CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Yang Kost Di Belakang Terminal Gogol Masukkk!!!!! Modus Kejahatan Jalanan Sepi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530b9714c1cb17b0268b4584/yang-kost-di-belakang-terminal-gogol-masukkk-modus-kejahatan-jalanan-sepi

Yang Kost Di Belakang Terminal Gogol Masukkk!!!!! Modus Kejahatan Jalanan Sepi

Selamat Malam Bro and Sista khususnya (ane buat thread ini malem2) emoticon-Malu (S)
Ok langsung aja, jadi ane mau share kejadian yang baru aja dialamin sama tmn ane cw tadi Pagi Di Jalan Susilo No: 2D Grogol, ane rahasiain identitasnya yah :emoticon-Malu (S)

Sebelumnya ane mau kasih liat TKP nya dulu: (ane ambil gambar jam 13:00 siang)
Spoiler for Kekanan*:

Spoiler for Kekiri*:


Kronologisnya:
Jadi pagi tadi seperti biasa doi berangkat kerja jam setengah 8 pagi, nah kebetulan kejadian tanggal 24 Februari 2014 Jam: +/- 08:30am, cuaca juga habis hujan,sepi, siangpun sepi, jadi pas doi mau keluar gerbang di posisi sebelah kiri itu, ada pelaku lagi markir motor terlihat seperti menunggu seseorang tapi modusnya pura2 periksa motornya kyk rusak gitu, lalu doi gak curiga sedikitpun, kalo ane liat siyh pelaku ini kyknya cari sasaran korbannya cewe yang jalan sendiri dan siapapun yang keluar dari kosan, dan memang kebetulan temen ane yang keluar.

Nah pas doi ambil jalan ke arah kanan jalan kaki dengan tas yang dikempit seperti biasa lalu tiba2 pelaku nyalain motor lalu langsung nyamber/jambret tas temen ane sambil jalan, lalu doi langsung teriak ..... "Jambret....Jambret...." sambil ngejar sampe ke ujung jalan (pertigaan) kalo belok kanan ke arah Bnet (Warnet), lumayan rame kawasannya, tapi pelaku ambil jalan belok kiri karena sepi, nah dsitu doi ngejar sambil teriak, pas diujung gang ada pos kamling, dsana ada 3 orang warga lagi ngopi tapi cuek aja, kebetulan ada bapak2 lewat naik motor pake ID Card Bank M*ndiri pake baju safari biru Dongker (keliatannya Security Bank tsb) terjadi percakapan:

A= Security Bank M
B=Temen ane

A: "Ada apa neng?"
B: "Saya dijambret, tolong pak kejar"
A: "Ayo neng naik motor saya" (temen ane langsung naik buat ngejar bareng, untung aja gak diculik dan bukan orang mencurigakan emoticon-Malu (S))

Nah pas ngejar pelaku, keburu kehilangan jejak akhirnya si B anter temen ane lapor ke pos polisi di terminal grogol dan buat surat kehilangan juga, yang hilang isi dalem tasnya HP Nokia 6300, Sony Xperia Ray warna Pink sama Dompet didalemnya ada KTP, ATM surat2 penting Lainnya. KTP atas nama N**sy D** L**T**I oiya tasnya model kulit warna coklat muda.
Temen ane juga gak tau jenis motornya apa dan gak lihat nomor platnya, yang pasti pake knalpot racing 4Tak.

