alexa-tracking

Meniup Seruling Demi Menyambung Hidup...!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5326df973fcb17a05b8b45f4/meniup-seruling-demi-menyambung-hidup
Thumbs up 
Meniup Seruling Demi Menyambung Hidup...!!!
Meniup Seruling Demi Menyambung Hidup...!!!


Quote:





Quote:


Spoiler for Jangan dklik gan!!!:


reserved

ane salut ama tuh orang.gak kyak orang lain yang kerjanya cuma minta" doank..
Quote:


koment agan bijak banget,, ane juga gan salut,, ketimbang minta2
Sebenarnya si bapak itu masih muda, masih bisa bekerja yg ga hanya duduk seharian.. mgkn dengan kerja lain bisa berpenghasilan lebih.... cuma saran aja sih...
Quote:
Saloed gan emoticon-I Love Indonesia
Quote:


iya sih gan emang masih muda , tapi mungkin itu talenta gan
Tapi ga tau jg gan ,,, semoga bapak ini sukses dan agan jg sukses emoticon-Big Grin
Quote:


saloed apa gan? terhadap apanya? emoticon-Big Grin
salut gan nggak minta' cuma mengharap keralaan dr org lewat

Quote:


Kreatif gan emoticon-Smilie

klo di banding2 sama tukang minta2 lebih baik dia emoticon-Malu (S) emoticon-rose
Quote:


bener gan,, dia mengeluarkan talentanya utk menghidupi keluarganya emoticon-Big Grin
Quote:


bener banget gan,,, lebih baik dia emoticon-Big Grin