alexa-tracking

Bukan Hanya Sterofoam, Melamin pun Bahaya Bagi Tubuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530841441e0bc3cf228b470d/bukan-hanya-sterofoam-melamin-pun-bahaya-bagi-tubuh
Inspiratif 
Bukan Hanya Sterofoam, Melamin pun Bahaya Bagi Tubuh
Quote:
reserved for HQ komen emoticon-Kiss
waduh
ternyata berbahaya juga ya
emoticon-Takut (S)
kalo semisal rajin minum air putih bisa mengurangi dampaknya ga?
emoticon-Bingung
KASKUS Ads
waw, ane waktu kecil sering makan pake piring plastik tuh gan emoticon-Takut
iiiwaowww dulu ane klo makan minum pake melamin trus, sekarang uda kaga, takut emoticon-Takut
image-url-apps
Kalau setauku sih peralatan makan yg berbahan melamin bahaya kalo dipakai suhu panas aja. Panas diatas 50 derajat. Jadi kalo buat nyimpen buah2an atau cemilan masih save.
Trus hindari pemakaian untuk alat makan kalau pelapisnya udah mulai rusak.
CMIIW emoticon-Embarrassment
image-url-apps
ada tandanya ga melamin yg aman sma yg bahaya?
Di blakangnya gitu kan kdang ada gambar piring dan sendok, apa tu termasuk aman? Soalnya anak ane kalo mkan pake melamin,
ane kalo makan mendingan pake piring beling gan,, ato engga pake piring besi biar kaya di penjara --"
image-url-apps
ijin nyimak dulu kak che
iya gan udah sering denger gan ..
tp ane coba ulas lagi yah
image-url-apps
dopost emoticon-No Hope
image-url-apps
Ayah numpang tenar emoticon-Cool
image-url-apps
Bahaya ya gan wah ane ad bbrp barang2 melamin utg jarang di pake gan
.
image-url-apps
Peralatan makan mangkuk dr keramik,kaca. Untung aja.
wih ternyata berbahaya juga ya gan

bisa menyebabkan kematian ternyata emoticon-Matabelo
emoticon-Sorry
image-url-apps
lebih baik memang pakai yang bahan kaca
Quote:


kalo pelapisnya udah rusak trus kemakan bisa bahaya banget gan buat si perut sama organ organ dalem nya gan
image-url-apps
Kalau dipakai untuk panas memang berbahaya
image-url-apps
makanya ane kurang suka makan bubur ayam gara2 bungkus tempatnya pake melamin emoticon-Hammer
image-url-apps
Serem juga gan. Ane pengguna melamin
×