CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
KTP Beda TTD, Hrs TUREK dan PINBUK BCA:capedes
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5327cebe20cb17b8728b468f/ktp-beda-ttd-hrs-turek-dan-pinbuk-bcacapedes

KTP Beda TTD, Hrs TUREK dan PINBUK BCA:capedes

Ada yg punya pengalaman kayak saya gak?

Jadi saya dulu buka rek BCA di Surabaya ( krn tugas ), bukanya pake ktp jakarta dgn surat referensi dr kantor di Surabaya.
Sekarang saya udah pindah KTP, jadi KTP Jogja...

Diem2 merenung ... mikir gimana bsk kalo kartu atm ketelen, urus ganti buku tabungan dll klo data dibank masih ktp yg lama...

trs aq tlp CS dikantor cabang tempat aq buka dulu...
ditanya.. ttd nya beda ga... aq jawab iya... kan dulu masih alay... ahahaha
sama dia aku disuruh tutup rekening bank yg sekarang ini... nanti uang di dlmnya dipindahbukukan ke Rek yg baru.


sayaaang banget sebenernya sama rekening ini emoticon-Kiss

Tapi apa mau dikata... nurut aja sama bank deh biar transaksi kedepannya lancaaarr emoticon-Ngakak
Thread sudah digembok
Quote:


bisa kok ganti tanda tangan.

Asal sesuai dengan KTP yang lama dan baru.

emoticon-Traveller
kalo duit nasabah hilang gara2 tanda tangan siapa yang disalahin coba?
itu CS udah bener kok saranin buka rek baru di domisili baru. kalo mau ubah tanda tangan lama ke baru dengan rekening sama ya anda harus urus ke cabang tempat buka rekening. ribet mana?
Jadi intinya apa emoticon-Bingung (S) Apa TS dirugikan dengan kebijakan bank ini?
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di