CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Proyek Peninggian Jalan di sekitar Karang Tengah-Villa Delima, Jakarta Selatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53296050ffca17b96c8b46eb/proyek-peninggian-jalan-di-sekitar-karang-tengah-villa-delima-jakarta-selatan

Proyek Peninggian Jalan di sekitar Karang Tengah-Villa Delima, Jakarta Selatan

Permisi agan2 & aganwati,

Sekedar mau sharing aja niy......

Awalnya pada waktu musim hujan tahun ini (2014) jalanan di sekitar komplek perumahan karang tengah & villa delima, Jakarta Selatan sering tergenang air dengan ketinggian antara 30-60 cm yang mengakibatkan kemacetan yang RUUUAAAARRR BINAASSAAA.... emoticon-Mad (S) baik itu pada jam berangkat kantor pagi hari & jam pulang kantor malam hari.

Pada waktu pagi hari (jam berangkat kantor), jarak tempuh dari depan Mall Cinere sampai dengan komplek Villa Delima bisa ditempuh dalam waktu 2-3 jam emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
Naaahh.....pas waktu pulang kantor jarak tempuh dari komplek bona indah sampai dengan perumahan Villa Delima bisa ditempuh dalam waktu 3-4 jam emoticon-Nohopeemoticon-fuck

Naahhh skg, karena jalannya sering tergenang air, jadi jalannya ditinggiin (yg ada malah bikin tambah macet, karena kerjanya lama buangeeeeddd...!!!! emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad)

Dari papan namanya yg ada siy, itu katanya proyek DPU (Departemen Pekerjaan Umum) + Pemprov DKI (kalo ga salah ya..... emoticon-Ngakak (S))

Yg ane ga abis pikir gan, itu org2 di DPU+Pemprov DKI+Kontraktornya apa ga mikir ya (atau cm sekedar akal2an buat ngabisin anggaran biar kesannya ada proyek atau KORUPSI....???) itu kan masalah utamanya JALAN TERGENANG AIR bukan JALAN RUSAK..!!! !tp kenapa PROYEK-nya PENINGGIAN JALAN..??sementara itu buat aliran airnya ditutup karena proyek itu...BENER2 GA MASUK AKAL..!!!

Kenapa mereka (dalam hal ini DPU+Pemprov DKI+Kontraktornya) ga mau mikir atau mencari solusi lain supaya bagaimana airnya bisa mengalir (krn sebelum2nya ga pernah ada genangan air sampe setinggi itu).
SEMENTARA GOT/DRAINASE DI SEKITAR LOKASI DIBIARKAN BEGITU SAJA SEHINGGA AIRNYA TETEP GA BISA JALAN..!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-thumbdown emoticon-Tai emoticon-Nohope emoticon-fuck emoticon-fuck3 emoticon-fuck2

JADI SEBENARNYA PROYEK PENINGGIAN JALAN ITU BUKAN MEMECAHKAN MASALAH TETAPI MALAH MENAMBAH MASALAH BARU...!!!
Karena dijamin gan, musim hujan selanjutnya, bukannya hilang GENANGAN AIRNYA tapi MALAH AKAN PINDAH DI SEKITAR LOKASI SITU..!!!
JADI NAMANYA BUKAN MENCARI SOLUSI BUAT NGILANGIN GENANGAN AIRNYA TAPI "HANYA MEMINDAHKAN GENANGAN AIRNYA...!!!"

Jadi untuk yang tinggal di sekitaran villa delima-karang tengah-cinere, agan & aganwati liat aja musim ujan berikutnya DIJAMIN MAKIN PARAH GENANGAN AIRNYA kalo got/drainase di sekitarnya tidak dibenerin...!!!

Gitu aja siy gan, sekedar sharing dari ane.........

Jadi mohon yang punya kenalan/sodara/bapak/ibu/kakak/kakak ipar/ade/ade ipar/besan/menantu/mertua sapa aja lah pokoknya yang punya keterkaitan dengan proyek tersebut, coba dibilangin, "KALO KERJA YA PAKE OTAK, JANGAN ASAL2AN...!!!!"

SEKIAN & TERIMA KASIH GAN


emoticon-Toast emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol
Polling

Poll ini sudah ditutup - 2 Suara

Menurut agan & aganwati bener ga proyeknya ? 
Menurut agan & aganwati bener ga proyeknya ? 
100%
Bener
0%
Ga jelas
Thread sudah digembok
yg gak bener mata lu
Quote:


kampret! manusia banyak komplen gak baca aturan dan gak tau aturan nih
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di