CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Apakah Kamu Masih Bisa Hidup Normal Tanpa Gadget??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/532254595acb17f20800001c/apakah-kamu-masih-bisa-hidup-normal-tanpa-gadget

[UPDATE] Apakah Kamu Masih Bisa Hidup Normal Tanpa Gadget??

Apakah Kamu Masih Bisa Hidup Normal Tanpa Gadget??


Quote:


Dan untuk sedikit menambah pengetahuan tentang ini, mari kita baca sebuah artikel berikut

Quote:


Quote:


Bagaimana dengan agan??

Quote:
Diubah oleh heane
Halaman 1 dari 64

KOMENTAR KASKUSER

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh heane
reserved emoticon-I Love Kaskus (S)
Ane masih bisa bertahan gan 1 minggu tanpa megang hape emoticon-Jempol biasanya anak jaman sekarang 1 hari ga megang rasanya kaya kiamat *kata temen ane yang LDRan* emoticon-Ngakak
udahh mulai nggak gan emoticon-Nohope
alhamdulillah masih bisa hidup normal kok gan hehe
Quote:


salut sama agan, 1 minggu tanpa hape emoticon-Matabelo

Quote:


salah satu contoh gadget addict emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Alhamdulillah bersyukur gan dan semoga bisa bertahan dengan keadaan di mana di sekeliling agan gadget tidak terlepas dari genggaman emoticon-Malu (S)
Kurasa tidak. Hampa yg ada gan wakakaka
Quote:


ternyata jendela dunia telah berubah
Informasi tidak harus didapatkan dari alat atau yg lainya, bukanya melarang tapi harus lebih percaya diri harusnya kita mencari informasi itu sendiri apalagi indonesia banyak penipuan mulai dari hal yg kecil sampai hal yg besar
gadget ya, kalo mau jujur susah juga gan...tapi kalo maksud agan itu gadget itu HP ane masih bisa hidup yg penting ada TV, he...he
Quote:


Sepertinya gadget di sini lebih ke hp dan internet, tapi gak tahu juga sih..
ga bisa kyakny, ngatur operasional usaha pke hp soalnya, yg penting bs ngatur wktu
Quote:


faktanya, promosi gadget lebih gencar daripada informasi tentang hal-hal negatif tentang gadget itu sendiri

Quote:


bagus itu, artinya hidup itu bukan sekedar 24 jam bersama gadget, tetap butuhh adanya dunia real.

adapun tivi itu hanya sekedar hiburan atau...?

Quote:


bisa jadi itu adalah HP dan lainnya

Quote:


sekarang dalam hidup kita tidak bisa terlepas dari HP dan saudara-saudaranya
[QUOTE=heane;5322aef85dcb17a40b00003c]salut sama agan, 1 minggu tanpa hape emoticon-Matabelo
/QUOTE]
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Bingung maunya apa sih?
gadget mungkin udah jadi kebiasaan bukan kebutuhan gan. jadi kayak ketergantungan sama gadget gabaik juga emoticon-Takut
mati gaya gan kalo ga pegang hp emoticon-Big Grin
kl dbilang hidup normal sih bisa aja gan... ane mah main gadget kl waktu luang... emoticon-Cool
kl dbilang hidup normal sih bisa aja gan... ane mah main gadget kl waktu luang... emoticon-Cool
Quote:


yang namanya ketergantungan pada benda memang banyak tidak baiknya

Quote:


faktanya, kebanyakan remaja sekarang ini seperti itu

Quote:


bagus. gadget itu perlu tapi bagi waktu untuk prioritas itu lebih penting emoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 64


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di