CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Product Review /
Sarung Stir Oneway
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531d8fc441cb1782218b462d/sarung-stir-oneway

Sarung Stir Oneway

Sarung Stir Oneway
Bikin Nyetir Mobil Makin Asik!

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Yang demen nyetir mobil siapaaaa? Atau yang 'kepaksa' nyetir macet-macet siapaaaa? emoticon-Ngakak (S)
Buat lo para penggemar aksesoris mobil, ada lagi nih 1 produk khusus interior yang kece emoticon-Cendol (S)


Sarung Stir Oneway


Awal Mula Usaha

Awalnya sih Agan fvxK lagi berpikir untuk dapetin tambahan pemasukan dan berpikir jualan apa yang bagus, pas banget kebetulan ada temen yang menawarkan produk ini, tanpa pikir panjang langsung deh doi jual langsung dulu keteman-teman. Baru setelah itu bikin lapak di Kaskus hingga sekarang, dan 90% pemasukan sarung stir Oneway didapat dari Kaskus loh!
Agan ini juga jago promosiin Sarung Stir Oneway nih kaya dibeberapa kegiatan offline Kaskus seperti Gath Soccer Room sebagai door prize dan juga Pemilihan RL Jakarta.
Ssst, dalam sebulan doi bisa menjual 60++ Sarung Stir diluar dropship dan reseller! emoticon-Belo

Sarung Stir Oneway
Sarung Stir Oneway
Sarung Stir Oneway
Sarung Stir Oneway


Spesifikasi bahan dan motif dari Sarung Stir Oneway apa aja?

Bahan : Semi Kulit (Kulit Sintetis)

  • BASIC Rp60.000,-
    Sarung Stir Oneway


  • GRIPP Rp70.000,-
    Sarung Stir Oneway


  • FULLRING Rp75.000,-
    Sarung Stir Oneway


  • ECLIPSE Rp75.000,-
    Sarung Stir Oneway


  • POINTE Rp85.000,-
    Sarung Stir Oneway


  • CURVE Rp85.000,-
    Sarung Stir Oneway


  • TRINITY Rp85.000,-
    Sarung Stir Oneway


  • CROSS Rp99.000,-
    Sarung Stir Oneway


  • RAVE Rp99.000,-
    Sarung Stir Oneway


  • TRON Rp125.000,-
    Sarung Stir Oneway



Apa keistimewaan dari Sarung Stir Oneway?

  1. Menutupi cacat pada stir mobil
  2. Menambah gaya dengan beragam desain
  3. Empuk dan tidak licin karena dibeberapa desain ada texture untuk penahan keringat yang keluar dari telapak tangan
  4. Banyak Pilihan warna sehingga sangat cocok untuk tambahan modifikasi
  5. Menambah kesan elegan pada interior mobil anda


Sarung Stir Oneway
Sarung Stir Oneway
Sarung Stir Oneway
Sarung Stir Oneway


Uwooooooww mantaps! Biar makin semangat nyetir boleh banget sih pakein ini Gan!
Langsung aja ke lapak Sarung Stir Oneway
http://kask.us/hi8DV


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol



Quote:



Spoiler for :

Halaman 1 dari 8
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.infoFJB
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.infoFJB
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.infoFJB
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.infoFJB
Ditunggu orderannya

sarung stir siap membuat tampil makin oke
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.infoFJB
wih cakep yang tron emoticon-Matabelo
Keren keren ya emoticon-Matabelo
Diubah oleh curvas
warna2nya keren omemoticon-Malu (S)
Jadi kece nih kalau pakai sarung strinya... emoticon-Big Grin
Banyak jenisnya pula... emoticon-Big Grin

sarung stir yg ane suka....

yg ane paling suka itu yg Tron,apalagi kalau warna biru
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kalo ada rejeki lebih, beli ah iseng iseng
keren nih... hrga juga ok
boleh jg nh.
keren euy.
katanya ada tekstur penyerap biar ga licin, desain yang mana aja tuh gan?
boleh deh coba,harganya masuk bwt mahasiswa
nunggu mobil dateng dulu gan emoticon-Malu (S)
Sayang gan ane gan punya mobil,ntar kalau sudah punya mobil beli ni sarung stir.
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di