KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] 10 Tempat Terdingin di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530c2a31feca1714218b45ff/hot-10-tempat-terdingin-di-dunia

[HOT] 10 Tempat Terdingin di Dunia

Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:
Diubah oleh nevergiveafuck
Halaman 1 dari 10
emoticon-Matabelo pertamax
emoticon-Belomatabelo
wah dingin2 banget tuh :mabelo
emoticon-Matabelo di rusia walopun dingin tapi negaranya + cewe nya indah emoticon-Kiss emoticon-Ngakak
ekstrim emoticon-Takut (S) emoticon-Takut
tdnya mau jualan kulkas + ac di Oymyakon, Rusia,tp ane pikir pikir lagi kyknya ga bakal laku dech yach jualan di situ.....
bisa bikin badan membeku emoticon-Matabelo
wanjriit... kalo pipis bisa keluar es mambo emoticon-Matabelo
asik tuh keliatannya tinggal di tempat dingin begitu.... ane uda bosen di musim panas begini
di kamar ane juga dingin gan
emoticon-Matabelo








Pejwan emoticon-I Love Kaskus (S)
buset kentjing langsung beku kali yaa saking dinginnya,,, D
beku emoticon-Matabelo
nais share gan
kepengen tinggal d sana nih
Mantab dah ngeliaat suhunyaemoticon-Matabelo
btw judul nya kocak juga gan "[HOT] tapi dalemnya adem"emoticon-Ngakak
Ane kaga suka tempat tempat dingin gan, idung langsung mampet emoticon-Hammer (S)
Tempatnya keren2 ya, tp ane cpet banget kdinginan, kayaknya ga bakal kuat dh hahaha
emoticon-Matabelo
itu bensin sama olie mobil gak beku yak....emoticon-Bingung (S)
gile dingin bener emoticon-Matabelo
Calon HT gan emoticon-Ngakak
klo org kita dtroh dstu bsa pda beku tu gan emoticon-Takut
Halaman 1 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di