KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532d70cdc2cb17d3458b477e/kalo-ada-pedagang-seperti-ini-agan-mau-beli-apa-engga

Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?

Quote:
Diubah oleh AldiRangers
Halaman 1 dari 267
Quote:




Quote:



Percaya kah agan kalau kita memberi bakal di beri ?
“Ketika Anda memberi sesuatu kepada orang lain dengan ikhlas, maka pada hakikatnya Anda sedang memberi kepada Anda sendiri”


ada sebuah video inspiratif




Kalo ada pedagang seperti ini, agan mau beli apa engga ?


syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah, tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaikemoticon-rose



Quote:
Diubah oleh AldiRangers
pasti ane beli gan
gak tahan liatnya kasian


deemoticon-rose
Liat SIKON gan
ane beli lah
kasian ngeliatnya emoticon-Mewek
ambil untung cuman 250 per 10 amplop emoticon-Berduka (S)
bener-bener, semoga aja si kakek bahagia di akhirat ntr!
Ngeliat penjual nya aja udah bikin sedih gan emoticon-Mewek







Quote:
belilah , walupun kamu tidak membutuhkan
tak perlu carilah alasan untuk membantu orang
emoticon-rose
Quote:


Setuju deh sama agan ini emoticon-Berduka (S)
bukan mau riya bercerita kebaikan..
cuma hanya share,,
pas saya kuliah dulu, ada kakek2 jual kerupuk2 manis, yg sebenernya ga enak sama sekali menurut saya, 1 harganya 500, saya beli 4bks, terus saya kasih 10rb, dan bilang kembaliannya ambil....

hasilnya???
kakek itu malah marah sama saya, "saya dagang, dan ga butuh belas kasihan"
kayaknya kakek itu tau kalo saya cuma kasihan..

ya udah, saya ambil ajah kembaliannya..

salute bener deh ama si kakek,,, meskipun tua, tapi keukeuh pendirian.emoticon-I Love Indonesia (S)
jadi TAMBAH BENCI sama ibu2 hamil ngemis,, lahhh dia enak2an ama lakinya,,, kok kita dimintain duit .. lakiknya lah yang tanggung jawab emoticon-Stick Out Tongue
Kalo d kasi langsung gimana gan? Udah langka orang-orang kayak gini gan...
Gak ah emoticon-Ngacir
ane beli gan . emoticon-Mewek kasian gan liatnya gak tega
Kalo emak ane kalo beli buah di orang yg udah kakek/nenek gan, soalnya murah + berkualitas banget emoticon-2 Jempol mungkin emak ane juga kasian gan
beli lah dagangan mereka, biar hidup mereka tetap berlanjut.
ditempat ane Jogja juga banyak gan, kaya nenek jualan kacang rebus diperempatan, gak ada yg beli gak ada yg peduliin. kasian, mulai besok ane coba sempatin buat beli.
emoticon-Rate 5 Star
Insya Allah ane beli gan...
Quote:

nais share gan emoticon-Angkat Beer
coba dikasih 100K dikatongin gak yah emoticon-Ngakak (S)
kaya pedagang jajanan di sd ane dulu gan ane sering beli gara gara kasian gan soalnya yang jual udah nenek nenek gan
terenyuh gan ngebacanya,
pernah juga kayak gitu gan, ane ga liat barang yg dijual yang penting bisa bantu si yang jualan, Kita aja beli gorengan sampe dibuang buang kalo basi, sedangkan mereka mau beli aja masih mikir mikir.emoticon-Matabelo
numpang mejeng di thread ht emoticon-Cool
emoticon-Mewek 5-10 ribu apalah buat kita gan, ga akan memiskinkan kita

justru dengan 5-10 ribu itu dengan niat sedekah yang tulus insyaALLAH barokah buat kita emoticon-Salaman
Halaman 1 dari 267


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di