CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Indosat melakukan register paket secara sepihak tanpa persetujuan pelanggan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530c71d6128b4645678b4649/indosat-melakukan-register-paket-secara-sepihak-tanpa-persetujuan-pelanggan

Indosat melakukan register paket secara sepihak tanpa persetujuan pelanggan

Saya pelanggan lama dari Indosat (085578xxxxx) dengan paket internet karena menggunakan BB Z10, jadi saya tidak memerlukan paket blackberry.

Tiba2 tgl 20 Feb 2014 14:52 saya dapat sms dari 899 yang menyatakan bahwa permintaan paket Blackberry Gaul Banget sdh diaktifkan, padahal saya tidak pernah meng-aktifkan layanan tersebut.

Kemudian di menit yang sama, saya jg di daftarkan pada layanan Indosat Arena Musik (909), yang juga tidak pernah saya lakukan.

Saya kemudian menghubungi 111, dibantu pak Aldo, yang kemudian menginformasikan bahwa ada kesalahan dalam system Indosat sehingga terjadi register otomatis dari system Indosat.

Lalu malamnya saya dihubungi oleh pak Didi yang akan meng-nonaktifkan seluruh layanan tersebut.

Spoiler for paket tiba2 aktif:


Tgl 25 Feb 2014 sekitar pukul 17, saya dihub kembali oleh Indosat yang menyatakan telah 'membantu' mengajukan adjustment terhadap billing saya dikarenakan paket Blackberry Gaul tersebut, namun tagihan saya skrg akan tetap dikenakan biaya, dan biaya tersebut baru akan di adjust di tagihan 1 atau 2 bulan berikutnya.

Yang saya keluhkan adalah:
1. Utk perusahaan sebesar Indosat kok system nya masih bisa melakukan register otomatis utk layanan yang pelanggan tidak pernah apply.

2. Saya harus bayar dulu utk layanan yang tidak pernah saya apply tersebut, kemudian Indosat baru akan 'membantu' (dikatakan saya dibantu, seolah-olah kejadian tersebut adalah kesalahan saya), dan biaya nya baru dikembalikan sebulan atau 2 bulan kemudian.

"Kesalahan dari system Indosat, namun tetap pelanggan yang dikorbankan".


Diubah oleh ortimus
Thread sudah digembok

Update gan

UPDATE gan:

Sampai hari ini tdk ada respon positif dr Indosat, dan sejak tgl 20 Feb lalu, dimana semua layanan paket yg merupakan hak saya yaitu paket internet dan superwifi ikut ter-reset, sud 2 minggu lebih saya tdk dapat menggunakan hak saya, setiap ditanya, indosat selalu mengatakan masih dalam penyelidikan.

Hari ini pak Fery yg mengaku dr indosat mengirim sms bahwa kuota saya yg ter-reset sdh di update.

Hanya sms itu aja, tidak ada rasa bersalah dari indosat telah merugikan pelanggan nya selama 2 minggu lebih.

Parah sekali service terhadap customer.

Kecewa saya menjadi pelanggan bertahun-tahun, slogan perusahaan telekomunikasi internasional sungguh sangat tidak sesuai dgn level pelayanannya.
Namanya juga itu persh seluler punya orang asing gan, bukan punya orang lokal. Makanya yg dipikirin gimana caranya biar bisa nyolong uang. Tapi bodohnya itu CS nya kenapa ngasih notifikasi emoticon-Ngakak
nah, ini saya juga saat ini sedang mengalaminya...

2 bulan berturut-turut terjadi masalah seperti ini. nomer indosat yang saya gunakan secara tiba" teregister layanan sms premium....

Ingin saya membuat surat pembaca juga, tapi terganjal dengan bukti" karena semua bukti terlampir di hp jadul...

tidak bisa di screenshot....
ngaco juga ya gan
indosat kadang suka gitu ya gan
kalo kasus ane tempat ane kerja gak ada sinyal udah laporan berkali kali baru direspon
terus ada orang dateng cuma cek doang
terus sampai sekarang gak pernah dibenerin
sebenernya outsorchnya indosat yang payah gan
kurang bagus,malah ngerusak nama indosat

sekarang ane udah gak pakai indosat
pakai telkomsel,lebih baikan deh
yasudah tinggalin aja emoticon-Big Grin
Quote:


Memang indosat makin lama makin mengecewakan gan, mungkin benar karena sdh bukan lokal ya.

Quote:


semoga cepat selesai masalah nya ya gan, sampai skrg manfaat superwifi saya juga belum balik2 nih emoticon-Frown

Quote:


betul gan, signal juga suka lemot.

Quote:


iya gan, ada rencana utk pindah kelain hati, ini lagi sebar info ke kolega2 utk nomor baru dari provider lain.
ganti kartu aja deh gan
Quote:


Betcoooool gan! mama ane jg pernah mengalami hal serupa dan ane yg beresin ke galeri indosat. Tapi disana yg disalah-salahin malah mama ane dibilang mama ane pernah minta langganan konten padahal gak pernah sama skali lha wong hape mama ane itu hape jadoel gimana coba mau langganan konten internet. Kaco emang indosat suka seenaknya sendiri. Dia yg salah, malah lempar batu sembunyi tangan nyalahin konsumen. Liat aja ini perusahaan tahan berapa lama.


Beda banget ama Telkomsel. Ane pernah komplain, krn paket internet ane gak masuk2 padahal ane ud beli pulsanya. Trus ane komplain nanya ke Telkomsel: "kalo gini siapa yang salah?" Telkomsel: "kami bu yang salah, kami memang sedang dalam perbaikan sistem, jadi banyak yg masih kacau.. mohon maaf ya bu, tapi pasti pulsa ibu nanti masuk. Kami akan segera memperbaiki sistem ini." Trus beberapa hari kemudian, pulsa ane masuk beneran.

See? Beda emang perusahaan yang menghargai konsumen dan perusahaan yang maunya nyalahin konsumen.
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di