alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengakuan tentang dwitasari. MASTER COPAS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531023675ccb1780290003ad/pengakuan-tentang-dwitasari-master-copas

Pengakuan tentang dwitasari. MASTER COPAS

@Dwitasaridwita , Queen Of Drama ..

Setelah mengumpulkan beberapa fakta yang gue post disini, yaa sekedar untuk berbagi aja ya.. Ini dari sumber-sumber yang dapat dipercaya apa lagi blognya rovylicious tuh yang pernah deket sama mbak Dwita.. Ini adalah pengakuan dari doi..
Gue mau ungkap sedikit fakta soal pemilik akun twitter @dwitasaridwita .. semua pasti penasaran kan siapa sih dwitasari itu? Kalo ditanya gitu jawabannya tidak lain tidak ukan pasti "iyalah".

Dwitasari penulis novel ''Raksasa Dari Jogja'' dan ''Cinta Tapi Beda'' . Novel si mbak dwita ini sampe dibikin film loh yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo suaminya Zaskia Adya Mecca .
Buat jaman sekarang pasti dong punya twitter? Gak yakin aja gue kalo ga punya twitter tapi tau dwitasari. Dwita ini terkenal dengan tulisan yang pas dan cocok dihati kita.. Apa lagi kegalauannya itu bener-bener kadang kita dalem hati ngomong "wah itu tweet pas banget buuat keadaan hati gue sekarang".


Penasaran? Udah panas? Kita ngulik yuk emoticon-Big Grin


1. Identitas Diri @dwitasaridwita .
Akhir-akhir ini dah banyak banget yang kepo soal @dwitasaridwita . ya jadi gue ikut-ikutan aja. Di periode tahun 2009 - 2010 terkenal banget yang namanya Bianca Dominique? @Bian_Dominique . Si bian (panggilannya) ini tweetnya keren gitu deh kaya mario teguh, followers dia juga banyak banget bahkan katanya dulu pernah di retweet sampe 900 kali, luar biasa. . Waktu itu sempet dia ngetweet link FB dia yang asli . buru'' aja tuh gue (dan follower lainnya pasti) klik link itu , menuju ke FB aslinya .. Pasti dong para kaum adam ngeadd akun itu, setelah berhasil mengklik sebuah tombol bertuliskan Add Friend Request dengan biadab dan saat-saati mengangkan terjadi (diconfirm sama bian) GPL langsung dichat sama si rovy, katanya dia orangnya ramah , tiap chat dibales walaupun singkat.. setelah beberapa kali si Rovy ngechat sama bian ternyata dia kuliah di binus , lahir tahun '90 di bogor & besar di jakarta .

Ga lama muncul akun bernama @bianhaters . akun @bianhaters cuma berulang kali nge-tweet mereka bilang @Bian_Dominique itu pake FOTO PLAGIAT . Semenjak saat itu akunnya si Bian jadi jarang nongol di timeline. Tiap ditanya selalu sibuk doang jawabannya tapi ga pernah mau ngebahas soal @Bianhaters banyak banget yang curiga termasuk orang-orang yang kegirangan pernah berteman FB. Si rovy pun ga kalah shock, sama seperti temen-temennya yang lain. Disaat identitas dirinya udah di ujung tanduk , dia ngetweet begini :
"saya bakal kasih penjelasan kalau semua sudah tenang. Terima kasih,bian"
tapi itu cuma PHP, dia sama sekali ga ngasih penjelasan apapun, malah hilang entah kesurga atau neraka atau jangan-jangan masih ada dimuka bumi? Muka lo kali Tih emoticon-Stick Out Tongue Dan yang paling bikin sport jantung pas si rovy mau ngirim inbox (sekedar nanya kabar) doi ganti nama FB, udah bukan Bianca Dominique lagi. Darimana temen gue Rovy bisa tau kalo ganti nama? karna bekas inboxan doi sama bian yang dulu gak doi hapus (begitulah facebook, gue juga kalo bingung sama nama fb yang aneh-aneh ya cek inboxnya aja siapa tau pernah ngobrol).
dan ........
Bianca Dominique itu nick-nya berubah jadi ..........
Dwitasari Dwita ............
Karna ilfeel ngeliat Bianca Dominique ganti nick jadi Dwitasari Dwita , akhirnya si Mr.V alias Rovy dan pengikut kaum Bian' fans jadi follower @bianhaters (disuruh ganti sama followers jadi @Bianfacts ). Dan akhirnya ya sekitar pertengahan tahun 2010, seluruh akun socmed bian udah deactive .bukan cuma @Bian_Dominique yang hilang (deactive), bahkan FB Dwitasari Dwita itu juga udah di non aktifkan Mulai dari situorang-orang yang tadinya suka memfavoritkan tweet bian_dominique atau bisa dibilang fansnya bian jadi pengikut di akun @bianhaters . Setelah beberapa lama waktu pada ngumpulin fakta akhirnya terungkaplah foto siapa yang dipake sama Bian. Yaitu: Tarita Hasman ..
ini pengakuan dari blog pribadi Tarita http://taritahasman.blogspot.com/201...opy-paste.html
dan ini juga sedikit tulisan tentang bian http://catatanyusi.blogspot.com/2010...ang-salah.html


