KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532da62f19cb1716328b46b1/hati-hati-gan-kalau-isi-pulsa-elektrik-di-konter-pulsa-pinggir-jalan

Hati hati gan kalau isi pulsa elektrik di konter pulsa pinggir jalan

TUKANG PULSA BACA DULU SAMPAI SELESAI. kalau merasa terhina, itu pasti ga baca sepenuhnya. bukan salah saya. silahkan cap fitnah, silahkan bata, ngga ngaruh tong. budayakan membaca dengan tuntas, biar ga salah paham :handshake2

hallo gan emoticon-Cool


kali ini ane mau kasih tau rahasia tentang counter pulsa gan

Quote:


setelah ane muak dapet sms aneh aneh. ganggu kalo lg di jalan.
dikirain sms penting, lagi berangkat kerja tiba tiba ada sms.
terpaksa nepi ke pinggir jalan. dan ternyata cuma sms nawarin jadi agen pulsa emoticon-Cape d...

supaya agan berhati hati, simak dulu yuk penjelasan gue. lebih tepatnya nanya ke tukang pulsa pinggir jalan.

khususnya rahasia kenapa sms misterius bisa masuk ke nomer hp agan/aganwati

Quote:



sudah tau belum asal mereka dapat nomer lo darimana ?


Quote:



•intinya adalah,

ketika lo ngisi pulsa elektrik, nomer yg lo tulis itu akan dibeli sama pelaku sms itu (meski ga semuanya, terkadang catatan nomer adalah bukti dan rincian laba kios.). dan itu sebabnya, hp gue, lo, kita semua dapat sms yang me"Rakyat" banget.

•hikmah yg diambil dari kejadian saya ini adalah;

1. Anggap lah nomer handphone lo sangat penting. jadi ga sembarangan dan harus hati hati buat kasih tau orang. khususnya saat isi pulsa elektrik. √

2. ketika lo dapet sms dari mama minta pulsa dan sejenisnya setelah ngisi pulsa di salah satu counter/ kios pulsa, buruan dah gausah ngisi lagi disitu emoticon-Cool

3. cari aman dengan beli voucher. setelah kejadian ini, ane pun langsung sadar. korban serebu sama gesek voucher ga seberapa daripada dpt sms di tengah jalan, dikira penting tau taunya sms tawaran agen pulsa dan sejenisnya. akibatnya waktu ane terbuang sia sia. bahaya juga kalo buka sms sambil nyetir emoticon-Takut: √

Quote:


eksepli yu gife a impor ten infor metiem, bat this iis a simphel impor metiem. en ai spik Joglish, en it iis veri hard.


hargai ts dengan rate dan reputasi hijau emoticon-Kiss

silahkan komeng gaaann

mohon maaf bila salah kata dan emoticon-Salah Kamar

hanya sharing dan kasih informasi berkualitas emoticon-Cool



--------------------------------------------------------------------------------


Banyak kaskuser yang masalahnya

• ane udh ngisi pulsa di atm, tp kok masih ada sms kayak begitu ya ?

1. ente pernah ngisi pulsa selain di atm ga ?

2. mungkin ulah operatoe

3. ulah sms bomber "random nomer" main asal sms aja.

4. Takdir.


cara ngilangin sms beginian gimana gan ?

1. tidak bisa

2. bisa hilang kalau hp agan tidak aktif

3. lebih baik kalau agan ga punya hp. dijamin anti-mama gan.

tengkyu buat cendolnya gaan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

makasih buat tukang pulsa yang kesindir sampe kirim bata emoticon-Big Grin
sini koe colok ndasmu!!

---------------------------------------------

tambahan kaskuser gan

Quote:


Quote:


makasih buanyak gan emoticon-Cool

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


hehe
gan, ane ga bermaksud jatohin pamor penjual pulsa.
mungkin saya punya keberanian dan keberuntungan bisa nanya langsung sama sumbernya. maaf belum bisa saya kasih tau siapa oknum yg jd sumber ane.
karena privacy dan takut sumber kena kenapa kenapa. cuma jalan dan ciri ciri tempatnya saja gan.

anepun ga ada dendam sama sumber. ini semua tercipta karena emosi ane yg kerjanya cukup jauh (bekasi-depok daerah margonda) jadi cukup menganggu buat ane.

kalau menurut prinsip agan salah, ya saya mohon maaf. saya dapat informasi dari sumber, dan sumber pernah main samaOKNUM jadi kalau saya ada salah, maklum saya bukan menjelaskan hasil survey atau data sistemik. emoticon-Smilie

Quote:




juragan yang budiman.

saya ingatkan untuk HATI HATI JIKA HIDUP JAMAN SEKARANG. PENUH DENGAN TINDAK PENIPUAN. SALAH SEDIKIT, PERCAYA SAJA, TERLALU POLOS KAYAKNYA ANDA GA BISA BERTAHAN DALAM DUNIA KERAS!!

