CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pulau Samber Gelap (Kotabaru), Bukti KalSel Tak Kalah Indah Dengan Raja Ampat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5329686e3dcb17ac198b4610/pulau-samber-gelap-kotabaru-bukti-kalsel-tak-kalah-indah-dengan-raja-ampat

Pulau Samber Gelap (Kotabaru), Bukti KalSel Tak Kalah Indah Dengan Raja Ampat

Pulau Samber Gelap (Kotabaru), Bukti KalSel Tak Kalah Indah Dengan Raja Ampat


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh kartika.kittens
Halaman 1 dari 6
Indah gan Pantainya emoticon-I Love Indonesia


Jangan Lupa Mampir toko ane emoticon-Smilie

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller



Quote:


pertamax
emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
*Keren-keren banget ya pulau di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
bening banget lautnya gan, mudah2an tetep bening ngga tercemar itu pantai....emoticon-I Love Indonesia
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Nama pulaunya lucu amatemoticon-Ngakak

Keren tapi lautnya emoticon-Matabelo
Diubah oleh davinof
indah banget gan emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


cintai pulau dan pantai indonesia gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh kartika.kittens
keren emoticon-2 Jempol
kampung nya TS ya emoticon-2 Jempol banget gan.
mantep gan pemandangannya emoticon-Belo ngelihat pantai & pasir putihnya itu gan bawaannya pengen nyemplung aja emoticon-Wink baru tau ane ada pulau samber gelap, thx info nya gan emoticon-thumbsup selain hotel kira" ada rumah warga deket situ yg disewain gak gan?

jd pengen nge-trip nih emoticon-Traveller
wuiih pemandangan nya keren gaan emoticon-Matabelo
bening banget airnya sis emoticon-Belo
belum kena jamahan pemerintah ini emoticon-Big Grin








emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) Pulau Samber Gelap (Kotabaru), Bukti KalSel Tak Kalah Indah Dengan Raja Ampat emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
bagus gan.. btw ini salah satu gugusan pulau 9 yg ada di kota baru bukan gan?
Wahh cakep jg ya gann.. Gk beda jauhhh sama raja ampat bener jg
Bagus amat gan. dulu ane hampir 2 tahun kerja deket kotabaru nyebrang speedboat 30 menitan, tapi ane ga tau, dan temen2 ane jg ga pernah ngomongin. mungkin ane kurang gaul, atau emang karena ane di kotabaru cuma transit doang. emoticon-Sorry
Quote:

iya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

ikut numpang nginep kaya bs deh gan setau ane emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

bangeeeet gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Quote:

mungkin gan emoticon-I Love Indonesia (S) ane rada kudet gan emoticon-Malu (S)
Quote:

betul gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

waduh sayang banget gan emoticon-Nohope
keren gan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di