Tahun 2012an muncul satu akun twitter dengan nick @dwitasaridwita, pertama muncul akun ini langsung ada ratusan ribu followers. Awalnya gak ada sangkutan sama sekali @dwitasaridwita itu sama @Bian_Dominique . Sampe ada hal yang ganjil, novel pertama dwitasari judulnya Raksasa Dari Jogja, disitu ada tokoh dengan nama BIANCA DOMINIQUE yang menyukai tweet bijak !! WOW, secara gak langsung dwita melemparkan bumerang pada dirinya sendiri karena otomatis orang-orang yang dari dulu main twitter ditahun 2009 sampe tahun 2010 pasti langsung ngeflashback kejadian ngenes itu. Kejaidan apa? Kejadian terbongkarnya kepalsuan identitas diri Bian Dominique.

Pengakuan tentang dwitasari. MASTER COPAS
'bukannya dulu bian ganti nick FB nya jadi Dwitasari Dwita ? dan penulis #RDJ ini nick twitter-nya @dwitasaridwita ?!''
sekarang , udah banyak yang tau kalo @dwitasaridwita itu ya @Bian_Dominique , dan @Bian_Dominique itu ya @dwitasaridwita . Bingung mana yang asli? "mungkin" jawabannya "tidak ada yang asli emoticon-Smilie"


2. Tweet @dwitasaridwita .
Ini nih banyak banget yang sering jadi topik pembicaraan . Iyapzz soal tweetnya dwita yang katanya hasil copy paste. Kalo ga percaya coba aja tanya sama mbah gugel atau twitter dengan keyword : @dwitasaridwita copas, kalo anak gaul twitter sih udah pasti tau dwitasari itu tukang copas, tapi bukan cuma orang lain doang yang jadi korban temen gue nih 'korban copasnya dwita juga, dia itu kaya jilat lu**h sendiri (sensor kata kasar hehe) soalnya diblog aja dia bilang anti copas, benci plagiat tapi apaaaahhh salah ibu mengandung? kenyataannya? sekian banyak tweet dia adalah hasl copas walaupun gue yakin ga semuanya . Katanya sih dwita sering stalkingin akun selebtwit supaya tweetnya bisa dicopas & dijadikan quotesnya sendiri di 2 novel-nya (#RDJ & #CTB) . Misteri terungkapnya tweet-tweet dwita awalnya dari beberapa akun ini yaitu : @kikiorizky & @Karizunique , @commaditya , DLL. Mereka mengaku kalo tweet mereka persis seperti apa yang ditweetkan oleh @dwitasaridwita .. bukan cuma 3 akun itu , banyak banget selebtwit yang pernah frontal di tweet bilang kalo dwita itu suka copas tweet-nya , dll .. dan setelah gue cek ricek ternyata bener , contohnya kayak gini :
Pengakuan tentang dwitasari. MASTER COPAS
Pengakuan tentang dwitasari. MASTER COPAS

begini toh kerjanya orang yang dah punya novel hoho ..


