alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5320398717cb17524e8b4792/hot--vid-marahi-pejabat-pns-dki-basuki-gebrak-meja-3-kali
[HOT ++ VID] Marahi Pejabat PNS DKI, Basuki Gebrak Meja 3 Kali
jump ke menit 45+ buat bagian paling seru gan
video:
youtube-thumbnail


JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali naik pitam terhadap pejabat Pemprov DKI Jakarta saat memimpin sebuah rapat. Penyebabnya adalah rumitnya birokrasi dan administrasi jika swasta ingin menyumbang sesuatu dan memasang iklan di dalamnya.

Saat memasuki ruang rapat, tanpa basa-basi, Basuki langsung bicara dengan nada tinggi dan seolah memarahi para pejabat DKI yang berada di samping kirinya.

"Di mana salahnya mau menyumbang bus, terus ditolak, dan mesti bayar pajak reklamenya? Mungkin DKI memang sengaja mau batalkan dan lebih suka nyolong-nyolong dari tender," kata Basuki dengan nada tinggi, di Balaikota Jakarta, Selasa (11/3/2014).

Pertemuan ini beragendakan serah terima 30 bus sedang dari beberapa perusahaan swasta kepada Pemprov DKI. Selain menyumbang transjakarta, pihak swasta hanya menginginkan memasang reklame di bus tersebut. Hanya, Pemprov DKI menarik pajak reklame dari bantuan tersebut.

Basuki tidak sepakat dengan peraturan tersebut. Menurut dia, seharusnya perusahaan yang menyumbang transjakarta dibebaskan untuk memasang reklame. Muka Basuki memerah karena terus mengeluarkan pernyataan dengan nada yang tinggi karena heran. Berulang kali Basuki mengangkat telunjuknya ke arah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) DKI Jakarta Endang Widjajanti, Kepala Dinas Pelayanan Pajak Iwan Setiawandi, Kepala Biro Hukum Sri Rahayu, dan Asisten Sekda bidang Pembangunan Wiriyatmoko.

"Mereka ini menyumbang, lho. Aku enggak mengerti, orang mau nyumbang bus, pakai duit dia, kenapa mereka mesti bayar pajak iklan juga?" tekan Basuki sambil menggebrak meja yang cukup mengagetkan para peserta rapat.

Basuki tak habis pikir mengapa BPKD mempersulit pihak swasta dengan birokrasi yang rumit. Pihak swasta diharuskan mengurus berkas berulang kali ke BPKD. Kemudian, Basuki bertanya kepada Pargaulan Butar-Butar, Kepala Unit Pengelola Transjakarta. Dengan nada tinggi, Basuki bertanya apakah Jakarta saat ini tidak membutuhkan transjakarta?

Butar-Butar kemudian mengangguk tanda mengiyakan bahwa Jakarta membutuhkan transjakarta. Basuki juga heran mengapa DKI lebih memilih untuk mengoperasikan transjakarta yang memiliki komponen yang tidak sesuai, daripada menerima sumbangan bus dari swasta.

Kemudian, Kepala BPKD Endang Widjajanti menyanggah pernyataan Basuki. Endang memiliki alasan mengapa pihaknya menarik pajak reklame di tubuh bus. Menurut dia, apabila DKI tidak menarik pajak, maka negara akan mengalami kerugian.

Mendengar itu, Basuki kembali menggebrak meja. "Merugikan negara di mana? Kasih saya hitungannya, enggak masuk akal itu. Benar-benar BPKD ini keterlaluan. BPKD brengsek, udah bajingan ini," ujar Basuki lagi sambil kembali menggebrak meja


http://megapolitan.kompas.com/read/2...k.Meja.3.Kali.

hajar ko ahok... yang bikin susah gini musti dilibas emoticon-Cendol (S)
Ngikutin Arya Wiguna doi
Quote:Original Posted By m4r1c0
Ngikutin Arya Wiguna doi


beda banget bro emoticon-Cape d... (S)
sukurin lu diomelin

emoticon-Ngakak
KURANG KOOH MARAH2NYA KAGAK SERU...emoticon-Stick Out Tongue
BIAR SERU..PAKE ACARA URAT SYARAF DI OTAK ENTE PECAH DOOONG....emoticon-Ngakak (S)
Deeeemmmmiiiii TTTTuuuuuuhhhhaaaannnnn .... brak brak brak emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rasain lu!
lanjutkan koh! ane suka gaya loemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By aburatu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rasain lu!
lanjutkan koh! ane suka gaya loemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


setuju bro
ane manggut2 aja deh gan emoticon-Bingung
ah gw buking tempat disini juga dehhhh .. .
kali aja ini rame
sekali sekali harus dipecut biar jalannya lancar

#eh
Ane liat tadi britanya bener2 marah p'ahok sampe walkout dari ruangan..
Pejabatnya benar benar tak bijak. Hitung dulu, berapa harga bis sumbangan, seluruhnya, lalu hitung berapa pajak reklame yang bisa dihimpun dari semua bis tersebut selama bis itu beroperasi. Kalau pajak masih lebih kecil, maka negara belum rugi. dan gak bakalan bangkrut. kalau pajaknya lebih besar dari harga bis seluruhnya, itupun pemda tidak Rugi. Sebab bila sumbangan bis itu gak jadi dilakukan, pemda juga gak dapat apa apa. Sekarang tinggal SK Gubernur, yang menetapkan bahwa bagi bis sumbangan pajak reklame galk dipungut.
abisnya PNS nya bebal-bebal and nggak bisa dibilangin sihh..omelin aja pak ahok!!! biar sadar (dikasi tau baik-baik nggak bisa,malah ngelunjak)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
extrim juga ni ahok

kalimat bajingan keluar lagi emoticon-Ngakak
Maju terusss ko ahok, mental anda saya salut ! Jakarta tnp ko ahok, hancur dah. Pada gila semua pejabat2nya. Bantuan pun ditolak. Kl ga saraf apalagi. Wkwkek
habis gebrak sebut nama subur jangan lupa
Quote:Original Posted By same.inter
extrim juga ni ahok

kalimat bajingan keluar lagi emoticon-Ngakak



Karena memang pada dasarnya kelakuaan mereka memang bajingan
wow kasar juga ternyata nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kutuaer
ah gw buking tempat disini juga dehhhh .. .
kali aja ini rame


** SENSOR ** ..
ini para pembenci ahok pada kemana ??

ah gak seru lah ..
mana thread sebelah udah di bredel emoticon-Ngakak