Masalah gak selesai sampai dsini, pas doi sampe kantor, langsung sms ke nomor hapenya lalu dibales, doi bilang minta balikin berkas-berkasnya kalo hape di ikhlasin aja ambil aja, nah pelaku bales pake hape temen ane, katanya mau balikin asal ada imbalannya, nah yang bikin ane kesel denger ceritanya, imbalannya minta s*x, pokoknya sama-sama enak, sampe temen ane dibilang lw butuh s*x tuh, muka lw aja jerawatan (apa hubungannya sama s*x) dikira temen ane jablay apa, jilbabers gan.
Akhirnya ane saranin udah lah gak usah ditanggepin, tuh pelaku kayaknya psikopatemoticon-Najis, dan dalam menjalankan modusnya cuma sendiri, itu yg ane bingung, nekat.
~~~Selesai~~~


Mohon maaf, ane cuma mau berbagi aja, bagi kaskuser yang pernah ngalamin hal ini atau punya temen yang pernah jadi korban, mungkin bisa share dimari, setau ane dari cerita temen ane dikawasan itu sering kejadian tindak pelecehan juga, ada cewe lagi jalan atau mau masuk kosan, langsung di grepe-grepe sambil lewat trs kabur pake motor.
Jadi untuk sista khususnya lebih hati-hati dan waspada kalo jalan di tempat manapun yang sepi, kalo bisa jangan lewat situ atau nunggu barengan aja.

Untuk pelaku mudah2an cepet ditangkap atau dilindas trontonemoticon-Ngakak, jika memang hasil jambretnya digunakan untuk makan keluarganya semoga berkah, kalo untuk negatif, semoga tersiksa hidupnya, aminnn......

Ok, makasih buat waktunya baca cerita penglaman temen ane emoticon-Matabelo

UPDATE:
Semalem (1 Maret 2014) jam 1/2 8an pas ane lagi makan bakso di seberang bank BCA jalan muwardi, pas lagi sepi ada cowo yang dibilang temen cw ane mirip pelaku. pas ane lagi makan, doi gak kasih tau tapi ane juga perhatiin tuh cowo yang dicurigai mirip, ciri2nya:

1. tinggi sekitar 170an berat badan standar
2. kulit putih
3. rambut belah tengah gitu, potongan kiri kanan tipis, trs juga bentuk mukanya agak persegi, badannya agak persegi juga, alis tebel, bibir tipis


semalem kebetulan lagi pake hoodie warna hitam trs pas mesen bakso, hoodienya dibuka.
Buat sista terutama kalo liat cwo dengan ciri diatas dan ada ditempat sepi terutama di sepanjang Jalan Susilo No 2D dengan modus pura2 parir motor utak atik motor ,knalapot racing 4tak, mungkin agak berhati2 aja.
Diubah oleh shadowgauci
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Kalo ane di terminal kampung rambutan gan
emoticon-Mewek
Tugas petugas tu ngapaen yak ? Penipunya bisa jualan tiket disitu
minta sex?

knapa ngga diladenin aja gan, dijebak bareng sama polisi aja suruh ketemuan. Polisi dapet expos dimedia nangkep rampok, agan sukur2 barang bisa balik emoticon-Smilie

btw curhat gini bakalan digembok ngga ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


Setuju banget. Diladenin aja sembari bawa polisi pake baju preman
Quote:


ini jambretnya keblinger, ngga beduit aja minta sex, pake botol aja
ladenin saja tadinya, pelaku minta seks..
dijebak pake polisi gan..
Kalo ketangkep kan bisa heboh, nama, tampang, terpampang di media massa emoticon-Ngakak
saran aja sih buat agan TS. kalo punya temen cewe, dikawal gan. ikutin doi kemana jalan. biar kaga di jambret. punya temen cewe jangan ditinggal kabur molo.

emoticon-Shakehand2
Quote:

kalo kampung rambutan pa niyh gan? terminalnya? apa didaerah sana ada kosan juga?

Quote:

semua pasti pikirannya sama gan dijebak, tapi namanya lapor ke pospol kita juga gak tau tindakannya ada atau nggak? kalo bisa jangan di gembok dulu lah, makanya ane sensor deh edit dikit

Quote:
ya sebetulnya, tapi namanya penjahat masa iya gak mikir apa, tapi kalo psikopat mungkin nanggepin tuh penjahat di ajak ketemuan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

kalo ini sebenernya kalo temen ane gak coba buat sms ke nomor doi sendiri dan dibales sama pelaku, ya gag mungkin muncul permintaan konyol gini gan, keisengan pelaku ini tingkat tinggi, sudah pelecehan namanya, mudah2an tuh jambret kena raja singa sekalian dah emoticon-Ngakak (S)

