alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Meniup Seruling Demi Menyambung Hidup...!!!
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326df973fcb17a05b8b45f4/meniup-seruling-demi-menyambung-hidup

Meniup Seruling Demi Menyambung Hidup...!!!

Meniup Seruling Demi Menyambung Hidup...!!!


Quote:





Quote:


Spoiler for Jangan dklik gan!!!:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved

ane salut ama tuh orang.gak kyak orang lain yang kerjanya cuma minta" doank..
Diubah oleh lekdsater
Quote:


koment agan bijak banget,, ane juga gan salut,, ketimbang minta2
Saloed gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:


iya sih gan emang masih muda , tapi mungkin itu talenta gan
Tapi ga tau jg gan ,,, semoga bapak ini sukses dan agan jg sukses emoticon-Big Grin
Quote:


saloed apa gan? terhadap apanya? emoticon-Big Grin
salut gan nggak minta' cuma mengharap keralaan dr org lewat

Quote:


Diubah oleh begeepatu27
Kreatif gan emoticon-Smilie

klo di banding2 sama tukang minta2 lebih baik dia emoticon-Malu (S) emoticon-rose
Quote:


bener gan,, dia mengeluarkan talentanya utk menghidupi keluarganya emoticon-Big Grin
Quote:


bener banget gan,,, lebih baik dia emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di