CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesawat Malaysia MH 370 Mulai Memberikan Tanda-Tanda Keberadaannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532b769b59cb17be548b46b4/pesawat-malaysia-mh-370-mulai-memberikan-tanda-tanda-keberadaannya

Pesawat Malaysia MH 370 Mulai Memberikan Tanda-Tanda Keberadaannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Ya semoga cepat diketemukan dan semoga malaysia berhenti curiga bahwa hilangnya pesawat ini gara gara indonesia emoticon-Ngacir2
Quote:


amin,ane setuju sama ente... mohon bantu ratenya yah emoticon-Matabelo
Mudah2an cepet ketemu , mau udah wafat semua juga yang penting masih ketemu, syukur2 kalo masih ada yang idup, semoga aja ga kaya kejadian ada* air yang ampe sekrang kayanya belom ketemu bangke pesawat n penumpangnya.
Semoga ketemu yahh gan emoticon-Rate 5 Star
wah ini berkat dukun malaysia yg sakti itu ya emoticon-Ngakak
Quote:


amin gan... bantu ratenya yah
Quote:


iya gan,,, makasih emoticon-Matabelo
Quote:


berkat usaha yang mencari gan,masa dukun.. hehahwahwahhhahaha emoticon-Ngakak
semoga cpet ktemu gan kberadaannya kasihan para korbannya emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:


iya gan.. minta cendolnya dong. kan udah iso sama ratenya emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
kalo emang pesawatnya jatuh harusnya sudah bisa dikonfirmasikan dari awal.

tp aneh untuk kasus ini belo. curiga ada konpirasi dibalik ini emoticon-Matabelo
Yeah..semoga saja segera mendapatkan kepastian tentang keberaan neh pesawat emoticon-angel
semoga aja bukan gan, semoga di bajak aja,.
berita simpang siur lg
Semoga bisa cepat ditemukan , kasian penumpoang yang sampai saat ini masih menunggu keadaan keluarga mereka emoticon-Sorry
di lengkapin gambar juga gan biar lebih ciamik emoticon-Smilie
Quote:

amin GAN..

Pesawat Malaysia MH 370 Mulai Memberikan Tanda-Tanda Keberadaannya
Originally posted by Zhafronsya
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.

semoga cepet ketemu pesawatnya emoticon-shakehand
jauh bener tu pesawat nyasarnya..
bentar lg sampe kutub noh
semoga beneran deh itu puing dari Flight MH370
kasian keluarga2 yang ditinggalkan nih emoticon-Frown
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di