KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Juga Harus Berdiri Saat di Transjakarta!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532660263ecb1782278b45b9/wanita-juga-harus-berdiri-saat-di-transjakarta

Wanita Juga Harus Berdiri Saat di Transjakarta!

Spoiler for MY #1 HT:


Spoiler for Pendahuluan:


Spoiler for Isi:


Spoiler for Saatnya Wanita Jadi yang Utama:


Spoiler for Penutup:


Spoiler for Ucapan terima kasih:


Spoiler for CONTOH NYATA PIC++:


KUMPULAN KOMENG AGAN/SISTA YANG UDAH MAMPIR

Spoiler for komeng pro dan pengalaman mirip:


Spoiler for komeng koplak /:ngakaks/:


Spoiler for komeng idiot:


Spoiler for komeng kontra yang bijak. berbobot, dan beralasan:


UPDATE KOMENG di POST #7, #10
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
Diubah oleh gultomicro
Halaman 1 dari 142
wah yang prioritas emg yg difabel, yg hamil sm yg orang lanjut usia biasanyaaa gaan. perempuan biasa mah berdiri gapapa emoticon-Big Grin

Pertamax emoticon-Kiss
Diubah oleh keziafelina
WTF lah dengan beda2in gender! :fuck3

kdg ane suka kesel klo ngelakuin hal biasa saja kdg wanita bilang "harusnya elo yg ngelakuin,lo kan laki!" emoticon-Cape d... (S)
Mo cewe mo cowo harus setara! harus ngelakuin hal biasa yg sama! emoticon-Mad:

klo kejadiannya udh kek gini...ane harus berkata ente itu bukan WANITA,tapi MANUSIA! :kagets
Diubah oleh This1s6onnaHUrt
Yaelah gan.. Kasihan klo berdiri
setuju gan,gak semua wanita itu layak dikasih tempat duduk,laki2 juga walau keliatan gagah bisa aja lagi kurang sehat atau kecapean..emansipasi itu gak bener menurut ane
ane kaga ngerti gan
UPDATE KOMENG
Spoiler for PENGALAMAN KEREN:


Spoiler for PATUT DITIRU:


Spoiler for GA PATUT DITIRU:


Spoiler for komeng pro dan pengalaman mirip:


Spoiler for komeng koplak /:ngakaks/:


Spoiler for Komeng Kontra Bijak, Berbobot, Berasalan:
Diubah oleh gultomicro
kenapa ga ente tawarin pangku aja sini?
emoticon-Ngakak
Quote:


ane kadang juga eneg denger kata2 kek gitu gan. katanya emansipasi???
:capedeh
Spoiler for komeng kontra:
Diubah oleh gultomicro
gue termasuk yang suka gunakan transjakarta nih buat ngantor, sering malah lihat wanita yang ibaratnya masih sehat itu tak mau ngalah saat ada ibu hamil, ibu bawa anak atau lansia yang berdiri di hadapannya, entah apa yang mereka pikirkan, mungkin mereka berpikir masih banyak cowo di belakang tuh kenapa ga duduk disana aja yahhh.

Sebenarnya kami kaum cowo mau memberikan tempat duduk, tapi kan ibu hamil, ibu bawa anak dan lansia itu kan langsung ke tempat duduk wanita,dan semua tahu lahh kalau jam sibuk transjakarta kaya gimana dalamnya, balik badan aga susah apalagi pindahhh.

jaman skrang sudah gda perbedaan lg... mngkin bs prioritaskan bagi mereka yg sudah tua / keterbatasan emoticon-Malu (S)
bah emang ga tau malu tuh...
istri ane yang lagi hamil ga ada mereka kasih tempat duduk..
mereka di dorong" bilangnya pelecehan, padahal mereka sendiri yang suka dorong' waktu mau masuk atau keluar bis.
kalau ane sih cuek aja gan
apalagi dia udah minta maksa buat duduk, gw persilahkan duduk dilantaiemoticon-Big Grin
kecuali kondisi penuh sesak, gpp dah kasih tempat duduk
takut ada yg ambil kesempatan gesek2 gak jelas, kasian juga kalau digituinemoticon-Berduka (S)
harus toleransi
Quote:


wah bener gan, bullshit makanya, mengenai dorong-mendorong ane juga pernah dikatain "ANJING" sama cewe soalnya dia kira ane berniat grepe dia padahal bisnya goyang sendiri, orang-orang belain ane karena mereka liat ane ga ngapa-ngapain bisnya doang goyang.
bener tuh gan, ane pengalaman bini ane naik TJ dari Harmoni mo ke ITC Cempaka MAs, kan dia mo duduk di bag cewe2, disono cuma ada 1 lg eh diserobot cewe kantoran Duta Merlin kayanya, padahal biini ane hamil gedhe 7 bulan lebih dikit, akhirnya dikasih tempat duduk sama mbak2 penjaga toko (keliatan dari seragamnya) ane bisa menilai, bahwa kelihatan luar bagus. pintar n cantik belum tentu bermoral (spt wanita kantoran td) malahan yg biasa2 aja masih punya moral, g lupa ane sampaikan terimakasih sama mbak2 penjaga toko td
sudah lah gan.
sebagian dari mereka emang terlahir penuntut.

emansipasi / kesetaraan gender itu berlaku hanya kalau kondisinya menguntungkan mereka.
kesetaraan gaji, posisi, politik.

kalo urusan yang capek-capek, lupa sama yang namanya emansipasi.
berlindung di balik perempuan sebagai mahluk lemah dan perlu perlindungan laki-laki.

oknum perempuan mental tempe gini yang ngerusak makna emansipasi.
Diubah oleh psychoswad
klo ane sih cuek aj gan ..klo ktemu n d tanya wanita harus di dahulukan ..jwb aja "klo tabrakan n mati berarti wanita dulu dong yg di dahulu kan" emoticon-Ngakak
karena punya lelaki bisa berdiri gan
emoticon-Ngakak

coba agan tawarin dipangku aja
Setuju gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 142


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di