CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
selamat pagi gan,vitamin di pagi hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53093d579acf172b0800009d/selamat-pagi-ganvitamin-di-pagi-hari

selamat pagi gan,vitamin di pagi hari

Semangat pagi dengan vitamin mata dipagi hari,siapa tau ada yang kenal kan
Halaman 1 dari 2
Ini gan,susah soalnya dari hp buat masukin poto,ada yg tau caranya gak??
Gak bisa nonggolin poto yah?
Diubah oleh kkjavu
ngapain majang2 foto orang, udah ijin belum?
Diubah oleh mr.kloppo
paan sih neh emoticon-Bingung (S)
aneh ini
Trit apaan ni emoticon-Gila

Sumpah inyong ra ngerti
ngga ada foto nya gan
mana fotonya?
emoticon-Bingung
wah ente butuh vitamin gan emoticon-Ngakak
ente lapar gan ?

emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
apaan sih ini? emoticon-Cape d...
ente kekurangan vitamin gan? emoticon-Ngakak
wah anda kekurangan vitamin neurotropik gan emoticon-Ngakak (S)
maklum masih newbie mau coba upload poto orang lewat HP gan , emoticon-Matabeloemoticon-Sorry
Quote:


udah donk gan

selamat pagi gan,vitamin di pagi hari
Quote:



udah donk gan
Quote:


wah judul trit ente g' nyambung nih gan...
judul nya pagi, tapi ente posting gambarnya siang
Nonggol gambarnya siang gan,btw ada yg kenal gak ama tuh cew?? Kabarnya gawe di salah satu operator dari negeri tirai bambu di indonesia gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di