alexa-tracking

9 Fakta Mencengangkan Tentang Kebersihan Tubuh!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532eed05faca17c16a0001e1/9-fakta-mencengangkan-tentang-kebersihan-tubuh
icon-hot-thread
9 Fakta Mencengangkan Tentang Kebersihan Tubuh!
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
resereped emoticon-Kiss (S)
jadi ketawa sendiri baca yang belum lima menit
bener banget itu
gua juga sering begitu emoticon-Malu (S)
yang mesin pengering tangan ane juga kurang demen gan, lama keringnya medningan dilap, untung tempat cuci piring ane selalu gw bersihin sebelum dan sesudah dipake
Quote:


bener bet emoticon-Matabelo
Quote:


hormon apa yang keganggu emoticon-Bingung
mesin pengering emang lama banget ngeringin tangan emoticon-Ngakak (S)
5☼☼☼

Nice info gan emoticon-Big Grin

Nomor 1 emoticon-Busa
Nice thread gan.
Sangat bermanfaat emoticon-Angkat Beer
bermanfaat gan infonya.. yang no.4 sering ane lakuin tuh kalau nga ada tisu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sma gans emoticon-Ngakak
mangstab gans infonya emoticon-Angkat Beer
kalo ada ibu-ibu yang jilat pusar bayinya itu gimana gan??
ane ga ngerti sama pengering tangan otomatis itu, emangnya kenapa ya ?
joss bnget trit2 agan ini
Quote:


karna lembab sist,ane pernah alamin mesin pengering tangan di kantor ane keluar kecoak pas ane pake emoticon-Najis
nice gaan emoticon-Toast
tengkyu gan infonya ... jadi lebih tau deh .... emoticon-Kiss
ane kurang ngerti yang tentang cara membersihkan contact lense itu,
jadi, yang bener itu nyucinya pake air bersih aja? tanpa perlu cairan obatnya?
baru tau ane kalo bakteri toilet bisa menempel di sikat gigi emoticon-Bingung (S)

thanks gan infonya emoticon-Rate 5 Star