CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesawat Malaysia MH 370 Mulai Memberikan Tanda-Tanda Keberadaannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532b769b59cb17be548b46b4/pesawat-malaysia-mh-370-mulai-memberikan-tanda-tanda-keberadaannya

Pesawat Malaysia MH 370 Mulai Memberikan Tanda-Tanda Keberadaannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
kok bisa ke selatan yah emoticon-Bingung (S)
semoga cpt ditemukan emoticon-Berduka (S)
Bantu do'a aja semoga lekas ktmu
Quote:


bantu doa dan jangan lupa bantu ratenyya juga gan emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan,amin.bantu ratenya yah gan emoticon-Matabelo
semoga cepet ketemu. kasian keluarga korban, ga ada kejelasan..
Quote:


amin.bantu ratenya yah...
Quote:


kan baru ketemu beberapa bagian,dan baru di perkirakan... emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
semoga cepat ditemukan, kita doakan. amin
Quote:


bantu ratteingnya gan... emoticon-Matabelo
moga cpt di temukan deh, kasian keluarga korban
Quote:


iya gan... bantu ratenya yah gan
semoga saja bisa lekas diketemukan
biar semuanya bisa lega
Quote:


bener gan,bantu rateingnya gan,sama cendolnya boleh tuh emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)
semoga aja cepet ketemu... heran juga sih jaman sekarang teknologi udah canggih masih belum ketemu tuh pesawat sampe mingguan.. emoticon-Berduka (S)
moga aja pesawat nya di temukan
n moga aja org nya pd slamat
emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Quote:


iya gan,ane juga heran
akhirnya ada kemajuan dlm pencarian
Mudah"an cepat selesai masalah ini yah gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


emoticon-Ngakakwkwkwk
semoga aja cepat ketemu gan...supaya ada kepastian nasib penumpang emoticon-Kiss (S)
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di