KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengharukan gan, Ini 7 Kisah Permintaan Terakhir Paling Menggetarkan Hati :mewek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5310128a5dcb17ae4a0002e4/mengharukan-gan-ini-7-kisah-permintaan-terakhir-paling-menggetarkan-hati-mewek

Mengharukan gan, Ini 7 Kisah Permintaan Terakhir Paling Menggetarkan Hati :mewek

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Karena hidup itu sangat berharga, mari diisi dengan hal-hal yang membahagiakan dan bermanfaat.

Karena hidup itu sangat singkat, biarkan dihabiskan dengan keluarga dan orang terdekat.

emoticon-Mewek emoticon-Angel emoticon-Mewek



Quote:



Quote:
Diubah oleh nevergiveafuck
Halaman 1 dari 23
mewek dah ane emoticon-Mewek
yg nomer 6 emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Sorry
kayaknya emoticon-Repost deh gan
Quote:


mana link nya? emoticon-Bingung (S)
Mantab gan emoticon-Mewek

Semoga aja gak emoticon-Blue Repost
merinding disco baca nya... jadi terharu... emoticon-Mewek:
menyentuh hati sekali emoticon-Turut Berduka
mengharukan gan emoticon-Mewek
gambarnya ga keluar di ane emoticon-Bingung (S)
tapi mereka kuat gan emoticon-shakehand
Quote:


koneksi ente bapuk emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
Quote:


Quote:


link nya mana? klo tampa link bsa pencemaran nama baik. ane laporin momod biar di ban emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mewek sendiri gan ane
emoticon-Sorry
numpang komeng gans wkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayaknya momod ada yg lagi onlen nih, tret bokep disikat smua emoticon-Matabelo
kereeen gan emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Sorry
yang nomor 7 bikin terharu gan...gimana kalo orang indonesia bisa kayak gitu ya (peduli terhadap sesama).... emoticon-Sorry
Quote:


gak ada kayaknya emoticon-Sorry
emoticon-Mewek gaaaannn, gue mewek depan kompi bacain cerita nya
Halaman 1 dari 23


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di