alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT]Cara Mengidentifikasi Kebohongan
4.4 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53133e4b41cb1772488b459f/hotcara-mengidentifikasi-kebohongan

[HOT]Cara Mengidentifikasi Kebohongan

[HOT]Cara Mengidentifikasi Kebohongan


Quote:


Quote:

[HOT]Cara Mengidentifikasi Kebohongan

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

Quote:
Diubah oleh ferferry7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 18
Tambahan Dari Agan2


Quote:
Diubah oleh ferferry7
nice inpoh gan
Diubah oleh nasrul.doank
Quote:


Sering bet ane lakuin emoticon-Malu (S)

[HOT]Cara Mengidentifikasi Kebohongan
hati2 gan,bohong bsa jd kbiasaan emoticon-Takut (S)
cara cepetnya todongin pistol ganemoticon-Ngacir
Kalo biar ga diboongin wakil rakyat gimana gan?emoticon-Matabelo
hahahaha....kocak dan nais inpo gan
bantu sundul dah
Quote:

agan ini pasti gk baca ,ngejer iso ya gan?emoticon-Cape d...
Quote:

iya gan buat ngehilangin rasa takut ketauan emoticon-Ngakak
Banyak ngeles gan

Dan kalo ga tatap muka
Biasanya nengok ke arah kiri
wah bisa di praktekan nih emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan jgn ampe keseringan emoticon-Takut (S)
Quote:

agan ini mafia ya emoticon-Ngakak
ijin nyimak ganemoticon-Ngacir
Yg detail banget itu sering sy jumpai FJB....jualan detail banget + harga miring

buat yg buat iklan tsb, baca trit ini.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nais inpoh gan
Quote:

liat aja uangnya gan klo dia kaya mendadak bisa jadi korupsi emoticon-Ngakak

Quote:

makasih atas kunjungannya gan emoticon-Big Grin *ala mbak mbak kasir yg barang tokonya gk dibeli
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

sudah diuji di ipb dan itb gan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:

mulai laparremoticon-Ngakak
Sumbernya bknnya dri MBDC(malesbangetdotcom) ya?


Kok jdi serupedia sih sumbernya gan?emoticon-Bingung
Quote:

wah sorry emoticon-Malu (S)gan soalnye ane ngambilnya dari situ,btw serupedia sm MBDC bekerja sama gan, nnti ane tambahin deh sumbernya emoticon-thumbsup
benr banget gan, kaya g pernah ane baca...brrti emang iya kalo sama gtu
Halaman 1 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di