Quote:

nomor temen ane udh gag aktif lagi, kyknya udh di cabut dua kartu di kedua hanphonenya, barusan ane akses androidnya pake google android device manager, udah gak kebaca lagi gan.

Quote:
iyah niyh gan, namanya musibah bisa menimpa siapa aja, modus dagelan ini gan, tapi kalo ane liat tuh jambret nunggu siapa yang keluar kosan duluan, dah gt menjalankan modusnya sendirian, seandainya temen ane gak keluar gag bakal kena gan, kejadian juga jam 8 pagi gan, btw emoticon-Shakehand2 buat sarannya gan.

klo ane... ladenin aja ajak ketemuan di mana
bawa temen2 cowok beberapa orang
begitu nongol gebukin tu orangnya
klo ga bawa tas.. paksa ngasi tau tempatnya
klo gak mau, siksa pelan-pelan
potong jari kelingking, jari manis sampe 10 jari habis baru potong titiet

dijamin tas balik
emoticon-Jempol

*ntn film action kadang berguna juga emoticon-Ngakak
wah gw lama di muwardi sebelah mesjid mukhlisin atasnya indomaret emoticon-Big Grin

daerah susilo emang rawan, apa lg makaliwe emoticon-Hammer
Quote:

Setuju tuh ane gannnnn, gak habis pikir sama ide agan,hahahha....

Quote:

akhirnya ada tetangga juga, deket donk gan kalo muwardi emoticon-Smilie masjid itu tau tuh ane gan, owh emang rawan yah gan? ibaratnya texasnya grogol kali ya gan emoticon-Ngakak (S) oh makaliwe yg deket rel apa yang banyak percetakan gan? rawannya penodongan,penjambretan atau keduanya gan? trs jam-jam rawannya yang ente tau jam berapa gan biasanya?

Quote:


sebelum rel, kadang klo mlm suka ada preman yg nongkrong sieh emoticon-Hammer

dulu katanya ada kejadian yg d palak dsana, tapi klo skrng kurang paham emoticon-Smilie




ah jadi kangen bakmi acing sebelah bca emoticon-Hammer
Quote:


malem sebelum kejadian ane abis lewat situ justru gan, iyq c yg nongkrong tampangnya rata2 kriminal gan, tapi gag tau deh yg pnting jangan sampe ban bocor daerah situ ya gan, hheee. jd skrg agan udh gak tinggal di muwardi gan?
perempuan emang rawan kalo jalan sendiri gan. emoticon-norose

jambret kaya gtu mustinya dijebak aja gan. Mungkin jambretnya masih ababil makanya di otaknya cuma seks doang. emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh tangguhs93
Neng dulu kost disana tuh pas kuliah di Trisakti. akhir minggu doang pulang rumah.

denger cerita dari temen kos sih pas jaman rusuh 98 yang ngejarah topaz pada lewat jalan itu angkat2 tv dll.
itu nawarin sex napa ga diterima aja gan
kalo udah ketemu tinggal digebukin emoticon-Nohope
gimana kalo setiap 10m di gang dipasangin speedbump, dijamin nggak ada tuh yang berani jambret pake motor di dalam gang
pantes pager ny tinggi2 bgt emoticon-Embarrassment
Ane ikut prihatin, secara ane pernah lama tinggal di Grogol...
Untuk para karyawan atau karyawati, hendaknya bawa bawaan di tas, didompet, secukupnya saja. Tidak perlu semua surat penting dimasukan.
Cukup fotocopy KTP saja dan uang cadangan.
Quote:

Iyah gan bener banget gan, daerah sana itu setau ane sepanjang jalan itu yg gang, kosan khusus cw gan, kalo ketangkep basah pengennya di gantung aja sekalian deh gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iyah jalanannya juga emang rada gimana gitu, heran sepi mulu, dan diujung gang udah gak ada pos lagi khusus per-gang

Quote:

gag usah digebukin gan, sunatin aja emoticon-Ngakak (S)

Quote:
harusnya bikin portal aja ya gan, minimal ada yg jaga gitu, jadi kan kalo jambret mikir dua kali, tapi kalo kata ane kyaknya pos dsana juga takut sama preman sana.

Quote:
itulah yang bikin tindak kriminal terjadi dan menunjukan bahwa daerah sana nggak aman, itu hampir 80% di jalan susilo 2D itu isinya kosan cw semua gan.

Quote:
saran ente emoticon-2 Jempol gan, bener tuh gan, nanti ane saranin ke doi deh, emoticon-Shakehand2

penjambret sekarang udah nekat kita harus bener2 ektra hati2 gan mudah2han apa yg hilang tergantikan sama yg lebih
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di