alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53252a4ac3cb177e098b460b/inilah-cara-pks-memutihkan-gbk
Thumbs up 
Inilah Cara PKS Memutihkan GBK
Quote:Banyak Bayi dan Anak-Anak di Kampanye PKS
Penulis : Dian Fath Risalah El Anshari , Editor : Caroline Damanik , Minggu, 16 Maret 2014 | 11:30 WIB


KOMPAS.COM/DIAN FATH
Para simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai memasuki Gelora Bung Karno, Minggu (16/3/2014), untuk mengikuti kampanye terbuka pertama partai tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Massa Partai Keadilan Sejahtera memadati Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (13/3/2014). Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga turut meramaikan kampanye terbuka perdana PKS ini.

Zubaedah (33), warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, membawa kedua anaknya ikut di dalam rombongan kampanye partai dengan nomor urut tiga tersebut. Anak pertamanya Cahyadi masih berusia sebelas tahun, sementara anak keduanya, Abdul Al Fattah, masih berusia lima bulan. Saudara perempuan Zubaedah, Ami (30), juga membawa kedua anaknya yang masih berusia 12 dan 5 tahun.

" Ya bagaimana lagi daripada di rumah enggak ada yang jagain, adanya nanti saya berantem sama bapaknya anak-anak," ujar Zubaedah kepada Kompas.com, Minggu (13/3/2014).

Zubaedah datang dengan rombongan dari Luar Batang denga menggunakan bus mini. Rombongan yang berangkat sejak pukul 07.00 datang dengan 10 bus mini.

Sementara itu, karena padatnya massa di GBK, Zubaedah memilih untuk tidak masuk ke dalam stadion. Dia bahkan sempat menidurkan anaknya di halte bus di Jalan Graha Pemuda, tepatnya di depan gedung TVRI.

"Di dalam soalnya rame banget, ampun saya kalau harus terus di dalam, kasihan anak saya juga ini," ujar Zubaedah.

Selain Zubaedah, Mala (23), warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, juga membawa adiknya yang masih berusia 7 tahun dengan menggunakan Bus Transjakarta demi mengikuti kampanye perdana partai pilihannya tersebut.

Pantauan Kompas.com, sebagian besar peserta kampanye terbuka PKS membawa anak-anak, baik yang sudah bisa berjalan sendiri maupun yang masih harus digendong.
http://indonesiasatu.kompas.com/read...campaign=Kknwp


kenapa ndak sekalian bawa hewan ternak sapi dan kambing sekalian? biar rameemoticon-Malu
Ga ada yg bawa sapi ya?
emoticon-Big Grin

Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:
Tinggal sisa2 aja semangatnya. Masa militansi ke PKS udah lewat, berkat penghianatan para Pemimpinnya yg paling munafikun sedunia.
itulah kekuatan pokok partai suci ini, dengan banyak anak.

Barusan lihat di tipi satu keluarga bawa 3 anak atau lebih, hal ini sesuai dengan pedoman mencetak kader dari rahim sendiri

Quote:Original Posted By sasoriprastyo
Ga ada yg bawa sapi ya?
emoticon-Big Grin

Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:


Yang datang pake putih2 itu sapinya emoticon-Ngakak


Spoiler for mohon bantu gan/wati :shakehand:



ini kader pasti sesat dan mendukung program antisyariah yaitu KB...masak cuman punya anak 2 emoticon-Gila
udah dicontohin ustadz terzhalimi LHI kok nggak nurut emoticon-Mad:

harusnya dia bawa belasan anak, ningkatin jumlah suara PKS, demi tegaknya syariah di bumi Indonesia emoticon-Recommended Seller
Mari ya akhi semua kita sukseskan acara keputihan PKS di GBK jakarta, akhi yg tinggal di bogor bisa jalan bareng ama ane naek bus ngumpul di terminal baranang siang emoticon-Recommended Seller
Fanatik sekali, jelas terlihat datang krn dorongan hati yg paling dalam emoticon-Belo


Beda sama partai lain yg biasa pake massa bayaran emoticon-Embarrassment


Klo kader dan simpatisannya aja begitu, apalah arti black campaign emoticon-Embarrassment


Bahaya PKS 3 besar nih emoticon-Betty

Bawa anak2 kecil bukannya termasuk pelanggaran aturan kampanye? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Pitung.Kw


kenapa ndak sekalian bawa hewan ternak sapi dan kambing sekalian? biar rameemoticon-Malu


mungkin ente punya saran bagi para keluarga yang membawa anak2 tsb?
Quote:Original Posted By gultom.iqbal
Mari ya akhi semua kita sukseskan acara keputihan
PKS di GBK jakarta


pek tay dong gan emoticon-Ngacir
Ane paling ga simpati sama kegiatan cem demo atau kampanye bawa anak-anak kecil. Panas, desek-desekan, mana anaknya belon ngeh juga ini acara apaan. Mana acara kayak gini rawan insiden. Kalo ada apa-apa kan kesian anaknya juga.
Lagian jamannya kampanye bawa massa bukannya udah lewat, ya?
Nyiapin nasi bgkusnya brp truk tuh...
N nanti lihat apa yg mrka tinggallan....

