Ngakak
Quote:


mungkin itu mobil rusak yg dipoles gan jadi kaya keliatan baru emoticon-Big Grin mungkin emoticon-Smilie
Quote:


banget gan emoticon-Matabelo
wah kreatif bgt gan, salut emoticon-Matabelo
Diubah oleh Dickygustaman
keren gan rumanya ngebalik begitu emoticon-Matabelo
Quote:

iya gan mereka kreatif abis emoticon-Matabelo

Quote:

mungkin hati agan mau dibalik? emoticon-Ngakak
desain rumahnya keren amat tuh.. sampe dibuat terbalik seperti itu emoticon-Matabelo
kayak rumah udah diterjang topan emoticon-Smilie
Quote:

hehehe kreatif gan emoticon-Matabelo

Quote:

wkwkwwkkkk ya beda lah gan emoticon-Ngakak
Bagus juga idenya bikin rumah terbalik, asal yang di rumah otak nya ga ikutan kebalik aja emoticon-Ngakak
Quote:


hahahaha amin, ya jagan sampe gan emoticon-Ngakak
rumah ane dibalik gmn ya gan emoticon-Hammerhammer
gele..bisa pusing tuh emoticon-Ngakak
Quote:

wkwkwkwkkk ya lu pikir ja sendiri emoticon-Ngakak

Quote:

kalo dipikir iya sih kayanya emoticon-Bingung
ane sih udah tau emoticon-Cool
Kereta Gan? itu mah Boil, heheheheh cande aje.
Quote:

agan emang keren emoticon-Cool emoticon-Big Grin

Quote:

hehehe ya kan bahasa sono kereta emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di