Harus lebih jeli untuk hidup dijaman sekarang.
orang baik sudah hampir punah.
tetapi orang baik masih tersisa kok.

sungguh dilema hidup di jaman sekarang.


DAPAT REZEKI, TAKUT DITIPU.
PANTAS KEAJAIBAN ATAU MUKJIZAT ITU HILANG
TUHAN, MUSNAHKAN KAUM PENIPU.
KEMBALIKAN ORANG BAIK YANG TERKEKANG ZAMAN
KEMBALIKAN HIDUP KAMI YANG RUKUN DAN DAMAI
SALING HORMATI TANPA TIPU SANA SINI

AMINNNNN!!!!!!



sejak tahun 2012 kasusnya sudah ada.
inipun tentang resiko isi pulsa eletrik. damai emoticon-Big Grin

http://eyank.mywapblog.com/hati-hati...-counter.xhtml
Diubah oleh kamera990
Halaman 1 dari 176
makanya sekarang mah mendingan gw beli voucher emoticon-Cape d...
kalo mau ikut seminar juga tihati tuh ngasih nope emoticon-Cape d...
ane g pernah gan isi pulsa di pinggir jalan
cwe ane ampe di teror sms kenalan sama tukang pulsa nya mana sampe nelponin pulaemoticon-Cape deeehh mana pake bahasa ALAYemoticon-Najis
Anjir untung ya 2rb per nomor menang banyak itu mah emoticon-No Hope;
Ternyata begitu ceritanya pantas sejak ane ngisi pulsa secara elektrik jadi banyak SMS gak keruan.
Kayanya mulai sekarang harus pake voucher aja.
oknum selalu merajalela. mama selalu sms aku emoticon-Ngakak (S)






===================================================
emoticon-army: Original Post By lawprofrank
emoticon-Cool © 2011 — 2014 lawazhura All rights reserved.

Mr. Old Kaskus

ane mah belinya di konter terpercaya gan, gak macem2
Ane juga pesen gan,
Hati-hati kalau ngisi pulsa di tengah jalan.
Karena jauh lebih bahaya daripada ngisi pulsa di pinggir jalan.
Quote:


iya ane juga begitu sekarang gan emoticon-Shakehand2

seminar juga ? weleh

ane pernah ngisi di kios2 pinggir jalan (lg kepepet) eh malah d smsin abang2nya. mana alay lg emoticon-Takut emoticon-Betty
ane suka ngisi lwt mobile banking.
pantes,mamah bisa minta pulsa ke semua orang emoticon-Big Grin
Ooo..gitu ya gan..
Kmrn2 seh dah curiga, abis ngisi pulsa kok mesti dpt sms hadiah ya??
Tengkiu dah gan atas imponya. Nrima cendol khan?
oh ternyata gitu ya emoticon-Hammer
Quote:


tukang pulsa situ kena hepatitis kali gan emoticon-Najis emoticon-Ngakak

kalo digodain mending samperin ke kiosnya sambil teriak "Bakar !!!! Bakaaaarrrr!!!"
Kalo ane Sih Minta Dari Babeh ane Aja Gan, Ga Bayar Loh! emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)









BTW Masihkah Ane Pekiwan?
Maaf Gan Ane Masih Nubi
ahhh yang boneng gan emoticon-Bingung
Quote:


hu uuh gan. begitu. hmmm
beberapa bulan ini ane beli pulsa selalu dari sms banking gan, tapi kok ngga berenti ya sms kaya gtu, kadang dari providernya malah promo2 ngga jelas
Diubah oleh kamera990
Quote:


hmm.. ane kredit di cimbe naga juga dapet promosi aneh.
apakah ini konspirasi ya gan ? hhmmmmm...,,,,
Halaman 1 dari 176


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di