...SAMPAH....

ya sampah berserakan, tp dasatnya par.tai sampah, ga heran deh...
sapi nya udah ditangkep gan ... emoticon-Ngakak
mantap PKS, terima kenyataan aja para haters, partai kalian itu antek barat, simereh sikuning sibiru dll,

Ya Tuhan Menangkan PKS, emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

jangan pilih dipartainya ada penghianat, orang tidak amanah.
Quote:Original Posted By urixfriends
mantap PKS, terima kenyataan aja para haters, partai kalian itu antek barat, simereh sikuning sibiru dll,

Ya Tuhan Menangkan PKS, emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

jangan pilih dipartainya ada penghianat, orang tidak amanah.


Nyasarnya ke partai PKS sendiri...noh yg penghianat si LHI beserta pustunnya...

Quote:Original Posted By urixfriends
mantap PKS, terima kenyataan aja para haters, partai kalian itu antek barat, simereh sikuning sibiru dll,

Ya Tuhan Menangkan PKS, emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

jangan pilih dipartainya ada penghianat, orang tidak amanah.


Ngaca deh PKS....pengkhianat pancasila gak?

INI CAPRES KU...! CAPRES MU MANA???

Quote:Original Posted By andianas
pembenahan dan pengerukan waduk pluit
Inilah Cara PKS Memutihkan GBK
Inilah Cara PKS Memutihkan GBK


Inilah Cara PKS Memutihkan GBK
Inilah Cara PKS Memutihkan GBK
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (kiri) meninjau pengerukan Sungai Pakin di Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (18/2/2013). Pengerukan sungai merupakan salah satu program unggulan Jokowi yang masuk dalam program normalisasi sungai. Di sejumlah titik, selain menambah kedalaman, sungai-sungai juga akan diperlebar sekitar 25-50 meter di kedua sisinya.

Pengerukan waduk sunter.
Inilah Cara PKS Memutihkan GBK
Inilah Cara PKS Memutihkan GBK

sumur resapan
Inilah Cara PKS Memutihkan GBK

waktu lahuharhary jebol
Inilah Cara PKS Memutihkan GBK
Inilah Cara PKS Memutihkan GBK

Inilah Cara PKS Memutihkan GBK

Inilah Cara PKS Memutihkan GBK

Inilah Cara PKS Memutihkan GBK

Inilah Cara PKS Memutihkan GBK
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memantau pengerukan kali Mipah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Inilah Cara PKS Memutihkan GBK

Inilah Cara PKS Memutihkan GBK
Jokowi Pantau Pengerukan Kali Mookervart

Inilah Cara PKS Memutihkan GBK

Inilah Cara PKS Memutihkan GBK

normalisasi waduk ria rio
Inilah Cara PKS Memutihkan GBK
Inilah Cara PKS Memutihkan GBK

emoticon-Malu (S)


#VOTE4JOKOWI ==> http://laskarjokowi/84-2/ REGISTER YOUR SELF..!

Quote:Original Posted By goeh222
dari video ini ane rasa udah kejawab semua gan, buat warga Jakarta yang merasa kecewa/dikhianati dengan kesiapannya Pak Jokowi jadi presiden, liat dulu video ini :

youtube-thumbnail


6:35 Intuisi hebat dari beliau membaca keinginan dan dukungan masyarakat
8:42 Curhat keterbatasan kewenangan menjadi gubernur
9:15 Perlunya Pak Jokowi menjadi presiden, agar JB (Jakarta Baru) lebih cepat lagi tercapai.

(lebih seru sih nonton dari awal ampe akhir gan)

nonton nya sambil nyantai aja gan... emoticon-Cendol (S)
----------------------------------
ni ane kutip komengnya salah satu kaskuser, yg menurut ane padet berisi yang relevan dengan thread ini :



Komeng dari salah satu pembaca kompas.com

"Sebagai Presiden, tentunya kekuasaan jokowi lebih besar dan bisa memuluskan pekerjaan Gubernur DKI nantinya untuk menjalankan program2 yang selama ini sering dipersulit oleh pemerintah pusat dan DPRD DKI, memuluskan program DKI dengan memiliki kekuasaan lebih besar adalah mutlak perlu...."


jgn lupa maen ke
http://pemilihanumum.com/ (bantu vote buat Pak Jokowi (per orang bs 5x vote))
dan
http://laskarjokowi.com/

emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Hasil Polling Independent:


Alhamdulillah, Pak Jokowi masih teratas... emoticon-I Love Indonesia (S)

Ayo vote Pak Jokowi di http://pemilihanumum.com/

Quote:Original Posted By gultom.iqbal
Mari ya akhi semua kita sukseskan acara keputihan PKS di GBK jakarta, akhi yg tinggal di bogor bisa jalan bareng ama ane naek bus ngumpul di terminal baranang siang emoticon-Recommended Seller


ya akhi klo ente bangga sama psk junjungan kenapa postong pake id banci? takut dibata primenya? emoticon-Big Grin
ooo pks toh....ah ga tertarik ane emoticon-Ngacir