alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Hati-Hati]Penipuan Berkedok Lowongan Pekerjaan Mengelem Benang Teh Celup
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53286da51acb177a7f8b46c5/hati-hatipenipuan-berkedok-lowongan-pekerjaan-mengelem-benang-teh-celup

[Hati-Hati]Penipuan Berkedok Lowongan Pekerjaan Mengelem Benang Teh Celup

[Hati-Hati]Penipuan Berkedok Lowongan Pekerjaan Mengelem Benang Teh Celup


[Hati-Hati]Penipuan Berkedok Lowongan Pekerjaan Mengelem Benang Teh Celup

Selamat malam agan'' semuanya. Kali ini ane mau share perihal MLM berkedok lapangan pekerjaan jasa pengeleman benang teh celup,buat agan yang domisili di Solo maupun Jogja pasti pernah liat pamflet yg ditempel di tiang lampu merah atopun tiang'' lain di pinggir jalan raya. Ane harap agan'' tidak tertipu dgn pekerjaan ini. Berikut ane share beritanya. Langsung ke tekapeh ya gan!!!


Spoiler for Brosurnya gan:


Mungkin ini emoticon-Blue Repost tapi yang ane share di sini mengenai berita terbarunya di wilayah solo dan sekitarnya
Quote:


[Hati-Hati]Penipuan Berkedok Lowongan Pekerjaan Mengelem Benang Teh Celup

BERITANYA GAN
[Hati-Hati]Penipuan Berkedok Lowongan Pekerjaan Mengelem Benang Teh Celup

BERITA LANJUTAN

UPDATE BERITANYA

Pengalaman Kaskuser:
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Sekian gan trit ane gan. Mungkin ada agan'' ato saudara,temen agan yang pernah ketipu ama PT. HDN seperti berita diatas,boleh share di mari,biar yang belum tau jadi tau,dan yg udah tau tambah ngerti. Mudah''an berkenan di hati agan'' semua,dan tak lupa ane harap cendolnya juga komennya makasih sukses selalu untuk agan semuanya

[Hati-Hati]Penipuan Berkedok Lowongan Pekerjaan Mengelem Benang Teh Celup

Copyright © 2014 moetzeckhovia All Right Reserved

[Hati-Hati]Penipuan Berkedok Lowongan Pekerjaan Mengelem Benang Teh Celup

Diubah oleh moetzeckhovia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Nitip trit ane ya gan
Spoiler for Thread Ane:

Copyright © 2014 moetzeckhovia All Right Reserved

[Hati-Hati]Penipuan Berkedok Lowongan Pekerjaan Mengelem Benang Teh Celup
Diubah oleh moetzeckhovia
pertamax hilang
keduax pun jadi emoticon-Cool
dari dulu bingung..
yg dilem apanya sih???
emoticon-Bingung
Penipuan semakin aneh dan semakin aneh modusnya
Seminggu yang lalu ane sempat baca2 di malang gan ...

Quote:


kan teh celup itu ada gantungan benangnya gan,nah tu benang dilem ama kertas mereknya macem teh celup asli itu lho
Kayak Sar*wang*
kyanya prnh dnger krjaan kya gni, klo ga salah tmn ane prnh ikut . dya dpt di daerah jkrta .
tp skrg udh brnti .
semoga ga jatuh korban..
Wah, harus sering di sundul ni gan biar makin banyak yang tahu.. Nice Info
Quote:


bener bgt gan biar kagak jatuh korban lbh banyak.
jahhh....
cewe ane pernah mau ketipu ini nih tahun 2012 silam
untung ane cegah dia bayar uang DPnya
bullsh*t ama metode kerjanya emoticon-fuck2
mana ada nyari kerja suruh bayar uang muka emoticon-Betty (S)
tempat kerjanya ga meyakinkan lagi dinding cma dibatesin triplek emoticon-Gila
Parah nih emang hadena udh kesohor dimane2 nipunye emoticon-Hammer2
ini mah dah terkenal pt nya . modus ngelem teh , ada juga kaskuser yang udah jadi korban nya . sempet baca di salah satu trit
wadoh parah gan, manfaatin orang yg butuh kerja



Spoiler for Teruntuk neng Nisa,:
DEjavu ane ama trit ini...
aneh gan
emak ane pernah kena emoticon-DP
TS nya psti org solo yaaaaaa...

hayuuuu ngakuuu...emoticon-Ngakak
masih ada aja pt itu ya?
teman ane pernah kena tuh...

pas wawancara juga disuruh bayar gan emoticon-Big Grin
soalnya dlu ane hampir kerayu emoticon-Peace
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di