3. Follower @dwitasaridwita .
Nah ini soal follower nih ... dwita punya 200 ribu lebih followers ternyata itu bukan follower asli maksudnya akun @dwitasaridwita hasil beli dari akun @nomentionstory.. dulu emang ada tuh akun nomention tapi setelah @dwitasaridwita muncul dengan biadab, akun @nomentionstory itu lambat laun menghilang dan tenggelam.GUE INGET BANGET DULU (belum terlalu lama) DWITA PERNAH MENTION KE ORANG GINI "hey kamu followersku dari jaman masih seratusan dulu" gue lupa siapa nama akun yang dia mention. Lah yang bikin bingung kenapa dia ngetweet alibi begitu sih? Padahal jelas-jelas pertama kemunculannya aja udah langsung dapet 200K followers -____________-
*@nomentionstory yang sekarang itu kloningan doang.
itu semua pengakuan dari @ezrafel admin atau yang punya akun @nomentionstory.... @ezrafel sendiri bilang emg bener @dwitasaridwitabeli di dia.. It's so iyuuuhhhhh

Pengakuan tentang dwitasari. MASTER COPAS
Masalah percintaan, sebelum fakta @Bian_Dominique kebongkar dia pernah jalin hubungan sama yang namanya Willy Iskandar . Willy dipaksa ngaku pernah ketemu bian.. dan denger-denger lagi willy memang pernah ketemuan bian di JOGJA tapi abis itu willy seperti artis yang males di wawancarain, dia selalu diam enggan buka mulut soal @Bian_Dominique .Entah kenapa willy begitu, mungkin dia kecewa wajah asli bian ga sama dengan yang selalu dia lihat di foto..
Pengakuan tentang dwitasari. MASTER COPAS

Ditulisan gue paling atas gue bilang dia queen of drama kenapa? Kerana dia jago banget bikin drama termasuk drama yang satu ini jadi ga heran sih kalo dia dijulukin kaya gitu.. Drama yang judulnya CINTA BEDA AGAMA, dia bikin drama ini dengan lawan main atau sebagai pasangannya adalah cowok dengan yang nick twitternya @RichelFachrein .. Dwita pernah ngisi di bionya dengan nama si Richel Fachrein itu.. Ternyata @RichelFachrein pernah buat pengakuan kalo ternyata dwita itu mau bikin drama cinta beda agama.. Apa ada hubungannya sama novelnya dia yang berjudul "Cinta Tapi Beda" (kisah cinta beda agama) atau jangan-jangan dia terinspirasi sama kisah pacaran gue dulu sama mantan gue yang beda agama? Hahaha duh Ratih lu ngocol deh..

begitulah kehidupan dwita yang banyak jadi perbincangan, penuh dengan sensasi.. Entah apa tujuannya apakah semua yang dia buat itu pure mau cari popularitas untuk ngedongkrak novel dan film atau mungkin saja dia kurang perhatian sampe pengen diperhatiin dengan begini caranya.....
semua tulisan gue ini buat dwita bukannya sirik atau mau ngejatuhin nama dia gue ngasih semua bukti bukan cuma sekedar omong kosong belaka.
ok cukup ampe segini aja .. makasih yaa yang dah mampir buat baca , maaf kalo ada salah kata .
regards~

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ane bukan sosmed addict
yg ngurusin kaya gini gini emoticon-Busa:




Pengakuan tentang dwitasari. MASTER COPAS
g ngerti
emoticon-Cape d...
Hahaha...
Ane jarang main Twitter gan jadi gak tahu.
twiter apa gan? forum baru kaskus kah?
udah dari dulu dia ngaku kan ?? ternyata yg punya gendut item jelek itu kan?
twitter mah cek 9gag doang, ga pernah kek gituemoticon-Traveller
ini apaan sih, ndak penting emoticon-Wakaka
Pasti mbak dwita temennya mas kj21 hayo ngaku emoticon-Big Grin
g pahan nih :capede
dunia maya... D'oh...
mboten urus gan numpang pekiwan wae emoticon-Cool
Ples wan dulu di thread sepi komen...
Copas memang kadang bikin kesel gan emoticon-Mad
ga ngerti
dan
ga peduli
apa lagi coba emoticon-Cape d... (S)
Copas yang penting nyantumin sumber. tp lebih baik lagi kalo buat sendiri.. emoticon-thumbsup

May the gregetforce be with you emoticon-Cool

Spoiler for Greget:
Twitlay yah tuh


Ora urus emoticon-Cool
Trit lama dinaikin lagi emoticon-Cape d...
Quote:


Yang di ava agan itu apa gan?emoticon-Belo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di