alexa-tracking

Cepat Kurangi Melakuan Kebiasaan Ini!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532a6d8e0d8b46da388b473d/cepat-kurangi-melakuan-kebiasaan-ini
Cepat Kurangi Melakuan Kebiasaan Ini!!
Cepat Kurangi Melakuan Kebiasaan Ini!!

Cepat Kurangi Melakuan Kebiasaan Ini!!


Quote:


Cepat Kurangi Melakuan Kebiasaan Ini!!
Spoiler for No Repsol:
Cepat Kurangi Melakuan Kebiasaan Ini!!


Quote:
Spoiler for Gambar:

Quote:

Quote:

Quote:


Cepat Kurangi Melakuan Kebiasaan Ini!!


Quote:

Spoiler for Gambar:

Quote:

Quote:

Cepat Kurangi Melakuan Kebiasaan Ini!!

Quote:

Spoiler for Gambar:

Quote:

Quote:
Cepat Kurangi Melakuan Kebiasaan Ini!!


Spoiler for Tambahan:


Spoiler for Sumur:

Quote:
Reserved
kayaknya susah dikurangi gan, yang ada malah nambah terus, mau ac, deodoran, dkk nya
saatnya pemerintah bertindak cari alternatif lain pengganti freon emoticon-Cape d... (S)
Salah satu efek dari kemjua teknologi emoticon-Ngakak
inpoh nya sangat bermanfaat gan, yg bakar sampah sudah gak pernah, yg AC sm parfum spray ms susah ngilanginemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Gan,tritnya jgn pake warna biru....pke yg warnanya ademan kyk darkslateblue atau deepskyblue
ane udah ngurangin gan pakai AC sama bakar sampah
ijin nyimak gan
waduuh, emak ane sering bakar sampah tiap pagi,,,,emoticon-Mewek
bahaya ini!! emoticon-Takut
makasih ya bang threadnya!! berguna banget!!emoticon-Jempol
wah ane sering bakar sampah gan.. ternyata bahaya juga ya efeknya emoticon-Takut
yang freon ane agak susah gan ... soal nya tiap manggung ,, pasti di stage ada freon ... emoticon-Cape d...
Ane bakal kurangin kebiasaan ky gitu emoticon-Takut (S)
ane pake AC cuma pas malem aja sih gan, itung2 hemat listrik emoticon-Malu (S)
ac dan deodoran sih emang selalu ane temui tiap hari.
kalo habis mandi pasti pake deodoran, terus kalo di kampus pasti masuk di ruangan ber ac. mau gimana tuh menguranginya emoticon-Cape d...
ternyata makin lama jaman makin bahaya buat manusia -,-
berarti bener kata dosen ane gan emoticon-2 Jempol
kebetulan daerah ane belum butuh AC,gan... soalnya daerah pegununan... dan ane juga ga pernah dibiasain pake deodoran...
Freon ? ane Seringmake nih.. emoticon-Berduka (S)
terutama saat di mobil emoticon-Berduka (S)
wah menghirup udara ac berbahaya toh emoticon-Nohope
untung ane udah mengurangi pemaikan ac emoticon-Traveller

Nice info gan