CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
layanan telfon ke CS Firstmedia MENGECEWAKAN !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5325db811f0bc3fe1d8b4638/layanan-telfon-ke-cs-firstmedia-mengecewakan

layanan telfon ke CS Firstmedia MENGECEWAKAN !!

beberapa hari ini kebetulan TV kabel FM ane bermasalah... so ane coba buat nelfon FM... tapi tiap nelfon kok selalu dibilang, maaf customer representative kami sedang melayani pelanggan lain.. bla bla... ane pikir emang lagi sibuk, tapi udah 4 hari telfon dari pagi - siang - sore - malam... ga pernah bisa...parah... CS macam apa neh yg ga bisa ditelfon customer-nya...

fastnet emang makin lama makin mengecewakan pelayanan-nya... dan juga tiap suka ngasih kebijakkan yg suka2... kayak nagih biaya sewa cable modem dll...

emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) deh buat fastnet !
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2

Senasib gan

Sama gan..abis pulsa banyak hanya utk telpon cs nya yg selalu dijawab sibuk ama mesin nya
Hhahhaha fm lagi kena banyak cacian gan karena naik harga 60 rb itu dan beberapa daerah suka gangguan
kita boikot yu gan emoticon-Ngakak (S)
ane juga nih, pasang yg 340an skrg udh 390an aja. seeneak jidat emang kl bikin kebijakan.
not recommended deh buat yg mau pasang, tv nya acces denied banyak emoticon-Bata (S)
Sama gan kasusny.
Fm ane pun terselip biaya siluman.box cable apalah..biasa 302rb skrg jd 406rb.padahal cm mnta bukain chanel bein sport1.2.. Harusny cm 25rb naikny.

Parah dah fm.
sama ane jg !!! lbh parah lagi alamat ane dipake orang laen buat masang first media , dari pihak FM g ada tanggung jawab sedikitpun
ane malah disuruh pake alamat orang laen
hari ini coba lagi telfon firstmedia pagi2... seperti biasa.... ga bisa nyambung lagi.. ane akalin nelfon milih-nya pelanggan baru, and pas nyambung mereka yg nyambungin... and ternyata bisa emoticon-Ngakak

trus pas malem ane mo coba telfon lagi... once again.. ga bisa lagi emoticon-Najis

pengen sih bisa berhenti langganan FM.. cuma sayang lom nemu provider lain yg inet-nya OK
Quote:


beberapa hari ini yg posting di SP juga gak sertakan barbuk...pada gak baca rules atau gimana yah? bener langganan FM gan?
sudah coba via email ke customer.service@linknet.com?
solusi tambahan selain telp

Quote:
Diubah oleh reansa
Quote:


barbuk-nya gimana neh ? telfon mana bisa pake barbuk ?
langganan sih iya, cuma tetep bisa jadi bukti kalo telfon CS susah... emoticon-Big Grin
bukti-nya cuma bisa ditest kalo coba telfon langsung

Email guwe ke CSnya FM

Kpd. CS First Media.


Melalui email ini saya ingin meminta penjelasan tenang masalah yang sedang saya hadapi dengan Firstmedia.
Saya adalah pelanggan FirstMedia Paket Combo Family Exstra dengan cs 93986801.

Tagihan sudah saya bayarkan sesuai dengan tagihan terlampir. Yang menjadi pertanyaan saya kenapa setelah saya lunasi sesuai dengan tagihan saya dapat SMS karena masih ada kekurangan Rp.66.000,- padahal di tagihan tidak terlampir. Mohon penjelasannya. Saya tidak bisa bayar sebelum mendapatkan penjelasan tentang tagihan sebesar Rp. 66.000,- tersebut.

Saya juga sudah berusaha menelphone CS FM tetapi dari 4 hari yang lalu tidak pernah tersambung.

Saya tunggu penjelasannya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimkasih.layanan telfon ke CS Firstmedia MENGECEWAKAN !!
Parah Gan, Sampe sekarang CS first Media msh ngga bisa di hubungi, mesin penjawab bilang sibuk semua..
Setuju banget gan, CS nya susaaaaah banget ditelponin
Email pun dibalesnya setelah seminggu, tarifnya juga mahal banget
bulan kemarin tagihan ane dr 330rb naik jd 400ribuan (lupa persisnya berapa)
akhirnya ane stop pakai firstmedia, beralih ke modem yang pake pulsa aja emoticon-Sorry

makin parah

gan ada yg tau cara berhenti langganan fm tanpa harus telp cs nya yg ga bisa d hubungin itu

gan ada lowongaan niih

perusahaan penyedia jasa tv kabel dan internet broadband,dengan nama FirstMedia.
Berkantor di Tangerang,Jakarta,dan Bekasi.
Di Butuhkan Customer Relation Officer

Persyaratan:
Laki/Perempuan
Usia 22 sd 35 tahun
Pendidikan minimal SMA
Bekerja keras
Komunikatif
Mampu berkomunikasi dengan baik
Bertanggung jawab
Tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan lain

Benefit:
Gaji 2.500.000 /bln
Belum termasuk komisi
Tunjangan hari raya
Jenjang karier

Walk Interview hari senin dan selasa
jam 09.00 sd 12.00

Bagi yang ingin melamar silahkan sms terlebih dahulu ke no 08989892284, untuk interview. (info pak azri)
bisa gan sekitar 5 menit baru nyambung
emang harus sabar jadi pelanggan FM ini, sama kaya ane uda 4 hari inet 1 daerah mati tapi responnya woles ajaemoticon-Ngakak
Idem. Sy juga pernah mengalami hal yg tdk mengenakkan dengan FM.
Niat sy ingin memasang koneksi inet pke FM, telp CSnya, sudah ditanyain ini itu panjang lebar, disuruh tunggu 3-5 hri kerja (kalo gk salah) utk survey. Eh gk dtg2. Akhrnya pndh ke Spe**y.

Tau gak? 1 bulan kemudian petugasny bru datang mau survey. Telaaattt masss
sama bos, gue juga nih
harga naik, pelayanan turun? lapor ke KPK aja kali ya ??
Quote:


coba kirim email customer servicenya
semoga membantu
ane pke fm 16 mbps.. tp kuplak bngt .. pengaduan layanan k cs susah ... ane kecewa berat
layanan telfon ke CS Firstmedia MENGECEWAKAN !!

masa 16 mbps down ke 1 mbps....
Email Guwe dah seminggu lebih gak dibalas.
CSnya di tlp juga gak nyambung-nyambung.....

Kalao tetap tidak ada penjelasan yang tagihan 66.000 FM dirumah akan segera saya tutup....



emoticon-Toast


Quote:


Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di