CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Surat Terbuka untuk Pihak JNE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5322cfa0118b461c658b45af/surat-terbuka-untuk-pihak-jne

Surat Terbuka untuk Pihak JNE

selamat sore agan2 sekalian,saya hanya mau complain terhadap pelayanan JNE,semoga ini menjadi pertimbangan buat agan2 yg mau berkirim paket ke JNE semoga pengalaman saya bisa buat pertimbangan,

hari senin saya mengirim paket berupa HP smartfren andromax-i warna putih buat adek dikampung lewat JNE deket kost di pancoran, dengan no resi CGKR400383971314 dan sore ini barang itu sudah nyampe ke alamat rumah di kampung tetapi ajaibnya barangnya sudah berubah jadi HP haier flexy, ada apa dengan pelayanan JNE ataukah "oknum" yang nakal, saya sudah complaint lewat tlpn dan e-mail,dan rencananya malam ini saya akan ke pihak JNE pusat di jln tomang no 45, semoga ada jalan keluar dari pihak mereka aamiin









Surat Terbuka untuk Pihak JNE Surat Terbuka untuk Pihak JNE Surat Terbuka untuk Pihak JNE Surat Terbuka untuk Pihak JNE Surat Terbuka untuk Pihak JNE
Diubah oleh kkjavu
Halaman 1 dari 5
ane ngak pernah emoticon-Bingung (S)
ane jg baru kali ini gan,kmrn2 kirim bb,trus PDA, jg aman2 di cabang yg sama,tp gak tau nih baru skrg bisa paket berubah seperti itu
Turut prihatin gan..emoticon-Mewek
Belum pernah sih kejadian kayak gini mungkin ada oknum nakal di dalam...hape yang mau dikirim ada fotonya juga gan? saran aja harusnya pas kirim barang-barang penting di foto pas di JNE sekalian bisa buat bukti kalo pake cara itu
perlu di klarifikasi lagi tuhh dgn pihak jne nya...
Diubah oleh imnios
Quote:


nggak dipoto sih gan,tp di jne udah ane asuransikan gan,soalnya dulu wkt kirim bb,hp+sepatu ke alamat situ,dan lewat cabang yang sama juga gak ada masalah gan emoticon-Mewek
Quote:


nih sebelum ke JNE pusat di tomang ane mau ke JNE cab pancoran itu gan
menciut di jalan kali gan emoticon-Hammer (S)
di room surat pembaca ada tuh gan perwakilan jne pusat.. resmi dari jnenya....
sulapannya tambah mantap aja tuh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sama" gan emoticon-Shakehand2
moga cepet ada tindak lanjut dari jne-nya emoticon-Angkat Beer
Quote:


aamiin gan
Hahaha baru tau gw JNE bisa sulap kaya begini
Turut berduka gan... mungkin karena hp yang agan kirim termasuk hp populer makanya di embat oknum emoticon-Cendol (S)
Quote:



kayanya tuh oknum nasir ama HP ane yah
Bujug kok bisa bgtu ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


aneh aja kaget gan,adek ane aja ampe kaget dia pikir ane bercanda ngirim hp kaya begitu emoticon-Sorry
Sepertinya ada orang dalam yang main-main nih emoticon-Cape d... (S)
banyak kejadian kayak gitu gan, dan JNE nya pun susah untuk di hubungi, alhasil nanti juga disuruh nunggu kata pihak JNE nya untuk menyelidiki lebih lanjut emoticon-Cape d... (S)

Btw ente emoticon-Salah Kamar ya gans

Jelas oknum tuh, gan!

Kalo ane pernah ngalamin kirim hape, ane minta disebutin lengkap merk sama serinya di resi, gan... meskipun ane ga mikir kalo difoto sih, tapi itu sudah cukup aman dan bisa untuk bahan komplain. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di