CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Penipu di toko bagus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5310d010f9ca17e4338b4581/penipu-di-toko-bagus

Penipu

--------??????--------
Diubah oleh apiair
Thread sudah digembok
waduh gan ane juga punya akun itu di tokobagus yg verifed tapi udah lama gak di gunain
jadi takut ane ga...
emoticon-Takut
harus ada bukti gan
entar ada yang id kita sama orang lain dan dituduh penipu juga

by the way, ane setuju COD adalah cara yang aman
cuman perlu kejelian juga, karena beberapa kali juga ane beli barang COD,
cek di luar OK, kenyataan dalemnya dah diganti (maklum jual beli barang
rusak gan emoticon-Ngakak)
bukti atau fitnah.
Tips belanja aman adalah cod ? Think again emoticon-Ngakak (S)

penipu toko online Compuplus Option Amason

Mau share juga...2 hr yg lalu ane jg dikerjai sm toko Compuplus Option. Ane pesen brg Ipad Mini, doi tlpn dan konfirmasi brg ada. Ane lsg trsfer eh mlm2 ditlp lg bilang brg gak ada. Ane minta duit balik dia gak mau mlh ane disuruh beli2 brg2 lain yg harganya 2 kl ljpet. Ngancem2 yg intinya duit ane skrg amblas dimakan sm tuh toko gila. Hati hati deh..
verified gak jaminan emoticon-Cape d... (S)
pake cara apa tuh toko gabus dlm memverifikasi??? emoticon-Bingung (S)
Quote:


rekuest secret code via pos



Quote:


Compuplus Option itu siapaaaaaaaa ??
Toko Online buat gadget namanya Compuplus Option Amason gan...kecewa banget duit melayang. Susah susah nabung dan sama sekali gak dikasih solusi dr mereka!
Quote:
99,99% udah kena tipu. itu masih mau ditipu suruh transfer lagi.
BTW jangan bajak trid orang lain. bikin trid sendiri dan jangan lupa bukti atau fitnah.

beda gan,, klo tokobagus , berniaga ama lain2 itu motonya
klik >> ketemuan >> Deal

ga ada kirim2,, wkwkwkw emoticon-Ngakak
Quote:


kalo yang jual jawa, yang beli si sulawesi gimana ya emoticon-Ngakak
maryati_alief... noted gan, thx for sharing
brti mau verified atau gk... ttp mending COD deh ya...
di tebe mah kaga ada yg bener emang
klo ga nipu ya jualan ga jujur
ane sempat transaksi beberapa kali sm org tebe
ga ditipu duit, tapi ditipu kondisi barang
yg batrenya drop lah, yg bocel2 lah, yg peyot lah emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

fjb mending emoticon-I Love Kaskus (S) kaskus aja gan emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
toko jelek lagi...itu kan sarang penipu
Quote:


tokojelek
ga ada bagus2nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Request Closed
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di